Warning :
Cerita ini hanya imajinasi penulis, tidak ada hubungannya dengan para karakter didunia nyata. Harap maklum bila ada typo dalam cerita, sesungguhnya kesempurnaan hanya dimiliki tuhan bukan manusia.BTS (Bangtan Sonyeondan) juga dikenal sebagai Bangtan Boys merupakan boy band asal Korea Selatan . Meski masih tergolong pendatang baru, BTS sukses di kancah musik K-Pop dan dinobatkan menjadi grup idola nomor 1 di Korea Selatan.
Memiliki 7 member , bts sukses membuat penggemar terpesona dan jatuh cinta dengan music , performa dan para membernya. Bts dikenal sebagai grup yang memiliki kualitas di atas rata-rata untuk music dan penampilannya, tidak heran bila grup dengan 7 personil ini mampu mengguncang dunia hingga memiliki fans diseluruh penjuru dunia. Selain karena music dan pesona membernya , bts juga memiliki kedekatan luar biasa dengan para fans nya yang mereka beri nama Army. semakin berjalannya karir kini bts tidak hanya menjadi grup nomor satu di korea, bts juga menjadi grup nomor 1 di dunia memuncaki semua popularias karena music dan aktivitas para membernya.
Seoul , Dorm BTS
Terlihat seorang namja berbahu lebar sedang berkutat dengan segala macam peralatan dapur. Memulai aktifitas kesehariannya menyiapkan sarapan untuk semua membernya. Namja tersebut adalah jin , member tertua dalam grup yang juga berperan sebagai mommy di dalam keseharian mereka.
"Namjoon-ah , tolong bangun kan member yang lain. Kita harus segera sarapan sebelum berangkat pemotretan jam 10 nanti" Teriak jin pada namjoon yang sedang membaca di ruang tengah dorm.
"Ok hyung !" Sahut namjoon, berjalan kearah kamar para member.
Sementara itu disalah satu kamar yang ada di dorm , terlihat seorang namja tampan baru keluar dari kamar mandi hanya dengan sebuah handuk yang melilit di area pinggangnya. Namja itu baru saja selesai dengan aktivitas mandinya. Dengan satu handuk kecil yang digunakan untuk mengusap helai rambutnya, namja tersebut berjalan kearah satu-satunya ranjang yang ada.
"Baby , ayo bangun" Suara lembut taehyung mencoba membangunkan seorang namja cantik yang masih terlelap diatas ranjang hanya dengan selimut yang menutupi tubuh polosnya.
Karena tidak ada pergerakan oleh si namja cantik, dengan sedikit membungkukkan badannya taehyung mengecup kening sang kekasih sambil menepuk lembut pipinya.
"Ayo sayang bangun, hari ini jadwal kita sedikit penuh" ucapnya lagi.
Dengan sedikit usaha akhirnya namja cantik yang kita ketahui adalah jungkook mulai membuka netranya."Hyung , apa sudah pagi ?" jungkook mendongkak sambil mengerjapkan matanya dengan lucu.
"Sudah sayang, ini hampir jam 7" Jawab taehyung sambil terus mengusap surai sang kekasih.
"Hyung sudah mandi ? , Mengapa tidak menunggu kookie?" Tanya jungkook sambil mengerucutkan bibirnya setelah melihat taehyung yang sudah bersih dan tercium wangi.
"Eoh , baby mau mandi bersama hyung rupanya. mau hyung mandikan sekarang?. tidak apa-apa hyung mandi sekali lagi, lumayan siapa tau hyung dapat jatah lagi"
Ucap taehyung sambil memasang wajah menggoda ke arah kokie.Tersadar oleh ucapan kekasihnya , jungkook kembali mengingat aktivitas mereka semalam. Ia langsung menolak ajakan kekasihnya.
"No ! , Kookie masih lelah hyung, kookie tidak mau nanti berjalan dengan aneh saat pemotretan" Dengan wajah bersemu kookie menarik selimut sampai ujung kepalanya.
"Hahaha, kalau begitu , ayo baby segeralah mandi. setelah itu kita sarapan bersama ok?" Kata taehyung Sambil membuka selimut yang menutupi wajah kookie.