29. Proximity

31.5K 4.7K 1.2K
                                    

Terima kasih untuk yang sudah vote, komen dan spam next dichapter sebelumnya 💕

Yuk vote dan ramein komen, kalau perlu setiap paragraf komen biar author semangat update chapter selanjutnya 🔥

> 2700 kata untuk chapter ini. Belum sempat revisi, klo ada penulisan yang salah mohon diingatkan 😊

SELAMAT MEMBACA!



"Aku berhasil," kata Electra seraya meletakkan amplop berwarna keemasan ke hadapan Samantha, pemimpin Elite Agency.

Dalam amplop tersebut berisi pernyataan bahwa Electra berhasil menjadi salah satu model yang akan tampil dalam peragaan busana yang diselenggarakan Captiva Girl, yakni brand pakaian intim wanita bertaraf internasional yang menawarkan beragam koleksi modern seperti bra, celana dalam, dan lingerie.

Beberapa hari ini Electra meninggalkan kota Hayford dan terbang ke luar negeri untuk menjalani serangkaian tes dari pihak Captiva Girl. Dan hari ini, begitu ia kembali dan mendarat, Electra menuju ke kantor Elite Agency terlebih dahulu sebelum kembali ke apartemen.

"Akan lahir supermodel dari agensi kita," ujar Grace dengan perhatian terpusat pada ponsel miliknya. Karena kepergian Electra beberapa hari ini, ada beberapa pemotretan yang terpaksa harus diundur. Dan kini ia sedang berkirim pesan dengan pihak produsen untuk menjadwalkan ulang.

"Supermodel apanya, bahkan aku belum terkenal secara global, Grace. Tapi aku menganggap perkataanmu barusan adalah doa," sahut Electra menanggapi.

Wajah Samantha tampak antusias ketika melihat isi amplop yang diserahkan Electra. "Selamat, Electra," sebelumnya Grace yang ikut mendampingi Electra juga sudah mengabarkan bahwa Electra lolos. Dan kini Samantha memberikan ucapan selamat secara langsung.

Electra menanggapi Samantha dengan senyum penuh rasa bangga. Menjadi model di ajang peragaan busana sekelas Captiva Girl tentulah tidak mudah. Namun Electra menjadi salah satu model yang berhasil lolos setelah menjalani proses seleksi yang sangat ketat.

Model yang terpilih untuk melenggang di runway harus memiliki tinggi minimal 175 cm dan bentuk tubuh harus sangat proporsional, pihak Captiva Girl memiliki standar tertentu tentang proporsional yang dimaksud. Lalu, mayoritas model yang berjalan di panggung Captiva Girl adalah model terkenal yang memang piawai berjalan di atas panggung catwalk. Setelah kriteria terpenuhi, model harus mengikuti tes fisik, tes penampilan, dan cara berjalan. Yang menegangkan bagi para model adalah tes berjalan di bawah terpaan sinar lampu yang sangat terang dan disaksikan secara langsung oleh direktur Captiva Girl.

Electra berhasil lolos bukan hanya karena keberuntungan dan tanpa usaha apapun. Selama ini ia terus melatih teknik berjalannya agar namanya terus bersinar di panggung runway. Bahkan selama berkarier menjadi model, Electra sangat menjaga pola makan dan olahraga secara rutin agar mendapatkan proporsi tubuh yang sensual dan sempurna. Electra juga terus menggali potensi dirinya agar lebih berkembang, sebab ia ingin menggapai banyak hal yang belum diraihnya saat di dunia nyata.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hard to Believe (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang