defanlove 16

2.4K 244 10
                                    

Assalamualaikum.. hallo para readers..masih nunggu kelanjutan cerita ini nggak??..ok lanjut lagi yahh..tapi seperti biasa nya jangan lupa Vote and comment nya... Ok.... Ok....

Happy reading.....

$$$$$$$$$              $$$$$$$$$$               $$$$$$$$

Keesokan harinya seperti yang telah di rencanakan kemudian Afan menjemput Devi diaparteme nya.

Setelah itu mereka pun berangkat.

Di perjalanan mereka berbincang berbagai hal sekedar mengisi waktu.

"Kita akan kemana bee??" Tanya Devi

Afan menoleh sekilas pada Devi kemudian kembali fokus ke jalan.

"Nanti kamu juga bakalan tau"jawab Afan
"Kesih tau nggak?? Suka banget sih bikin orang penasaran"kesal Devi
"Abis nya muka kamu kalo lagi penasaran kayak gini" Afan mencubit pelan pipi Devi.

Devi memekik,dan menepis kesal tangan Afan dari pipi nya.

"Dasar rese!! Sakit tau,,jangan cubit terus nanti kalo aku chabby gimana?? Kesal Devi.
"Yahh gak gimana-gimana. Malahan bagus jadi aku bakalan lebih sering lagi nyubitin pipi kamu,soalnya gemes tau.." ujar Afan ingin kembali mencubit pipi Devi,namun Devi memukul pelan tangan Afan.

"Itu sih enak dikamu,gak enak di aku"tukasnya cemberut

Afan terkekeh
"Ini sebenarnya kita mau kemana sih bee??" Tanya Devi lagi.

"Ada dehh..pokoknya rahasia,, lagian nanti kamu juga bakalan tau "jawab Afan tersenyum manis sih!! Tapi terlihat menyebalkan bagi Devi.

"Masih lama yah kita sampe nya?''
"Hmmm lumayan,kenapa?? Bosen?? Atau kamu laper??" Afan menatap Devi karena kini mereka terjebak macet.
"Sedikit agak bosen sih,terus laper here"Devi cengengesan dan Afan tertawa geli.

"Kalo kamu laper sebentar,kayak nya bibi siapin bekel deh.." Afan keluar dari mobil , kemudian membuka bagasi mobil nya dan mengambil sebuah kotak makan kecil.

Setelah itu menutup bagasi mobil lalu masuk kembali ke dalam mobil.

"Nihh,,tadi bibi bikin kue,aku suruh aja buat di bungkus" Afan menyerahkan kotak makan itu ke Devi.

Devi menerima nya.

"Gak papa aku makan,terus bee gimana??"
"Makan aja,aku gampanglah,lagian aku belum laper"ujar Afan

Kemudian mobil mereka terlihat melaju begitu jalanan sudah mulai lenggang.

"Emmhh enak banget tukas Devi mengunyah kue yang tadi diberikan Afan, Afan tersenyum melihat itu.

"Kapan-kapan aku minta ajarin bibi yah'' lanjut nya kembali memakan kue.

"Nihh aaa,cobain deh" tangan Devi terulur menyuapi Afan.
"Udah buat kamu aja" sergah Afan
"Cobain dulu saya.."Devi memaksa
Dan Afan pun menurut,memakan kue sembari disuapi Devi.

"Gimana?? Enak kan?? Tanya Devi
"Iya enak,bibi jago banget buat kue nya" balas Afan.. mau lgi dong'' lanjut nya.

Devi terkekeh,tadi aja sok gamau, sekarang minta lagi ledek Devi , Afan mendengus,

"Yaudah sih kalau gak boleh" tukasnya cemberut.

Devi tertawa geli melihat ini "gitu aja Ngembel,yaudah nihh" Devi menyerahkan kue nya ke Afan.

"Gak mau ahh udah gak mood tolak nya sembari cemberut.
"Yakin nggak mau nihh??" Goda Devi sembari asik kembali memakan kue nya,sesekali ekor mata nya melirik Afan yang tampak tergiur.

"Gak peka banget sihh!!,, Suapin kek,di baik naikin kek,ini malah di cuekin gitu aja" gerutu Afan menatap Devi dengan kesal.

"Devi tertawa, ohh jadi mau di suapin ngomong dong,gak usah basa-basi keless" ledek Devi. "Yaudah asa...buka mulutnya" lanjut Devi dengan senang hati Afan menerima suapan Devi.

perfect love DefanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang