"Fan..!" Pekik seseorang memanggil Afan.
Afan menghampiri teman nya tsb. "Lama banget sih Lo!" Omel teman nya. "Sorry, tadi gue kesiangan" balas Afan. "Kok belum dimulai?" Lanjut nya. " Yah.. nungguin elo lah... Lo kan kapten nya" "yaudah kita siap siap dulu" Afan menyinpan tas nya, lalu berjalan ke arah lapangan basket.
"Lohh.. lohh.. lohh.. itu bukan nya cowok yang nolongin gue yah??" Devi bergumam bingung sembari menatap Afan yang sudah memulai pertandingan.
"Gila keren banget kapten basket SMA kreasi!!"pekik Caca yang berada disamping Devi heboh. Devi menengok malas" lebay banget sih Lo. Emang yang mana sih kapten basket nya?" Tanya Devi kemudian.
"Itu tuh yang badan nya berotot,terus ganteng banget dah!! Yang kalap senyum keliatan gingsul nya. Apalagi lesung Pipit nya tambah manis dia"jelas Caca dengan semangat.
Devi mengangguk,dalam hati ia membenarkan ucapan Caca. "Lo tahu gak nama nya siapa?" Tanya Devi. Caca menoleh pada Devi dengan mata terbelalak tak percaya. "Lo gak tau siapa nama dia?" Tanya Caca heran. Devi menggeleng polos. Caca menepuk jidat nya pelan. "Astaga,Lo kudet banget si dev!" Devi mendengus sebal." Emang Lo tahu dia siapa?" Tanya Devi lagi.
"Semua orang juga udah pada tau kali,namanya Ahmad Afan Khadafi. Ketua basket dan salah satu most wanted di SMA Kreasi,ganteng,pinter,tapi sayang dia terkenal dingin dan jarang banget senyum,walaupun gitu,banyak banget fans nya Dev. Cocok deh kayak nya kalo sama loh'' jelas Caca.
Devi mengerjap,pipi nya tiba-tiba terasa panas ketika mendengar ucapan Caca.
"Udah ah.. Lo mah ganggu gue terus,gue mau fokus ini lihat idola gue" tukas Caca. Devi juga ikutan fokus memperhatikan kapten basket SMA kreasi, Afan.
Memang tidak di sangkal kalo pesona seorang Ahmad Afan Khadafi mampu mambuat siapa pun langsung mengagumi nya. Apalagi melihat bagaimana lincah nya Afan ketika memain kan bola basket yang berada ditangan nya. Terlihat keren dan sexy dengan keringat yang membasahi badan nya,tubuh berotot nya tercetak jelas. Dan itu sungguh membuat para wanita menahan nafas. Begitu juga dengan Devi.
$$$$$$$$$$$$
Hari ini Devi berencana pergi ke mall bersama Caca. " Mam aku jalan dulu yah" pamit Devi,"iya hati-hati syg"balas mama lesi "siap mam!!" Devi mengacungkan jempol nya.
"Mau nonton apa nih?" Tanya Caca. Kini mereka sudah berada di salah satu mall daerah jakarta. "Gue terserah Lo aja deh"jawab Devi. Caca mengangguk.
Setelah membeli tiket mereka masuk ke bioskop. Lalu duduk dikursi sesuai no tiket nya.
"Ca,Lo milih flim horor yah''tanya Devi,wajahnya pucat begitu flim mulai diputar,Caca nyengir tak jelas dan Devi mendengus kesal." Yah lagian gue bosen kali Dev,drama Mulu, romantisan Mulu, kali-kali yang horor kek"tukas Caca, Devi tak menyahut,ia benar-benar ketakutan sekarang. Wajah nya pucat,keringat dingin bercucuran, dan pada saat hantu muncul reflek membenamkan wajahnya di dada seseorang yang berada disamping kiri nya.
Sesaat orang yang berada di samping Devi terkejut ,mungkin karena menerima pelukan Devi yang begitu cepat.
"Kamu gak papah?" Tanya orang itu.
Devi mengerjap, dan langsung melepaskan pelukan nya, "So.. Soryy, gue reflek barusan" jelas Devi malu sekaligus takut.
"Lo yang waktu itu jatuh kan?" Tanya orang itu lagi yang ternyata adalah Afan
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect love Defan
RomansaBerawal dari sebuah pertemuan yang tidak sengaja. Tanpa afan dan Devi sadari. ini adalah awal kisah mereka. Senyum nya mampu membuat jantung ini tak terkendali, Berdetak tak karuan dan susah untuk kembali di normal kan. ~Serly Artika Sridevi Bolehka...