defanlove 38

972 110 6
                                    

Langsung ke lamaran aja yah guysss sesuai permintaan kalian yg pengen defan cepat di halalin😄

Happy reading...

Mobil yang di tumpangi devi telah sampai di suatu tempat,,,

"yahhh afan memerintahkan hasby untuk menjemput dan membawa devi ke suatu tempat"

"Sudah sampai nona'' ucap hasby pada devi.

Devi cepingak celinguk mengamati suasana sekitar, pencahayaan nya tidak terlalu jelas.

" Kita dimana sih?? Kok gelap banget?? Terus Afan nya dimana?? " Tanya Devi.

Hasby tersenyum kemudian turun dari mobil terlebih dahulu, lalu membuka kan pintu untuk devi.

"Silahkan nona" Ucap Hasby sopan.

Dengan segala kebingungan, dan ke kepoan nya, Devi pun turun dari mobil.

Hasbg menutup pintu mobil.

"Silahkan dekati cahaya itu nona" Ujar hasby, Devimengikuti arah pandang yanv di maksud hasby. Yapssdi sana terlihat ada sebuah cahaya lumahan terang.

Devi mengernyit, lalu menatap Hasby.

"Kamu tidak ikut?? " Tanha devi.

Hasby menggeleng.

"Tidak nona"..

Akhir nya devi pun hanya menuruti apa yang sudah direncanakan untuk nya.

Perlahan ia pun berjalan pelan ke arah cahaya terang itu.

Semakin dekat, semakin terlihat, dahi devi mengkerut, disana ada sebuah papa dan terdapat setangkai bunga mawar putih serta selembar amplop berwarna pink.

Devi memgambil amplop nya terlebih dahulu.

Di buka nya, ternyata berisi surat, kemudiandi baca nya.

Hallo my dear❤️‍🔥❤️‍🔥
Dulu aku bertemu dengan seorang gadis yang di sebab kan oleh insiden.
Pertama kali aku melihat mata nya, hatiku bergetar, gelenyar aneh berefek pada jantung ku yang berpacu cepat.

Demi tuhan, hanyadengan melihat senyum nya, mampu membuat ku kewalahan menahan gejolsk dalam dada.

Aku mencoba melupakan mu, karenaku fikir itu hanya perasaan biasa, namun aku salah insiden itu malah selalu membuat fikirsn ku tertuju pada nya.

Karena tak tahan menahan semua rasa yang semakin menggila. Akhir nya saat kami di pertemukan kembali, disitulah rasa yang ku miliki semakin kuat terpatri pada gadis itu.

Saat itu dia ketakutan dan aku menawar kan pelukan ku untuk menenangkan nya, mungkin karena dia sangat ketakhtan, tak ada pilihan lain dia pun menerima pelukan ku. Aku berteriak senang dalam hati, demi tuhan aku tak akan pernah rela melepas kan nya untuk pria lain.

Aku semakin bahagia ketika aku pertama kali mengetahui nama nya ''Devi'' sungguh nama yang sangat indah menurut ku.

Setelah pertemuan ke dua kami yanb tak di sengaja, kami pun dekat.

Awal kisah yang bermakna untuk ku..

~Afan handsome

Kurang lebih begitulah isi surat dari Afan itu. Devi menitik kan air mata nya, terharu begitu mengingat kembali bagaimana awal pertemuan mereka.

Kemudian di ambil nya setangkai bunga yang masih segar dan rapi itu. Diresapi nya harum yang mengeluar dari bunga mawar putih yang di pegang nya.

Tak sengaja pandangan devi terhenti tertuju pada sebuah tombol yang ada di papan itu.

Tangan devi pun terulur menekan tombol itu.

Wushhh...

Detik berikut nya mata devi mengerjap, karena setelah ia menekan tombol kecil itu.

Jalan yang tadi ia lewatu mendadak indah dengan lampu lampu yang berkerlap kerlip memanjakan mata. Devi menutup mulut nya terkejut, begitu ia melihat sebuah layar yang lumayan besar, menayang kan foto foto Devi dan Afan yang masih pelajar dan masih berstatus teman tapi mesra.

Air mata devi turun, ia terharu dan bingung, karena devi tidak pernah melihat Afan memotret nya, lalu dari mana foto foto itu, apalagi di setiap foto yanv muncul di lengkapi dengan ucapan manis yang sengaja di tulis Afan.

Aishhh pemuda ini, ada saja kelakuan nya yang sukses membuat devi melting.

Di akhir penayangan foto, ada sebuah petunjuk lagi untuk devi yang tertulis di sana.

Apa lagi petunjuknya yah??
Penasaran gak ??

Segini dulu yah guys,, ntar next lagi.

Jangan lupa vote, comen sebanyak banyaknya.

Pantau terus biar tahu kelanjutan nya!!

Wassalammualaikum wr.wb

perfect love DefanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang