Warning :
Cerita ini hanya imajinasi penulis, tidak ada hubungannya dengan para karakter didunia nyata. Harap maklum bila ada typo dalam cerita, sesungguhnya kesempurnaan hanya dimiliki tuhan bukan manusiaNote: seperti biasa.. gak suka langsung skip. 1000% imajinasi
Di salah satu kamar vvip rumah sakit yang pintu luarnya di jaga dua body guard, terdapat member bts dan manager mereka. Di atas ranjang rawat Jungkook berbaring belum sadarkan diri, dengan selang infus menancap di tangan kirinya. Sementara itu manager dan member yang lain, duduk melingkar di sofa tidak jauh dari ranjang jungkook berada.
"Aku tidak tahu harus memulainya darimana?" sambil meletakkan sebuah map, jikyung mengusap wajahnya frustasi. Bingung harus menjelaskan seperti apa.
"Hal ini benar-benar diluar dugaanku" lanjutnya lagi.
"Ada apa hyung?, Tolong jangan membuat kami semakin takut" jin memandang jikyung meminta penjelasan. Member yang lain juga ikut menunggu penjelasan darinya.
"Lihat ini!" Membuka map hasil pemeriksaan jungkook dan menunjukkan pada member bts selain jungkook.
Di map itu selain terdapat beberapa kertas berisi hasil chek kesehatan juga terdapat beberapa gambar seperti hologram hasil pemeriksaan usg.
"Apa maksudnya ini hyung?, tolong jelaskan!"
Ucap taehyung tidak sabaran. Dia sama sekali tak mengerti apa maksud dari isi map tersebut.Jikyung menghela nafas. Mencoba menguatkan diri sebelum mulai menjelaskan. "Menurut hasil pemeriksaan, jungkook tidak sakit" jeda beberapa saat. "Tapi dia saat ini sedang hamil" ucap jikyung mengejutkan semua yang ada di situ.
"Hyung jangan bercanda" kata jin setelah sadar dari rasa terkejutnya.
"Apa kamu melihat aku sedang bercanda saat ini?, Aku bahkan tidak ada niat untuk bercanda sama sekali" Jikyung menatap jin lamat.
"Dari hasil pemeriksaan, Dokter memastikan bahwa jungkook adalah salah satu minoritas laki-laki yang bisa dalam kondisi male pregnant. kalian pasti pernah mendengarnya bukan?. Kondisi ini nyatanya sudah didapatnya sejak lahir". Membasahi bibirnya yang tiba-tiba kering, jikyung melanjutkan.
"Bukan hanya itu saja, kata dokter saat ini kondisi jungkook dan bayinya lemah. Kurang nutrisi dan terlalu memforsir diri. Dia hampir keguguran tadi" lanjutnya merasa semakin frustasi.
Member bts terkesiap mendengar informasi ini. jin dan jimin bahkan sampai menutup mulutnya. Sementara taehyung menatap kosong terlalu shock mendengar keadaan kekasihnya.
"Hyung.." panggil taehyung pada jikyung.
"Hyung tidak berbohong kan saat ini?" Tanyanya memastikan."Taehyung-ah .. aku tidak bohong! , Ini lah kenyataannya. Dan karena ini nyata, kamu jelas tahu siapa ayah bayi itu. Kami bahkan juga bisa menebaknya" jawab jikyung menegaskan.
Taehyung mengalihkan pandangannya pada jikyung.
"Ne hyung .. hyung benar !" Akunya pelan. "Bayi itu adalah milikku. Bayi kami. Bayiku dan jungkook" sambil menangis taehyung mengatakannya. Entah bagaimana perasaannya saat ini. Terkejut sudah pasti, tetapi ada rasa bahagia dan khawatir menjadi satu. Mendengar jungkook hamil dan hampir keguguran membuat perasaannya campur aduk disaat bersamaan. Dia dan jungkook hampir kehilangan bayinya tadi. Kenapa dia sampai tidak tahu dan menyadarinya. Menggenggam tangannya erat, taehyung semakin menangis sedih.
Jikyung dan member bts ikut merasakan kegundahan taehyung. Jimin, jin dan jhope bahkan ikut menangis melihatnya.
"Hyung apa ada hal lain yang belum kami tahu?" Tanya namjoon yang dari tadi diam.