Terima kasih untuk yang sudah vote, komen dan spam next dichapter sebelumnya 💕
Yuk vote dan ramein komen, kalau perlu setiap paragraf komen biar author semangat update chapter selanjutnya 🔥
SELAMAT MEMBACA!
•
•Sungguh proses yang berat untuk mencapai tahap ini. Tidak hanya harus melewati sulitnya audisi, satu pekan ini model diharuskan menyiapkan diri sebaik mungkin untuk menjelang show. Model harus berolahraga dua kali dalam sehari, berlatih catwalk, dan diminta untuk menjaga pola makan. Model jug diharuskan untuk berlatih berbagai pose seperti kissy face, cemberut, peace sign, hingga gerakan tangan.Semua pergerakan para model benar-benar diatur dan harus sesempurna mungkin sebelum tampil.
Sebentar lagi peragaan busana tahunan yang diselenggarakan Captiva Girl akan dimulai. Puluhan model terpilih memenuhi ruang ganti di belakang panggung. Mereka telah mengenakan busana yang akan mereka tampilkan, kemudian tubuh mereka ditutup dengan kimono satin berwarna putih. Mereka sedang duduk berjajar di meja panjang yang dipenuhi peralatan make up, masing-masing model dipegang oleh satu penata rias.
"Huh, semoga ada aktor ternama, pemain olahraga, atau malah seorang miliarder, yang tertarik untuk mengajakku kencan setelah fashion show berakhir," kata salah satu model.
"Aku pun juga berharap seperti itu," timpal model lain di akhiri dengan tawa kecil.
"Hei, keinginan kalian jelas akan tercapai," sahut Mia, model senior yang sudah tiga kali ini menjadi model runway Captiva Girl.
Electra yang berada di dekat mereka dan memilih menjadi pendengar, hanya membatin dalam hati, Mia termasuk dalam jajaran supermodel yang namanya melejit setelah tampil di panggung Captiva Girl. Atas ketenarannya tersebut, Mia beberapa kali berkencan dengan aktor terkenal, pembalap internasional, pemain sepak bola dan satu bulan lalu Mia baru saja melangsungkan pernikahan dengan seorang miliarder yang juga berasal dari negara yang sama dengan Mia. Begitulah menurut pemberitaan di luar sana mengenai Mia.
Tampil dalam peragaan busana Captiva Girl adalah impian utama para model. Terpilih menjadi salah satu model untuk Captiva Girl merupakan prestasi tersendiri untuk para model. Sebab, pergelaran busana Captiva Girl selalu sukses menyedot perhatian banyak kalangan. Termasuk para pria sukses di luar sana yang tentunya tertarik untuk mengencani model Captiva Girl, yang keindahan fisiknya tidak perlu diragukan lagi.
Juan tidak mungkin melewatkan penampilan wanita yang berstatus sebagai kekasihnya. Kedatangannya kemari tidak sendiri, namun bersama Wilona dan dua rekan Wilona. Entah untuk apa ibu-ibu sosialita yang usianya tidak lagi muda itu tertarik dengan acara demikian. Mamanya sendiri langsung menawarkan diri untuk ikut setelah ia berkata ingin menonton Electra. Dan untuk kedua rekan Wilona, entahlah, mungkin mereka berdua sedang gabut hingga mau-mau saja diajak Wilona kemari. Padahal Wilona tidak memberikan tiket secara gratis pada mereka, dan biaya perjalanan juga ditanggung sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hard to Believe (Hiatus)
RomanceAquaplaning terjadi begitu cepat sehingga Electra tidak sadar dan salah melakukan antisipasi. Kendaraan yang dilajukan Electra hingga berputar arah dan menabrak pembatas jalan, berguling-guling beberapa kali disertai suara benturan yang tak mampu te...