19.Rumor

324 13 0
                                    

Warning :
Cerita ini hanya imajinasi penulis, tidak ada hubungannya dengan para karakter didunia nyata. Harap maklum bila ada typo dalam cerita, sesungguhnya kesempurnaan hanya dimiliki tuhan bukan manusia.

Note : 1000% imajinasi, padahal tinggal klimaks ma endingnya doang tapi malah maleznya minta ampun😅 kayak biasa g suka skip.


Suatu pagi , sebuah artikel yang baru diterbitkan di portal berita korea, menarik perhatian para netizen untuk memberikan pendapatnya.

Artikel dengan judul 'IDOL X MERUPAKAN SEORANG MALE P***NANT' tersebut, berhasil menyedot perhatian para netizen yang membacanya. Setelah artikel tersebut di terbitkan di portal berita, mulai terjadi perbincangan hangat di media sosial yang membahas siapakah idol yang dimaksud.

Netizen korea berbondong-bondong memberikan komentarnya pada unggahan-unggahan yang membahas perihal masalah tersebut sehingga menjadi trending topik saat ini.

INSTAGRAM

postingan 1

postingan 1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️
20.757

ZONA_KPOP
Dikutip dari Times korea,
'IDOL X MERUPAKAN SEORANG MALE P***NANT'

Korea 2023' , Seorang oknum jurnalis sebut 'mrs A' mengeklaim bahwa ia mendapat sebuah informasi dari seorang temannya sebut 'mrs B' yang mengatakan kepadanya bahwa seorang idol (mr j) dari boy grup terkenal (***) merupakan salah satu pasien yang memiliki kondisi male pregnat.

Menurut 'ms A' , temannya itu ('mrs B') yang merupakan seorang petugas lab di rumah sakit SI Hospital, melihat hasil pemeriksaan 'mr J' saat ia melakukan pemeriksaan di SIH karena masalah kesehatan. 'ms B' juga mengatakan bahwa 'mr J' saat ini kemungkinan dalam keadaan hamil.

Untuk saat ini belum diketahui apakah informasi ini benar atau tidak. Belum ada konfirmasi ulang dari sumber yang bersangkutan.

Menurut kalian siapa nih chingu🤔🤔🤔

____________

@4dhhn    wuihhh beneran nich, apakah ini nyata🤔

@22jmkuy    makin banyak aja kasus male pregnant, sekarang malah idol yang ketahuan😏😏

@sky2     gak cuma male pregnant bahkan lagi hamil juga . Kalau beneran, meledak dah beritanya. Baru rumor aja begini🤯🤯🤯

@sjjjni     kyaknya aku tahu deh idol yang dimaksud😌

@bk2hj @sjjjni     spill dong kalo tahu, penasaran nich🧐🧐

@mylodh @sjjjni     siapa? kasih tahu dong😱

@sjjjni     kalian masak gak tahu, ada kan idol yang lagi rame di omongin fansnya kalau lagi gak sehat😏😏😏

@desk45 @sjjjni     idol yang lagi rame diomongin fansnya gegara gak sehat itu maknae grup sebelah kan, sempet ada artikelnya juga pas masuk rumah sakit. Inisialnya juga mr J.

Scandal - Taekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang