Warning :
Cerita ini hanya imajinasi penulis, tidak ada hubungannya dengan para karakter didunia nyata. Harap maklum bila ada typo dalam cerita, sesungguhnya kesempurnaan hanya dimiliki tuhan bukan manusia.Note: 1000% imajinasi. Bab ini aku pisah jadi dua bagian karena kepanjangan😅
Dorm bts
Suasana hening menyelimuti ruang tengah dorm bts, semua member sedang dalam pikiran mereka masing-masing. Jungkook berada dalam dekapan taehyung yang memasang wajah tegang, sementara wajahnya sendiri sedikit pucat karena rasa takut.
Seharusnya hari ini mereka menikmati jadwal kosong mereka ditengah-tengah jadwal promosi mereka yang menuju bagian akhir. Tetapi itu semua berubah jadi angan-angan setelah jimin memberitahu mereka tentang hal yang sedang menjadi topik hangat di kalangan netizen.
Flashback 35 menit yang lalu.
"Hyung lihat ini" jimin datang dengan wajah serius ke ruang tengah dorm.
Di ruang tengah jin sedang bermain game melalui layar tv, sementara suga, namjoon, taehyung dan jungkook hanya menonton jin sambil bersantai setelah selesai sarapan bersama.
"Ya jangan merusak konsentrasiku" jin berseru karena takut kalah dalam gamenya.
"Ada apa jimin-ah?" Jhope memandang jimin. "kenapa wajahmu serius begitu?" Tanyanya lagi setelah melihat wajah serius jimin.
"Hyung pause atau matikan dulu gamenya. Ini penting" pinta jimin pada jin.
"Mwo.. wae.. memangnya apa yang lebih serius dari game ku" jin mengomel pada jimin. Tetapi tetap mempause gamenya.
"Apa kalian sama sekali tidak melihatanya, coba kalian buka ponsel kalian masing - masing, ini sudah tersebar kemana - mana" kata jimin.
"Memangnya ada apa?" namjoon mengeluarkan ponselnya diikuti member lain kecuali jungkook yang tidak membawa ponsel. Ia malah mendekat kearah taehyung untuk ikut melihat melalui ponsel suaminya.
"Coba kalian lihat, topik trending saat ini. Bukan hanya portal berita, tapi semua sosial media" jimin mengarahkan.
"Mwo..., ini..." Namjoon yang pertama melihat ponsel terkejut setelah membaca beberapa judul artikel yang sedang trending di pencarian.
"Bagaimana bisa? Siapa ? Kenapa hal ini bisa bocor?" Taehyung sangat terkejut.
"Hyungie.." jungkook merasa cemas setelah ikut melihat melalui ponsel suaminya.
Taehyung mengalihkan perhatiannya pada jungkook. Ia mulai mengerti apa yang terjadi diluarsana.
"Chagiya .. tenanglah, jangan terlalu cemas" taehyung menggenggam tangan jungkook berusaha menenangkan setelah memandang raut cemas diwajahnya. Ia sendiri sebenarnya cemas tapi ia tidak ingin istrinya menjadi lebih cemas.
"Kalau artikelnya seperti ini, sudah pasti semua rumor ini akan menuju ke grup kita" suga bicara. "Informasi dari narasumbernya terlalu spesifik"
"Hyung benar. apalagi dengan banyaknya perhatian yang tertuju pada kookie akhir-akhir ini tentang kesehatannya, tidak heran kalau ada netizen berspekulasi bahwa yang dimaksud dalam artikel adalah dia" jimin ikut berkomentar.
"Di sini menurut berita, penyebar rumornya bekerja sebagai petugas lab rumah sakit tempat kookie melakukan pemeriksaan. Berarti saat kookie melakukan pemeriksaan ia sedang bertugas makanya ia bisa membaca hasilnya" kata jin setelah membaca salah satu artikel.