23.Pengakuan

327 16 0
                                    

Warning :
Cerita ini hanya imajinasi penulis, tidak ada hubungannya dengan para karakter didunia nyata. Harap maklum bila ada typo dalam cerita, sesungguhnya kesempurnaan hanya dimiliki tuhan bukan manusia.





Malam hari pukul 10.00 KST, sebuah foto yang berisi surat tulisan tangan dari taehyung di unggah melalui akun resmi weversenya. Unggahan tersebut merupakan pengakuan juga penyataan secara langsung dari taehyung yang ditujukan untuk penggemarnya.

WEVERSE

AKUN RESMI V BTS

Halo ini Kim Taehyung (V) Bts

Annyeong Army.
Sebelumnya aku ingin meminta maaf bila apa yang akan aku sampaikan ini, nantinya akan menyakiti kalian. Aku tahu ini terlalu tiba-tiba, tetapi aku sudah tidak bisa lagi lebih lama menyimpannya dari kalian. Aku ingin memberitahu kalian lebih dulu sebelum yang lain.

Aku kim taehyung secara pribadi ingin memberi tahu kalian bahwa aku telah menemukan dan bersama pasangan separuh hatiku. Dia adalah Jeon jungkook yang kalian ketahui sebagai member dan rekan ku di BTS.

Aku bersyukur dipertemukan dengannya sebagai rekan tim. Bersama selama beberapa tahun, saling peduli, menjaga, hingga memiliki perasaan yang sama tanpa peduli pada kekurangan kami, membuat kami berfikir dan memutuskan mengembangkan hubungan kami untuk selalu bersama di masa depan.

Beberapa waktu yang lalu bersamaan dengan menurunnya kondisi kesehatan jungkook, kami baru mengetahui fakta bahwa kami mendapatkan sebuah hadiah terindah dari tuhan. Hadiah itu tuhan berikan melalui uri jungkookie dengan menitipkan satu malaikat kecilnya untuk kami jaga dan miliki.

Karena malaikat kecil dan perasaan kami yang semakin kuat, kami memutuskan mempercepat hubungan kami pada tahap lebih serius dengan melangsungkan pernikahan kami awal bulan lalu.

Banyak informasi yang beredar saat ini dan aku mengetahui saat ini sudah banyak dari kalian hampir mengetahui hubungan kami. Menghindari semakin banyak yang tersakiti karena informasi yang tidak sesuai, aku dengan hati-hati akhirnya memberanikan diri untuk memberi tahu kalian lebih dulu fakta yang kami miliki.

Aku berterima kasih kepada kalian atas semua cinta dan dukungan yang telah kalian berikan kepada aku dan jungkook mulai dari kami debut hingga sekarang. Cinta dan dukungan kalian membuat kami bisa tumbuh hingga seperti sekarang.

Aku juga berterima kasih kepada member BTS yang lain karena selalu mendukung dari belakang dan mempercayai kami tanpa berubah sekalipun sejak awal. Kalian dan member bts adalah pemberi dukungan utama selain keluarga yang kami miliki.

Aku dan jungkook tidak akan melupakan rasa terimakasih ini, Karena itu kami berjanji akan bekerja lebih keras lagi kedepannya untuk membalas semua cinta dan dukungan yang telah kalian berikan kepada kami selama ini dengan menjadi kim taehyung dan jeon jungkook yang lebih dewasa kedepannya.

Terakhir Aku meminta maaf kembali atas nama uri jungkookie yang tidak bisa ikut memberitahu kalian secara langsung bersama dengan ku karena beberapa alasan mendesak. Juga terimakasih karena membaca pesan ini sampai akhir. Borahae army. Apobangpo.

Kim Taehyung (V)  BTS
___________

Bersamaan dengan keluarnya surat pernyataan dari taehyung, beberpa saat kemudian akun resmi milik agensi tempatnya bernaung juga mengeluarkan pernyataan resminya.

AKUN RESMI BIG HIT ENTERTAINMENT

Halo ini Big Hit Entertainment

Kami ingin menyampaikan secara resmi, bahwa artis kami Kim Taehyung (V) BTS dan Jeon Jungkook (JK) BTS saat ini telah resmi bersama menjadi pasangan hidup selain menjadi rekan kerja dalam tim.

Scandal - Taekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang