33.

241 18 0
                                    

Warning :
Cerita ini hanya imajinasi penulis, tidak ada hubungannya dengan para karakter didunia nyata. Harap maklum bila ada typo dalam cerita, sesungguhnya kesempurnaan hanya dimiliki tuhan bukan manusia.


"Pelan - pelan sayang!"

Jungkook dibantu berbaring di atas ranjang oleh ibu dan ayahnya. Sementara di sudut kamar, kedua mertuanya membatu meletakkan, juga merapikan barang - barang bawaan milik nya.

Setelah 2 hari menginap di rumah sakit. Pagi tadi setelah diperiksa, dokter yang menangani jungkook mengijinkannya untuk pulang.

Saat ini jungkook tidak kembali ke dorm. Taehyung sengaja meminta orang tua mereka membawa jungkook pulang ke apartemen pribadi miliknya sendiri.

Terletak di gangnam, apartemen mewah yang sudah sejak 2 tahun lalu ia miliki itu memang sengaja ia persiapkan jika ia dan jungkook, sewaktu - waktu ingin tinggal bersama secara mandiri.

Karena itu, hanya keluarga juga member bangtan saja yang mengetahui perihal apartemen tersebut juga alamat pastinya.

"Ada yang kurang nyaman sayang?. suhunya sudah sesuai kan atau terlalu dingin?" Tanya Ibu Jungkook sambil merapikan selimut yang digunakan jungkook.

Setelah membantu jungkook berbaring dengan nyaman di ranjangnya, ia memastikan kembali hal-hal kecil lainnya untuk kenyamanan putranya.

"Sudah eomma. Semuanya sudah sesuai" jawab jungkook sambil tersenyum pada ibunya. Sesekali tangannya juga secara spontan membelai perutnya sendiri. Mengelus lembut calon buah hatinya.

"Apa jungie perlu sesuatu yang lain. Haus atau lapar?" Tanya sang ibu lagi.

Sementara itu ayah jungkook juga orang tua taehyung ikut menyimak. Belum meninggalkan kamar milik jungkook.

"Nanti saja eomma. Koo belum ingin untuk saat ini".

"Kira-kira umma tahu tidak, hyungie nanti kembali jam berapa?. Koo lupa tadi tidak bertanya sebelum hyungie pergi" tanya jungkook pada sang ibu.

"Bukannya tadi suamimu sudah bilang kalau cuma sebentar pergi ke dorm kalian. Sekarang kenapa sudah bertanya eoh. Jungie sudah rindu ya?" Goda ibu jungkook yang membuat para orang tua ikut tersenyum mendengarnya sementara jungkook sediri sedikit tersipu malu.

"Eomma!!. Kenapa malah menggoda koo?"

"Hahaha... lagian. Kan taetae tadi ijin langsung ke kamu. Jadi seharusnya jungie yang lebih paham!".

"Selain menyuruh pulang lebih dulu bersama jungie ke sini karena dia ingin ke dorm, taetae tidak mengatakan apapun lagi kepada kami. Ya kan besan?" Ucapan ibu jungkook di angguki setuju oleh kedua orang tua taehyung.

Perkataan ibunya membuat jungkook mengangguk. Memang setelah berbenah di rumah sakit tadi, taehyung langsung meminta ijin kepada jungkook untuk kembali ke dorm lebih dulu. Katanya ingin mengambil beberapa barang mereka di sana. Sementara para orang tua lah yang diminta membawa jungkook pulang dengan tujuan apartemen miliknya.

"Cha . Lebih baik sekarang jungie tidur saja dulu. Jungie masih harus banyak istirahat meski sudah pulang dari rumah sakit"

Jungkook mengangguk mendengar saran ibunya. Setuju untuk beristirahat, Apalagi memang saat ini dia memang merasa sedikit mengantuk.

Setelahnya jungkook mulai memejamkan mata. Tertidur, sehingga orang tuanya dan juga orang tua taehyung meninggalkan kamarnya untuk sementara saat ia istirahat.





Sementara itu di dorm bts.

Taehyung baru memasuki ruang tengah dorm saat jimin dan suga yang sedang duduk di sofa ruang tengah melihat kedatangannya.

Scandal - Taekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang