Warning :
Cerita ini hanya imajinasi penulis, tidak ada hubungannya dengan para karakter didunia nyata. Harap maklum bila ada typo dalam cerita, sesungguhnya kesempurnaan hanya dimiliki tuhan bukan manusia.Note : chap ini mengandung sedikit adegan dewasa. Penulis sudah mengingatkan. Kehaluan + Dosa ditanggung masing - masing. Peace.
"Memangnya seperti ini boleh hyung?".
"Boleh!, coba saja dulu"
"Begini"
"Mmm kurang ke kanan sedikit"
"Begini...?"
"Ya. Itu sudah lurus. Begitu saja!. Baiklah, ayo kita mulai latihanya"
Jimin sedang memasang kamera, untuk merekam latihan mereka hari ini. Kamera itu nantinya akan mereka gunakan untuk mereview latihan mereka seperti biasanya.
Latihan mereka hari ini, masih merupakan bagian latihan untuk persiapan penampilan di award yang akan mereka lakukan 2 hari lagi.
5 jam diruang latihan, mereka gunakan untuk mematangkan konsep, menghafal serta menyinkronkan gerakan, kemudian mereview serta memperbaiki kekurangan mereka.
"Untuk latihan kali ini kita akhiri sampai sini saja. Semuanya sudah sesuai. Hari terakhir latihan besok kita tidak perlu latihan seperti hari ini. Besok kita tetap pemanasan kemudian fokus saja untuk latihan vokal supaya saat hari H kita tidak kelelahan sebelum tampil" kata jhope. Sebagai leader untuk performance, jhope selalu memberikan arahan-arah tiap mereka latihan.
"Okay hyung" jimin menyahut semangat. Kemudian berjalan pergi untuk mengambil minum, begitu juga dengan yang lain.
"Chagiya ini minumnya" taehyung membawa 2 botol air mineral ditangannya. Kemudian menyerahkan salah satunya pada jungkook.
"Gomawo hyungie". Jungkook menerima minumannya. Ia tersenyum begitu cantik. Kemudian meminum air pemberian sang suami.
Karena sudah terlalu haus, taehyung juga segera meminum air mineral miliknya.
Ia mendongak, memperlihatkan jakunnya yang naik turun saat meneguk minuman. Terlihat slomotion.
Karena terlalu bersemangat saat minum, air yang tidak masuk kedalam mulut, jatuh mengalir melewati lehernya yang jenjang, hingga membasahi kaos bagian dadanya yang memang sudah basah, terkena keringat saat latihan. Hal itu sukses membuat tubuh bagian atasnya tercetak begitu jelas.
Tidak hanya sampai disitu. Setelah meminum airnya, taehyung kembali mendongkak. Ia menyungar rambutnya yang lepek oleh keringat kearah belakang. Menggosoknya perlahan beberapa kali menggunakan jari-jarinya.
Setelah Itu ia juga mengusap area muka serta lehernya. Berusaha menghilangkan keringat yang masih menempel supaya tidak masuk kemata.
Semua pemandangan itu tidak luput dari pengelihatan jungkook. Ia mengeratkan pegangannya pada botol air miliknya tanpa sadar. Serta menggigit bibir dalam nya pelan berkali-kali.
Suaminya tampak begitu sexy. Apa - apaan tindakannya barusan? Apa suaminya sengaja menggodanya? Ia bahkan beberapa kali sampai menelan ludah ketika melihatnya.
Tersadar dari rasa terpesonanya. Jungkook berusaha mengalihkan pandangannya. Ia berbalik memunggungi sang suami. Pipi nya terasa panas. Ada apa dengan dirinya. Pikiran macam apa yang barusaja ia pikirkan. Ia jadi malu sendiri, merasa menjadi orang mesum.
Sementara taehyung yang sudah selesai minum. Menyadari posisi jungkook yang membelakanginya. Ia tidak tahu apa yang sedang dilakukan istrinya saat ini.