Warning :
Cerita ini hanya imajinasi penulis, tidak ada hubungannya dengan para karakter didunia nyata. Harap maklum bila ada typo dalam cerita, sesungguhnya kesempurnaan hanya dimiliki tuhan bukan manusia.Note : 1000% imajinasi.
Bersiap siap untuk tampil di acara music jungkook terlihat tidak nyaman dengan bajunya. Berkali-kali ia menarik celana yang dikenakan begitu keluar dari ruang ganti.
"Ada apa jungkook-ah " jin bertanya
"Hyung celana nya terlalu ngepas, kookie tidak nyaman mengenakannya. Bagian pinggangnya juga sedikit menekan perut kookie"
"Kenapa tidak bilang stylist nuna?, biar di carikan celana lainnya" jin melongokkan kepalanya mencari stylist.
"Ini aku baru selesai ganti hyung, mau bilang tapi stylist nuna tidak ada"
"Sebentar coba kita cari nuna. Buka dulu kancing celananya, jangan dikancingkan" jin menolehkan kepalanya lagi mencari stylist jungkook.
"Hyung cari apa?, Chagiya kamu sudah selesai? " Taehyung mendekat kearah jin dan jungkook setelah keluar dari ruang ganti baju.
"Tae coba cari stylist nuna. Celana jungkook kekecilan, bagian pinggangnya menekan perut istrimu" kata jin.
"Mwo" taehyung mengalihkan pandangannya pada perut jungkook. Terlihat kancing celananya sudah tidak dikancingkan dan resletingnya sedikit diturunkaan. Dengan cepat taehyung ikut menolehkan kepalanya mencari stylist jungkook.
"Hyungnim" tidak menemukan stylist nuna, taehyung memanggil jikyung managernya.
"Ada apa tae?" Tanya jikyung setelah mendekat.
"Hyungnim lihat stylist nuna yang menangani jungkook? Bajunya perlu diganti, kekecilan" tanya taehyung.
"Sepertinya tadi kulihat keluar, sebentar biar ku hubungi" jawab jikyung sambil mengeluarkan ponsel.
"Halo. Kamu dimana ?"
(.........)
"Bisa kembali ke sini sekarang?"
(.........)
"Mmmm kutunggu sekarang!"
(..........)
"Sebentar lagi dia kembali, tunggu sebentar" kata jikyung pada taehyung,jin dan jungkook setelah mematikan sambungan telponnya.
Beberapa saat setelahnya stylist jungkook kembali ke ruang make up.
"Ada apa oppa?, Apa ada yang perlu kulakukan?" Tanyanya pada jikyung
"Nuna celana kookie terlalu pas, bisa carikan kookie ukuran yang lebih besar dari ini?" Tanya jungkook.
"Eoh,, itu ukuran celanamu biasanya? apa sangat pas? Apa aku salah ya?" Mendekat ke jungkook untuk mengecek ukurannya.
"Ne memang biasanya ukuran ini nuna, tapi sekarang sepertinya berat kookie bertambah. Ini bagian pinggangnya menekan perut kookie. Pahanya juga sedikit sempit, kookie takut sobek saat perfome" jawab jungkook.
"Sebentar nuna carikan. Nuna tidak yakin apakah membawa cadangan celana ukuran lain"
"Apakah bajunya juga kekecilan, kalau iya biar skalian nuna carikan" tanya stylist nuna lagi pada jungkook.
"Baju tidak masalah nuna, ini masih longgar"
"Baiklah tunggu sebentar ne" stylist jungkook pergi untuk memeriksa barang bawaannya.
"Apakah sangat tidak nyaman jungkook-ah" tanya jikyung.
"Kalau di pakai sebentar tidak apa-apa hyungnim, tapi lama kelamaan membuat perut kookie nyeri karena tertekan"