defanlove 37

889 106 7
                                    

Langsung baca aja yah!!!

Afan dan Devi terlihat asij menikmatu suasana sunset yang terlihat begitu ind sore itu.

Devi bersandar di bahu Afan, sembaritangan mereka saling menggenggam.

"Sunset nya sangat indah.. " gumam Devi.

"Hemm.. tapi lebih indah lagi kamu sayang.. " sahut Afan mengucap tangan Devi.

Devi tersenyum.

"Dasar raja gombal.. " cibir devi sembari menahan senyum.

"Biarin.. yang penting yang di gombalin nya suka.. " sahut Afan mencolek lembut hidung devi.

Devi tertawa..

"I Love you keaayangan akohh.. " ujar Afan mengelus pipi mulus devi dengan lembut.

Menatap nya penuh cinta..

Senyum devi merekah mendengar kata yang terlontar dari mulut Afan.

Menangkap tangan Afan yang berada di pipi nya, kemudian menempel kan pada bibir nya, mengecup nya lembut.

"I love you more bee... " balas devi tersenyum manis ke arah Afan.

"Cup.. " entah siapa yang memulai.. yangpasti kini bibir mereka sudah bersatu.

Dengan latar belakang sunset yang begitu indah.

Mereka bahkan tak memperdulikan keadaan sekitar.. (Kebiasaan mereka tuh yahh.. Jomblo bisa apa??? Wkwkwk..)

Hasby notabe nya orang kepercayaan afan begitu sibuk, karena dia harus memberikan teguran, ancaman, atau pun peringatan pada orang orang yang berani menyebar kan moment tsb.

Sebisa mungkin hasby membungkam mulut mereka dengan cara tentu nya di bantu oleh para bodyguard afan yang lain nya.

Jika hasby sibuk dengan orang orang yang mengambil momen Afan dan Devi.

Team devi yakni Ica, Tinadan Caca malah sibuk mengambil moment indah tsb.

Walaupun begitu, mereka tidak berani memposting nya di sosial media.

Karena biar bagaimana pun afan dan devi belum siap untuk mempublikasi kan hubungan cinta mereka inj.

Mereka hanya menyimpan di memory ponsel mereka.

Namun tanpa Afan dan Devi sadari

Dengan kejadian itu, fans yang mendukung hubungan mereka semakin bertambah banyak, membentuksebuah fans best bernama kan defanslovers.

$$$$$$$$$$        ///////////////      $$$$$$$$$$

"Bee tuhh yahhh.... Isshhh masa kamu nggak punya akun sosmed.. " tukas devi bersandar di bahu afan.

Kini mereka sedang menghabisakan waktu di rumah mewah milik afan.

Tadi malam Afan baru pulang dari luar kota dan tapi pagi dia langsung menjemput devi dan membawa nya ke rumah milik nya.

"Entahlah menurut aku itu ttidak penting sayang.. " sahut afan memainkan pipi devi.

Devi yang sedang mengotak atik ponsel afan menatap afan gemas.

"Penting bee... Kitakan jadi tahu apa yang sedanv terjadi dengan setiap perubahan atau kemajuan apa saja di dunia ini, seperti misal nya pakaian, makanan dll... Bee juga kan harus tahu itu... Sosmed juga penting bee.. " Celoteh devi dengan tangan nya tak lepas dari ponsel afan.

Afan tertawa pelan, kemudianmenangkup wajah devi dan mengecup bibir nya gemas...

"Iya... Iya... bawel.." ucap afan mengacak pelan rambut devi.

Devi menepis tangan afan, kemudian menatap nya dengan kesal.

"Issshhh bee.. Jadi berantakan rambut aku nya" tukas devi.

"Gemesss.. " Afan mencolek hidung devi.

"Issshh.. ehh bee gimana kalo mulai sekarang kamu juga buat akun sosmed.. Yayaya.. Devi menatap afan dengan puppy eyes nya.

" Terserah kamu aja dehh.. Bee ngikut. " sahut afan.

Devi tersenyum senang, kemudian mulai membuat akun sosmed untuk afan.

Tak lama devi pun selesai.

"@ahmadafnkkhdfi.. "  begitulah nama akun instagram afan, denganfoto profil.

Memakai kemeja putih, dirangkap dengan jas berwarna biru dongker, dancelana jins hitam, afantersenyum ke arah kamera.

Mata devi berbinar begitu akun afan selesai di buat nya.

"Nihh sudah.. Astaga bee pihat!! " Pekik devi, karena baru saja beberapa detik devi membuat akun tsb.

Akun afan  langsung di follow banyak orang.. Ada beberapa di antara mereka para pengusaha, parapejabat tinggi dll.

Devi menatap takjub hal itu.

"Bee lihat ini baru beberapa detik isshh kalau begini sihh followers ku pasti akan kalah dengan followers bee.. Isshhh" gerutu devi yang 1di tanggapi dengan ciuman afan di dahi nya.

"Aku juga mau follow bee akhhh.. tapi aku harus orang pertama yang di follback.. " cerocos devi, sibuk dengan ponsel nya sendiri dan ponsel afan.

Sedangkan afan, dia hanya mengamati setiap tingkah yang di lakukan devi.
Dia dengan nyaman memeluk devi dari belakang dan devi juga tidak mempermasalah kan hal itu.

Jangan pada baper yahh guyss!!
Karena ini hanya hayalan author yang terlalu berharap defan kembali dan baik" Saja seperri dulu huhhh jadi mellow🥺

Jangn lupa vote and comment sebanyak banyaknya ya!!
Biar aku makin semangat bikin cerita nya!!!

Salam damai defanfanslovers, Sfl, Sahabat Afan.

Selamat membaca😊
Jangan bosen" Yahh!!!

Wassalamualaikum wr. wb

perfect love DefanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang