Kalau ada typo tolong ditandai ya, ehe (つ✧ω✧)つ
😇
"Lumiii cepetan anjir, keburu ada yang lihat."
"Ya sabarlahhh, lo pikir manjat pohontuh gampang apa?"
Terlihat dua bocah kelas 1 SMA sedang mencoba mencuri buah mangga di kebun belakang sekolah mereka.
Satu bocah dengan name tag Orion C Allaver, menunggu di bawah pohon sambil melihat sekeliling, takutnya ada guru atau anggota OSIS yang melihat mereka.
Lalu satu bocah lainnya dengan name tag Lumian K Ariendra, sedang memanjat pohon dan mengambil mangga dari pohon itu.
"Nih tangkap, awas kena kepala." Lumi melempar sebuah mangga, dan langsung ditangkap oleh Orion.
Mereka mengambil 4 buah mangga di pohon itu. Setelah selesai, Lumi langsung turun dari pohon.
"Mayan dapet 4, bisa kenyang kita." Orion menunjukkan buah ditangannya.
Lumi mengambil dua buah, "Ayok ke rooftop, kita ngerujak di sana."
Kedua bocah itupun berlalu dari sana menuju rooftop.
~~~
"Enaknyaaa pedes-pedes gimana gitu." Orion memegang pipinya merasakan rasa enak pada rujak yang mereka makan.
Lumi juga memakan rujak itu, diapun ikut tersenyum merasakan rasa enak pada makanan yang dia makan.
"Oh ya, lumi tugas presentasi Biologi besok gimana?"
Lumian mengangkat satu jempol tangannya, "Aman. Gue udah selesai bikin powerpointnya."
Mereka kembali memakan rujak, sampai tidak menyadari seseorang baru saja memasuki rooftop.
"Wahhh kayaknya enak ya."
Orion dan Lumi refleks menoleh ke samping mereka.
Seorang siswa dengan name tag Luminas L Ariendra, kembaran dari Lumian.
Luminas menjewer telinga adik kembarnya, "Gue laporin papa mampus lu."
Lumian meringis, "Sakit kakakkk. Telinga Lumi bisa copot ih dijewer gini."
Luminas melepas jeweran pada adiknya, dia lalu menatap Orion yang sedang menatapnya dengan tatapan (sok) polos, "Lo juga, gue laporin ke om Askar sama om Avalle, mampus lu."
Orion mendengus kesal, "Cepu wuuuuu, cepu cepuuuu."
Luminas dengan kesal menjitak kepala Orion, "Beneran gue laporin juga lu."
Orion Caleb Allaver, biasa dipanggil Orion atau Rion, anak dari pasangan Askar-Avalle. Orion itu sangat ceria dan nakal, tiada hari tanpa membuat masalah dan membuat orang-orang disekitarnya pusing.
Luminas Liandra Ariendra, Biasa dipanggil Lian, anak pertama pasangan Lan-Kaisar. Lian itu pendiam, berbanding terbalik dengan saudara kembarnya.
Lumian Kevlar Ariendra, Biasa dipanggil Lumi, anak kedua Lan-Kaisar, saudara kembar dari Lian. Lumi itu sifatnya 11 12 dengan Orion, sama-sama gabisa diem, hobinya bikin ulah.
"Ini cobain deh rujaknya." Lumi mengulurkan sebuah potongan mangga dengan bumbu rujak ke hadapan Lian.
Lian memakan rujak itu, dia lalu menganggukkan kepalanya tanda bahwa rujaknya enak.
Pada akhirnya, Lian jadi ikutan membolos dengan Lumi dan Orion.
😇
"HELLOOOO EVERYBODY, PANGERAN KALIAN SUDAH PULANG." Orion langsung berteriak begitu masuk ke rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Avisha or Avalle : An Extra
Teen FictionAvisha Ansell Nayaka. Seorang pemuda yang terkenal karena kelembutannya. Suatu hari ia harus meregang nyawa karena penyakit yang dideritanya, atau lebih tepatnya karena kondisinya tambah down setelah menangisi karakter figuran di novel yang ia baca...