5.Cantik

354 17 3
                                    

Warning :
Cerita ini hanya imajinasi penulis, tidak ada hubungannya dengan para karakter didunia nyata. Harap maklum bila ada typo dalam cerita, sesungguhnya kesempurnaan hanya dimiliki tuhan bukan manusia.




Hari ini adalah hari terakhir konser bts di busan. Selama konser berlangsung semua member memberikan performa terbaik mereka ketika berada diatas panggung.

Hari ini jungkook tampil mempesona dengan rambutnya yang mulai memanjang. Stylist nuna menata rambut nya dengan efek sedikit curly. Piercing di alis dan sudut bibirnya juga menambah kesan sexy di wajahnya yang cantik.

Berbeda dengan jungkook , taehyung sendiri tampil menawan dengan style kesukaannya yaitu jaket kulit yang terlihat elegan cocok dengan aura jantan yang dia keluarkan. Sesekali taehyung bahkan menggoda para penggemar dengan hanya memakai setengah jaket kulitnya, dan membiarlan setengah nya lagi terbuka menggantung hingga menampilkan otot lengannya.

Member lainpun tak kalah menawan dengan style andalan masing-masaing , bahkan suga  yang biasanya kalem, bertingkah lebih energik dari biasanya.

Ketika konser berakhir semua member bts mengucapkan rasa terimakasihnya pada para penggemar dan mengakhiri konser dengan membungkuk kearah penonton bersama semua dancer yang terlibat dalam konser hari ini.

Jungkook yang dalam perjalanan menuju backstage para member , tiba-tiba merasakan lengannya ditarik seseorang masuk kearah ruang peralatan disudut yang sepi. Ia yang terkejut sampai tidak menyadari bahwa yang menarik dan membawanya adalah sang kekasih. Ketika sadar, posisinya sudah terhimpit antara tahyung dan dinding, dengan punggung menyandar di dinding ruangan yang pintunya sudah taehyung kunci.

"Hyung ,,, " belum sempat melanjutkan ucapannya, bibir jungkook sudah terlebih dahulu dilumat dengan terburu-buru oleh taehyung.

Jungkook yang diserang mendadak hanya bisa mengikuti dan mulai membalas lumatan bibir kekasihnya. Menikmati ciuman kekasihnya yang seolah ingin melahap habis bibir plum sewarna cherry miliknya.

Lumatan itu terlepas setelah keduanya mulai merasa kehabisan nafas. Dengan kening saling menempel dan nafas terengah mereka menikmati moment tersebut.

"Kenapa hari ini kamu cantik sekali baby, bahkan berkali-kali lebih cantik dari biasanya. Berkali-kali juga aku harus menahan diri untuk tidak menciummu diatas panggung saat konser tadi" masih dengan nafas sedikit terengah, taehyung akhirnya mengungkapkan alasan tindakannya barusan.

"Saat ini bahkan aku benar-benar ingin segera menidurimu dan melahapmu sampai habis". Mengecup bibir jungkook lagi dengan lembut sambil merengkuh pinggangnya intim.

Jungkook yang mendengar ucapan frontal taehyung hanya bisa tercengang dengan semburat merah yang menghiasi kedua pipi chuby nya. Jungkook bahkan bisa melihat kilatan nafsu dikedua mata sang kekasih.

"Hyungie ,, kita masih di tempat konser saat ini, bisakah hyungie tunda hingga kita kembali ke hotel saja" masih dengan menatap taehyung, jungkook mencoba mempertahankan pikirannya yang mulai terpengaruh dengan suasana yang taehyung bawah.

" Tapi aku sudah tidak bisa menahannya baby, aku benar-benar menginginkanmu saat ini" tolak taehyung dengan frustasi "hyung janji ini akan cepat , otte?" Ucapnya lagi.

Melihat rasa frustasi kekasihnya Jungkook yang sebelumnya bimbang akhirnya menganggukkan kepala. Kemudian  mencium bibir taehyung mesra dan memulai sesi bercinta mereka, yang dilakukan tanpa rencana dengan tempat tak terduga. Benar-benar nekat luar biasa.

Entah keberuntungan atau apa, mereka yang kembali ke backstage setelah hampir 45 menit menghilang, tidak mendapatkan pertanyaan atau teguran dari manager dan member yang sudah bersiap-siap kembali ke hotel tempat mereka menginap selama konser mereka di busan ini . Tanpa basa basi jungkook dan taehyung segera mengikuti para member mengemasi barang mereka tanpa menunda lagi.

Selama perjalanan pulang, didalam mobil van. jungkook yang semobil dengan taehyung dan suga , sementara member lain berada di mobil lainya, terus duduk dengan gelisah bahkan terus merubah posisi duduknya.

Taehyung yang duduk berdua dengan jungkook di kursi paling belakang,  memutuskan bertanya karena penasaran.

"Kamu kenapa baby , apakah ada yang sakit?" Ucapnya sambiil berbisik takut membangunkan suga yang tertidur dengan jarak dua kursi didepan mereka.

Menoleh ke arah taehyung jungkook menjawab dengan ikut berbisik. "Hyungie ,, kookie tidak nyaman"

"Kenapa apakah masih sakit" tanya taehyung mengulangai pertanyaanya.

Jungkook menggelengkan kepalanya sebelum menjawab. "Memang masih sedikit ngilu tapi bukan itu yang membuat kookie tidak nyaman" dengan muka merah dan kepala menunduk .

"Lalu apa sayang?" tanya taehyung lagi.

"Basah" dengan suara kecil jungkook menjawab.

"Hm ?" Taehyung menaikkan sebelah alis karena tidak mengerti.

"Celana kookie basah, hyungie.. , kookie tidak nyaman karena celana kookie basah karena kegiatan kita tadi" masih dengan suara kecil dan wajah lebih merah , jungkook menjelaskan dengan cepat.

Taehyung yang awalnya tercengang akhirnya mengerti maksud kekasihnya. ia sedikit menyesali dan merasa bersalah untuk tindakannya pada sang kekasih.

"Maafkan hyung sayang. maaf untuk tindakan hyung yang tidak bisa menahan nafsu hyung tadi" ucap taehyung tulus meminta maaf.

Melihat raut bersalah di wajah kekasihnya , jungkook dengan cepat menyanggah. "Tidak hyungie !!  . Kookie tidak marah, bukankah tadi terjadi dengan persetujuan kookie , hyungie tidak perlu meminta maaf".

"Kookie hanya merasa sedikit tidak nyaman" lanjutnya dengan senyum menenangkan.

Taehyung yang melihat senyum jungkook ikut tersenyum setelahnya. Sungguh ia merasa beruntung karena orang yang ia cintai begitu pengertian terhadapnya.

" Sebentar lagi kita tiba dihotel, hyung janji nanti hyung akan membantu kookie menghilangkan ketidaknyamanan kookie" putus tehyung.

"Ne gomawo hyungie" jawab jungkook sambil mencium pipi taehyung , merebahkan kepalanya didada taehyung dan mengakhiri percakapan mereka saat ini.

Tbc

Scandal - Taekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang