(private)

273 14 4
                                    

Warning :
Cerita ini hanya imajinasi penulis, tidak ada hubungannya dengan para karakter didunia nyata. Harap maklum bila ada typo dalam cerita, sesungguhnya kesempurnaan hanya dimiliki tuhan bukan manusia.

Chap ini merupakan chap khusus yang sengaja penulis buat. Mengandung unsur dewasa yang belum terjamin ke Hot an nya. Harap tekan kembali bagi yang tidak suka. Penulis sudah mengingatkan. Bila tetap lanjut dosa di tanggung masing-masing.





Saat ini taehyung dan jungkook tengah berbaring di atas ranjang. Taehyung memeluk jungkook dari belakang. Merengkuh sang istri dalam dekapannya. Sesekali ia mencium tengkuk juga pucuk kepala sang istri.

Keduanya baru saja selesai bercinta. Nafas keduanya masih terengah. Bahkan mereka masih terlihat menikmati euforia klimaks yang mereka dapat dari sesi bercinta mereka barusan.

 Bahkan mereka masih terlihat menikmati euforia klimaks yang mereka dapat dari sesi bercinta mereka barusan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kondisi keduanya masih sama-sama telanjang. Tubuh bagian bawah mereka bahkan masih saling menyatu. Taehyung memang sengaja belum mengeluarkan kejantanannya dari lubang jungkook setelah mendapat pelepasannya tadi. Ia ingin berlama-lama karena merasa nyaman dengan keadaan saat ini.

"Sayang kamu tidak apa-apakan?, ada yang tidak nyaman tidak?" Begitu nafasnya kembali stabil. Taehyung segera melemparkan pertanyaan pada sang istri.

"Hyung tadi tidak terlalu kasar kan?. Perut koo tadi tidak tertekan tubuh hyung kan? Baby tidak apa-apa kan?" Karena terlalu khawatir taehyung terus bertanya secara bertubi-tubi. Tangannya bahkan sudah berpindah pada perut sang istri. Memegangnya posesif.

Mendengar kekhawatiran sang suami. Jungkook hanya bisa tersenyum maklum. Setelah beberapa saat diam ia menjawab pertanyaan suaminya.

"Tidak apa hyungie. Baby baik-baik saja. Perut koo sama sekali tidak tertekan. Daddy benar-benar menjaganya tadi saat bermain. Jadi hyungie tidak perlu terlalu khawatir" jungkook tertawa kecil saat menjawab. Tangannya ikut berpindah, memegang tangan sang suami diatas perutnya.

"Sayang bisa ucapkan itu lagi?" Tanya taehyung.

"Ne?" Jungkook balik bertanya karena tidak mengerti maksud taehyung.

"Bisa kamu ulangi kata-katamu barusan?" Pinta taehyung.

"Mm yang mana?. Baby baik baik saja?" Tanya jungkook.

"Bukan selanjutnya!"

"Perut koo tidak tertekan?"

"Bukan. Selanjutnya lagi"

Kali ini jungkook ragu-ragu mngatakannya. "Daddy menjaganya saat bermain".

Taehyung tersenyum begitu kalimat ini diucapkan sang istri. "Bisa ulangi sekali lagi" pinta taehyung lagi.

Scandal - Taekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang