Warning :
Cerita ini hanya imajinasi penulis, tidak ada hubungannya dengan para karakter didunia nyata. Harap maklum bila ada typo dalam cerita, sesungguhnya kesempurnaan hanya dimiliki tuhan bukan manusia.Bangun dengan keadaan tubuh lemas adalah hal pertama yang dirasakan jungkook pagi ini. Sudah tiga hari berturut ia merasakan hal yang sama ketika bangun tidur. Ia sendiri heran , padahal tidak ada aktivitas yang membuatnya kelelahan selama dua minggu ini, pengecualian untuk aktifitas malam dengan sang kekasih. yang dilakukan hanya bersantai dan memanjakan diri, menikmati waktu libur yang diberikan agensi. Benar, dua minggu ini bts diberikan jadwal libur karena sukses merampungkan rantaian tour konser mereka.
Masih dengan keadaan lemas jungkook bangun dari ranjang dan menyeret kakinya menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. setelah selesai berbena, ia segera menyusul kekasihnya yang sudah lebih dulu berkumpul dengan member di ruang makan dorm.
"Pagi hyung-deul" ucap jungkook ketika dia tiba di meja makan.
"Pagi juga kookei" jawab jin dan jimin, sementara member lain hanya mengangguk kepada jungkook.
"Kamu sudah selesai baby, cha makan lah dulu , hyung sudah menyisihkan jatah makan mu" taehyung menarik lembut tangan jungkook untuk duduk di kursi sebelahnya.
Rupanya sebagian member telah selesai dengan sarapannya. Dan hanya jimin yang masih memakan sarapannya yang tinggal separuh. Bukannya menuruti perintah taehyung jungkook malah merebahkan kepalanya diatas meja makan.
"Nanti saja kookie makan hyungie, kookie masih malas" jawab jungkook dengan memejamkan mata. sementara taehyung heran dengan tingkah tidak biasa sang kekasih. Biasanya bila berususan dengan makanan, ia adalah orang pertama yang paling bersemangat. karena taehyung tau bahwa kekasih gembulnya itu sangat suka makan.
"Makanlah sekarang kookie 2 jam lagi kita akan berangkat untuk jadwal latihan kita" jin menyauti sambil berdiri membawa piring kotornya untuk dicuci.
"Benar. Hari ini adalah jadwal pertama kita setelah libur dua minggu, hyung tidak mau kau mengeluh kelaparan nanti sebelum jadwal istirahat kita di lokasi" jhope menambahkan ucapan jin.
Mendengar kata-kata hyungnya, jungkook memulai acara sarapan nya. Setelah tiga suapan, jungkook meletakkan sumpitnya. Terlihat tidak ingin malanjutkan sarapannya.
"Kenapa, apa ingin hyung suapi?" Tanya taehyung.
"Tidak hyungie , kookie benar-benar tidak berselera untuk saat ini. rasanya perut kookie sudah penuh" tolak jungkook dengan menggelengkan kepalanya.
"Eoh, kamu bahkan belum makan apapun dari semalam, sekarang malah tidak mau sarapan. Cha habiskan sarapanmu , hyung tidak mau kami sakit" taehyung masih berusaha membuat jungkook menghabiskan sapannya.
"No hyungie, kookie tidak mau" jungkook kekeh menolak menghabiskan sarapannya.
"Sudahlah, nanti bawakan saja camilan untuk berjaga-jaga" usul suga menengahi, membuat taehyung mengangguk sambil menghela napas menyerah.
"Lebih baik kita semua bersiap sekarang, manager hyung akan menjemput kita setelah ini" perintah namjoon pada membernya.
Skip
Rang latihan
Sudah dua jam personil bts melakukan latihan untuk persiapan comeback mereka. Saat ini mereka sedang fokus memonitor rekaman hasil latihan barusan. jungkook yg duduk dikursi paling kanan , tiba-tiba merasakan sensasi dingin di punggungnya. Bukan hanya punggung, rasa dingin itu menjalar ke leher, telapak tangan dan kakinya. Kepalanya mulai pening dan ada rasa tidak nyaman diperutnya. Wajah jungkook memucat, keringat dingin juga mulai memenuhi keningnya. Suga yang duduk di samping jungkook menyadari ada yang tidak beres dengan dongsaengnya.