35. Patah

19.1K 2.2K 299
                                    

Kalau ada typo, tolong koreksi ya. Kadang setelah dicekpun masih ada yang kelewat.

😇

Lan menyesap tehnya, sambil menonton duo bucin di hadapannya. Saat ini dia, Sam, dan Arvie sedang berada di kediaman Allaver. Arvie merengek ingin bertemu Avalle. Hal itu sempat membuat Lan dan Sam bingung, darimana Arvie tau Avalle? Tapi karena tak mau ambil pusing, merekapun langsung menuruti keinginan Arvie.

Saat sampai di mansion Allaver, ternyata Avalle sedang belajar jalan dengan Askar. Koma 2 tahun membuat otot kaki Avalle melemah. Arvie yang juga belum bisa jalan (koma 5 tahun cuyyy) akhirnya jadi ikutan belajar jalan. Avalle dituntun Askar, sedangkan Arvie dituntun Sam.

"Omom."

Lan menunduk melihat bocil yang kini sedang memeluk kakinya. Arva. Lan menaruh cangkir tehnya ke meja di sampingnya, lalu mengangkat bocil itu, "Ngapa lu, Cil?"

Arva menggoyang-goyangkan tangan mungilnya. Lan lalu mengambil ponselnya, membuka aplikasi youtube, dia merubah posisi duduk Arva jadi membelakanginya dan menyandarkan tubuh Arva ke tubuhnya, "Nih nonton baby shark dudududu."

Detik berikutnya, Arva langsung fokus pada video di depannya, sambil sesekali menggoyangkan tangannya.

Tapi kemudian, sebuah pop up pesan menarik perhatian Lan. Kaisar menchat dirinya.

"Tunggu ya Cil. Ada orang gila ngechat."

Lan membuka aplikasi pesan itu.

Kaisar 🐶

Woy anak setan

?

Gi apa nich?

Lu kalau bosen
Jangan jadiin gue pelampiasan

Gue gak sejahat itu njing

Ya terus ngapain tiba² ngechat

Mabar kuy

Gak dulu
Lagi sibuk

Ternyata pengangguran
Bisa sibuk juga ya

Jagatuh ketikan

Lan mengernyitkan dahinya, melihat Kaisar me read pesannya. Kemudian sebuah ide muncul.

Lan memposisikan kameranya, agar bisa memotret dirinya dan Arva dipangkuannya. Setelah selesai, Lan lalu mengirimkan foto itu pada Kaisar.

Kaisar🐶

Send pict
Gue lagi jagain anak orang

Kyaaaa Arva cute banget
Sayang dibelakangnya ada iblis

Gue block juga lo lama²

Hehehe, otw ke sana ahhh
Mau liat dede Arva

Serah.

Kaisar tidak lagi membaca pesan Lan. Lan tebak Kaisar pasti otw ke tempatnya sekarang.

"Ka bu bu." Arva menepuk-nepuk tangan Lan yang memegang ponsel.

"Mau nonton lagi?"

Arva menganggukkan kepalanya dengan semangat. Lan lalu membuka kembali YouTube, "Jangan keseringan, Cil. Ntar lo malah ketagihan lagi."

Avisha or Avalle : An ExtraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang