Warning :
Cerita ini hanya imajinasi penulis, tidak ada hubungannya dengan para karakter didunia nyata. Harap maklum bila ada typo dalam cerita, sesungguhnya kesempurnaan hanya dimiliki tuhan bukan manusia."jin hyung....." Pagi di dorm kali ini di mulai dengan teriakan jimin yang berlari dari kamarnya menuju ke arah jin yang sedang ada di dapur.
"Ya.... Park jimin , tidak bisakah sehari saja kau tidak berteriak?, kau mengagetkanku!" Balas jin ikut berteriak ketika jimin sampai didepan wajahnya.
"Hyung juga berteriak padaku sekarang" balas jimin mengingatkan jin.
"Eoh benarkah?" dengan wajah terkejut jin berucap meskipun setelahnya balik menyalahkan jimin. "Ini juga salahmu karena selalu membuatku terkejut"
"Ada apa memangnya?" Tanya jin sambil kembali fokus melanjutkan aktivitas memasaknya.
"Hyung tahu dimana ponsel ku?, aku lupa di mana meletakkannya terakhir kali" tanya jimin .
"Bukannya tadi kau membawanya kemana-mana. Aku melihatnya tadi, ketika baru bangun kau sudah sibuk bermain dengan ponselmu di ruang tengah" jawab jin secara acuh
"Iya hyung tadi memang ku pegang, tapi kutinggalkan sebentar di sofa untuk pergi kekamar mandi. Tapi setelah kembali ponsel ku sudah tidak ada" jawab jimin dengan lesu.
"Memangnya sudah kau cari dengan benar?" Tanya jin lagi.
"Sudah hyung, tapi aku tidak menemukannya" jimin bertingkah imut didepan jin dengan wajah merajuk.
Tiba-tiba dari belakang jimin, jhope muncul sambil menyodorkan sebuah ponsel.
"Apakah ini yang kamu cari jim?" Tanya jhope.
Jimin yang melihat ponselnya langsung berseru dengan senang.
"Wah... hyung, benar !. Hyung menemukannya dimana?" Tanya jimin pada jhope.
"Kamu meninggalkannya di nakas kamar ku saat tadi kamu membangunkanku" jawab jhope sambil lalu.
"Hehe benarkah hyung? , aku lupa!. terimakasih hoseok hyung!" Dengan malu jimin menjawab sambil mengusap kepalanya canggung.
"Wah..Wah.. Sungguh tipe park jimin sekali" sambil mencibir, jin yang dari tadi mendengar ikut menimpali.
"Apakah kau sudah menyelesaikan tugas mu membangunkan member lainnya?" Jin lanjut bertanya pada jimin.
"Eoh.. sudah hyung, semua sudah ku bangunkan kecuali si alien dan si bontot. Aku sudah mengetuk kamar mereka sampai pegal. Tapi tidak di respon sama sekali" jimin menjawab sambil menggerutu.
Memang semua member, memiliki kamar mereka masing-masing, selain taehyung dan jungkook yang memilih untuk menempati satu kamar bersama.
"Biarkan saja mereka , tidak tahu saja kalian berapa lama kemarin mereka membuat gaduh dengan kelakuan vulgar mereka. Aku yang mendengarnya bosan sampai tertidur saking lamanya" ucap jin mengingat kejadian kemarin di dorm. "Mereka bahkan kemarin tidak keluar untuk makan malam bersamaku dan suga" lanjut jin.
Memang kemarin jimin, jhope dan rm kembali ke dorm tepat jam 10 malam setelah keluar jalan-jalan dan belanja bulanan. Pada saat itu kondisi dorm sudah sepi sehingga mereka memutuskan langsung masuk ke kamar masing-masing.
"Heol daebak, apa saja yang mereka lakukan sampai selama itu?" Jimin takjub mendengar ucapan jin.
"Jangan pura-pura polos jim, kau jelas lebih dari tahu apa yang mereka lakukan. Karena kau sendiri juga berpengalaman" jhope yang dari tadi diam akhirnya ikut bersuara.