12.Rapat 2

248 12 2
                                    

Warning :
Cerita ini hanya imajinasi penulis, tidak ada hubungannya dengan para karakter didunia nyata. Harap maklum bila ada typo dalam cerita, sesungguhnya kesempurnaan hanya dimiliki tuhan bukan manusia.

Note: kelamaleman euyyyy... 1000% imajinasi









Pada siang hari jikyung , manager mereka datang kedorm bts. member yang kebanyakan sedang bersantai di ruang tengah dorm heran dengan kedatangannya.

"Hyungnim ,, ada apa? Kenapa hyung datang sendiri , tidak menelfon seperti biasa?" Jimin yang pertama melihat kedatangan jikyung langsung bertanya.

"Jimin-ah tolong panggilkan yang lain, kita akan rapat sebentar disini" ucap jikyung pada jimin yang segera dilaksanakan.

Setelahnya, semua member berkumpul di ruang tengah dorm kecuali jungkook yang tidak diperbolehkan dan diwakili oleh taehyung.

"Silahkan dimulai hyungnim" namjoon meminta jikyung memulai rapat mereka.

"Baiklah aku mulai. Aku kesini untuk menyampaikan keputusan agensi juga memberikan beberapa berita kepada kalian" jikyung memulai.

"Kemarin aku sudah melaporkan pada Bang si hyuk Pd nim selaku atasan kita di agensi tentang keadaan jungkook.Kami juga sudah membahas hal ini tadi bersama beberapa jajaran direksi" sambil berkata jikyung mengingat pertemuanya dengan bang sihyuk dan jajaran direksi.

"Awalnya beberapa dewan direksi marah dan menginginkan agensi untuk menutupi dan menghapus masalah ini diam diam. Tetapi sihyuk pdnim menolak dengan alasan bertentangan dengan kebebasan privasi kalian. Meski awalnya sengit tapi akirnya Pd nim berhasil membuat mereka bungkam dan tidak mempersalahkan hal ini karena memang sudah terjadi. Agensi memutuskan mulai saat ini akan membantu dan mendukung apapun keputusan kalian nantinya" ucap jikyung membuat member bts menghela nafas lega dan mencatat dalam hati untuk berterimakasih pada bang sihyuk pdnim nanti.

"Agensi juga tidak akan lagi menghalangi, seandinya taehyung dan jungkook berencana meresmikan juga mempublikasikan hubungannya nanti. tetapi pdnim meminta agar mempersiapkan lebih dulu dengan matang semua rencana, sehingga tidak terjadi kericuhan dan berdampak terlalu besar pada saham agensi" lanjut jikyung.

"Lalu bagaimana dengan aktifitas grup kami selanjutnya hyungnim, apakah sudah ada keputusan juga dari agensi" tanya jhope.

"Untuk jadwal bts. kalian akan tetap melanjutkan promosi comeback kalian bulan depan karena tak bisa dibatalkan. poster dan jadwal resmi kalian sudah terlanjur diumumkan sebelumnya" jawab jikyung. "Jungkook juga akan tetap ikut dalam promosi ini sesuai jadwal, sebelum nantinya vakum sampai melahirkan. Kita akan sesuaikan aktivitas kita agar dia tidak terlalu keberatan nantinya. Sambil kita pantau keadaannya selama jadwal. Pokoknya kita sesuaikan" jikyung menjelaskan secara singkat.

"Kami setuju hyung. Akan sangat mencurigakan kalau jungkook tiba-tiba absen. Hal itu malah akan membuat situasi panas sebelum hal-hal lain diumumkan" jawab namjoon "untungnya di comeback kami kali ini tidak perlu melakukan dance. Pasti jungkook masih bisa menyesuaikan" lanjutnya.

"Bagaimana tae apa kamu keberatan sampai sini?" Jikyung bertanya sambil mengalikan perhatiannya pada taehyung selaku pasangan jungkook.

"Baiklah aku setuju hyungim. Keputusan ini juga baik" Jawab taehyung. "Aku juga ingin meminta ijin sebelumnya . Aku dan jungkook akan menikah hyungim. Tidak mungkin kami tidak menikah sementara anak kami segera lahir". Lanjut taehyung.

"Ah benar. Tentu saja kalian harus menikah. kami akan marah kalau kalian tidak segera melakukannya. Apa kamu sudah ada rencana tentang ini". Jin tiba-tiba menyahut.

"Sebelumnya kami akan memberitahu orang tua kami lebih dahulu dan merencanakan bagaimana detail acaranya. Baru kami akan menikah, tentu saja setelah keadaan jungkook lebih baik" Taehyung mengutarakan rencananya.

Scandal - Taekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang