Warning :
Cerita ini hanya imajinasi penulis, tidak ada hubungannya dengan para karakter didunia nyata. Harap maklum bila ada typo dalam cerita, sesungguhnya kesempurnaan hanya dimiliki tuhan bukan manusia.Pengenalan tokoh,
1. Jeon Jungkook (jk,kookie)
Lahir 1 september 1997, posisi di grup sebagai main vocalist , merupakan member termuda dalam boy grup BTS, tampan dan manis , memiliki sifat pemalu dan mudah tersentuh. bayi kesayangan member , kekasih kim taehyung.
2. Kim Taehyung (V)
Lahir 30 Desember 1995, posisi di grup sebagai vocalist + visual, member paling tampan menurut penggemar,memiliki image cool dan cuek ketika bekerja tetapi bucin akut dan memiliki kelakuan paling unik di grup pada kehidupan biasa. kekasih jeon jungkook.
3. Kim Seok Jin (Jin)
Lahir 4 Desember 1992 , posisi digrup sebagai vocalist. Merupakan member tertua digrup , humoris tetapi paling di takuti oleh member lain, selain karena member tertua, jin juga memiliki sisi misterius yang membuat member selalu mendengar ucapannya. Hyung kesangan dan terdekat dengan jungkook.
4. Min Yoon Gi (Suga)
Lahir 09 Maret 1993 , posisi di grup sebagai Rapper , member yang memiliki sifat paling kalem di grup, terlihat cuek dan dingin diluar tetapi pada kenyataannya merupakan member paling perhatian dan peduli pada member lain meski di tunjukkan dengan caranya sendiri.
5.Kim Namjoon (RM)
Lahir 12 September 1994 , posisi di grup sebagai leader + rapper, merupakan leader yang tegas didalam grup, terkenal memiliki IQ tinggi, fasih berbahasa inggris, paling rasional dalam grup . Leader yang bisa diandalkan ketika bekerja.
6. Jung Ho Seok ( J-Hope )
Lahir 18 Februari 1994, posisi dalam grup sebagai main dancer + rapper , merupakan member yang memiliki kepribadian paling hangat, Memiliki julukan sunshine karena selalu bisa mencairkan suasana, paling di takuti saat latihan karena sikap tegasnya menyangkut penampilan dance grup saat bekerja.
7. Park Ji Min ( Jimin )
Lahir 13 Oktober 1995, posisi dalam grup lead vocal , memiliki sifat ceria , humoris , perhatian ke semua member , dan image sexy ketika bekerja. Member yang paling dekat dengan member lain karena paling mudah bersosialisasi dalam grup.
Note: segitu dulu ya pengenalannya. Karakter lain akan muncul seiring berjalannya cerita.