Warning :
Cerita ini hanya imajinasi penulis, tidak ada hubungannya dengan para karakter didunia nyata. Harap maklum bila ada typo dalam cerita, sesungguhnya kesempurnaan hanya dimiliki tuhan bukan manusia.Note: cerita ini adalah wujud kehaluan penulis pada taekook. Dilarang salah lapak. Tidak suka langsung skip saja.
Pukul 3 sore berada di dorm adalah salah satu moment langka bagi para member BTS.
Dikarenakan tuntutan pekerjaan, para member biasanya sampai di dorm paling cepat pukul 23.00 KST. Akibat padatnya jadwal kegiatan grub, entah konser, pemotretan , wawancara atau bahkan tour ke luar negeri, membuat mereka juga kadang tidak pulang kedorm untuk memenui scedul yang belum diselesaikan.
Maka, ketika ada waktu senggang atau hari libur karna tidak ada jadwal , mereka akan memanfaatkan waktu tersebut dengan sebaik-baiknya. Seperti saat ini semua member sibuk melakukan kegiatan masing-masing untuk merilekskan pikiran mereka dari padatnya jadwal.
Jimin, jhope dan Rm sudah keluar dari dorm untuk jalan-jalan sekalian belanja bulanan keperluan dorm, titipan sang hyung yaitu Jin.
Sementara si pelaku sendiri lebih memilih rebahan santai di kamarnya sambil memakai masker untuk merawat diri.
Untuk Suga jangan ditanya karena pada hari libur tidak ada kegiatan lain selain tidur , makan , tidur lagi yang dilakukan.
Berbeda dengan para hyungnya. Dua maknae bts tengah sibuk menonton televisi di kamar mereka sambil bermalas-malasan diatas ranjang.
Taehyung yang menyandar di kepala ranjang dengan jungkook yang bersandar didada nya, fokus menatap layar televisi yang menampilkan acara berita yang sedang populer akhir-akhir ini. Berita tersebut adalah berita yang mengangkat tentang semakin banyaknya kasus kehamilan pada pria yg di temukan oleh tim kesehatan di korea.
Di jelaskan , sebenarnya kasus seperti ini memang sudah ada sejak tahun-tahun tempo lalu, tetapi kasus ini tidak tersorot karena dulu masih sangat sedikit pasangan sesama gender khusus nya pasangan sesama lelaki yang memiliki kasus ini.
Berbeda dengan sekarang, meski belum legal, tapi sudah banyak pasangan sesama jenis yg mulai terbuka dengan hubungannya.
" Hyung!!, menurut hyungie bagaimana tentang berita itu? " Ucap jungkook memulai pembicaraan.
" Tentang apa sayang? " Taehyung menoleh sambil ikut bertanya, bukannya menjawab pertanyaan jungkook.
" Itu hyung ! , Soal lelaki yang bisa hamil" Mengerucutkan bibir, "apakah wajar laki-laki mengandung?" Tanya jungkook lagi.
Taehyung tersenyum sambil menjawab.
"menurut hyung hal itu wajar-wajar saja baby. Meskipun sedikit mengejutkan " ." Apakah tidak aneh hyung?" jungkook mendongkak ke arah taehyung.
" Itu bukan hal aneh baby, malah untuk pasangan seperti kita , hal itu juga bisa dianggap sebagai ke ajaiban dan kesempatan dari tuhan yang di berikan pada mereka" jawab taehyung masih dengan senyumnya.
Jungkook terlihat berpikir sebentar sebelum berucap. " Seandainya itu terjadi pada kita , tepatnya padaku , bagaimana hyung, apa yang akan hyungie lakukan?"
"Tentu saja hyung senang " jawab taehyung tanpa berpikir. "Kalau kookie-nya hyung hamil anak hyung , hyung pasti akan sangat bahagia dan tentu saja bersyukur. Karena kita diberikan hadiah yang indah" tambahnya lagi.
"Tapi kookie jangan pernah berpikir sebaliknya, meskipun nanti kita tidak di beri kesempatan itu, hyung sudah bahagia bisa bersama kookie seperti saat ini" taehyung mengeratkan pelukannya pada jungkook sambil mencium pelipisnya.
"Hyungie sungguh-sungguh kan dengan ucapan hyung?" Jungkook bertanya dengan mata berkaca-kaca.
"Tentu saja hyung sungguh - sungguh , karena hyung sangat mencintai kookie" jawab taehyung sambil tetap memeluk jungkook.
"Kookie juga sangat mencintai tae-tae hyung" senyum jungkook merekah saat mengucapkannya.
Beberapa saat mereka terhanyut dengan keadaan itu. Sampai taehyung mengucapkan kata-kata yang membuat jungkook terkejut.
"Mumpung kita membahas topik berita itu, bagaimana kalau kita mencobanya sendiri?"
"A... apa maksud hyungie ?" Tanya jungkook tergagap.
"Maksud hyung ayo kita coba, apakah kookie bisa hamil atau tidak" sambil tersenyum mesum.
" Kita selama ini sering melakukannya , tetapi selalu kita lakukan secara aman, bagaimana kalau mulai saat ini kita lakukan tanpa alat pengaman apapun. Hehehe... hyung akan berusaha keras agar kookie hamil seperti namja-namja di berita" lanjut taehyung dengan senyum mesum semakin lebar.
"A.. apa hyungie serius ? , kalau benar - benar terjadi bagaimana?" Tanya kookie tanpa sadar membulatkan mata bambi nya.
"Hyung serius sayang, bukankah sudah hyung katakan , hyung akan senang seandainya benar terjadi" ucap taehyung mantap tanpa kebimbangan.
"Otte?" Tanya taehyung lagi menaik turunkan alisnya.
Setelah beberapa saat, jungkook akhirnya hanya pasrah menyetujui usulan dan keinginan taehyung. "Ne.. hyung, kookie mau" .
Tanpa basabasi taehyung langsung mencium bibir chery jungkook, melumatnya menuntut dan dimulailah aktivitas panas antara mereka. Kemudian hanya terdengar suara-suara vulgar dari arah kamar mereka.
Sementara itu di ruangan member lain.
"Aish mereka mulai lagi. tidak bisa kah sehari saja libur juga untuk aktivitas tak senonoh mereka?" Jin mulai mengomel karena mendengar suara rusuh dari ke dua maknae nya.
"Awas saja si alien , kalau sampai kelinciku tidak bisa berjalan untuk scedul besok, kupotong dia dengan pisau dapurku " lanjutnya lagi bersunggut-sunggut.
Suga yang sedang sibuk dengan aktivitas tidurnya sama sekali tak terganggu karena terlampau biasa.
Dan beruntung nya tiga member lainnya juga masih berada di luar dorm dengan aktivitas nya.
TBC