Aku melempar tubuhku dikursi kubikelku, gimana sih? Baru juga hari pertama udah ada konflik aja. Lagian Regan enak banget lagi nyuruh nyuruh ngumumin hubungan kami. Kalo nantinya banyak masalahkan pasti aku yang repot. Aku butuh good day sepertinya
"Aninnnnnnn lihat whatsaap yang gue kirim" Hanna meletakan tasnya lalu menggeser kursi kerjanya ke kubikelku.
"Tadi senior gue yang ganteng dan paling populer waktu di kampus nge-direct message gue di Instagram, amazing banget gue ga nyangka setelah bertahun tahun lulus bakalan disapa" Aku memutarkan kedua bola mataku.
"Hadu lu malah harus hati hati tau Hann, biasanya temen yang udah lama ga tegor sapa terus tiba-tiba ngechat lagi bakalan UUD"
"Apaan tuh UUD?"
"Ujung ujungnya duit Hann, udah deh mending langsung tembak aja. Bilang aja, maaf ya ka ada perlu apa? Kalo ujung ujungnya pinjem duit saya ga ada, saya cuma punya sertifikat sebagai harta saya buat hidup ka"
"Sertifikat?"
"Sertifikat vaksin saya adanya ka. Bilang aja gitu"
"Ye geblek. Liat nih Beb instagramnya, tuh modis begini, malah ganteng banget, muka susu dancow badan L-Men ini mah. Liat nih postingan yang ini mobilnya mercedes Wuak. Ga mungkin bangetlah kalo UUD" Hanna menunjukan instagram seniornya kepadaku. Aku melihat banyak pose bertelanjang dada di profile instagramnya, jujur saja itu malah membuatku ilfeel.
"Ya bisa aja dia paylater Hann? Who knows? Jaman sekarang banyak kali dompet bpjs jiwa sosialita"
"Ga mungkin banget sih Nin, dia paylater"
Aku mengambil handphone Hanna dari tangannya, lalu berselancar melihat foto instagram yang senior ini punya. Selain suka bertelanjang dada, oh no!
Dia suka membuat video tiktod berpose sexsual. Iyuhh
"Ini si @Akang_Bams nama sebenarnya siapa sih Hann? Mukanya ga ada blasteran blasterannya tapi namanya Western gini" Tanyaku masih menscroll Instagram seniornya Hanna yang alay, menurutku.
"Bambang Wijatmoko. Ih dia waktu di kampus dulu terkenal baiknya asli"
"Yang asli cuma cap badak Hann"
"Duh bisa ga sih lo ga bercanda dulu. Si Bams ini keturunan Sunda Jawa, mukanya sunda namanya Jawa. Tapi mukanya agak agak bule ga sih menurut lo?" Kata Hanna menunjuk foto Bams di kolam renang sambil memegang gelas berisi air bewarna merah, mungkin itu wine? Atau anggur merah?
"Pret. Kalo bule kenapa ga namain instagramnya Akang Sule aja? Kan pas tuh sunda bule"
"Ngaco aja lo. Btw Nin lo mau ga Nin gue comblangin sama si Bams ini? Nih gue kasih instagramnya Nin"
"Ih apaan sih. Ga perlu ahh, dia bukan tipe gue banget Hann. Ga perlu repot repot kasih instagram dia ke gue"
"Kasih instagram siapa Nin?" Suara Regan tiba tiba menyela pembicaraan kami, dia menuju ke arah kubikelku, membawa dua gelas starbucks.
"Eh Pak Regan. Ini Pak, saya lagi mau comblangin Anin sama senior saya di kampus dulu. Orangnya ganteng dan tajir deh Pak" Kata Hanna excited, waduh si Hanna ga tau aja kalo Regan dan aku sekarang sudah pacaran, kalo saja Hanna sudah tau besok pasti Hanna langsung mengajukan resign karena takut di seruduk Regan.
"Kamu tau dari mana dia tajir? Lagian kamu bukannya jomblo Hann? Kenapa ga kamu aja yang sama si senior senior kamu itu, kenapa malah kamu sok sok'an mau comblangin Anindya? jangan jangan kamu otak penjualan kupu kupu malam ya?"
Hanna mengelus dada sambil ber-istighfar.
"Astagfirullah Pak jangan suudzon gitu dong sama saya"
"Muka lo kriminal soalnya Hann" kataku sambil Aku tertawa
"Saya sebenarnya sudah punya pacar Pak. Jadi saya kasih ke Anin aja deh, saya baca di situs menteri kesehatan nih ya Pak Regan. Menurut artikel yang saya baca, kalo kita kerja terus-terusan tanpa henti akan meningkatkan risiko kecelakaan, meningkatkan tingkat stres, dan bahkan menyebabkan rasa sakit fisik Pak"
"Terus Hanna yang engggaaakk rajin bekerja. Apakah kamu ga ngerasain stress atau sakit punggung? Saya lihat di meja kamu ada banyak minyak angin tuh. Data yang kamu baca kurang valid berarti" Regan bersedekap dadanya melihat Hanna, tersenyum sinis. Duh mulaikan kesambet setan jalan tol nih aku rasa si Regan.
"Ihh apaan sih lo Hanna, lagian kok lo ga cerita sama gue kalo lo punya pacar? Siapa laki laki kurang beruntung itu? "
"Ada deh nanti kalo waktunya udah tepat gue kasih tau, btw lo harus coba blind date sama si Bams ini Nin? Dia love language nya Receiving Gifts branded loh secara dia tajir. Udah deh bakalan cocok sama lo, zodiaknya libra cocokkan sama elo yang aquarius"
"Saya ga setuju, apaan sih kamu pagi pagi udah bikin ajaran sesat percaya kok sama zodiak. Musryik tau ga." Sela Regan kepada Hanna
"Kok ajaran sesat sih Pak? Emang kalo bapak love languagenya apa? Pasti ga tau kan?"
"Love language saya?" Regan mengangkat alisnya tersenyum kearahku.
"Kamu bisa tanya Anindya, pasti Anin tau" Regan mengedipkan sebelah matanya kearahku, wah matanya minta di colok, ya ampun Regan!
"Wah Pak Regan pagi pagi udah ngelantur aja. Kebanyakan minum kopi Pak?"Tanyaku melihat Regan yang sedang menggenggam dua kopi starbucks.
"Sudah waktunya jam kerja, silahkan kalian bekerja jangan sibuk gosip dan mengurusi kehidupan pribadi orang lain" Regan pergi dari kubikelku.
"Dih si Aneh. Emang lo sedeket itu sama Firaun Nin?" Hanna berbisik, aku mengedikkan bahu dan menggeleng menjawab Hanna.
Fyuhhhhh Regan kurang ajar. Kalo aja yang di posisi Hanna adalah Mas Tirta pasti sudah ketauan kalo aku sedang menjalin hubungan dengan Regan di kantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
SO MUCH FOR MY HAPPY ENDING (CERITA LENGKAP ✅)
ChickLitNamanya Pak Regan. Boss super kejam, nyinyir tapi sexy yang pernah Anindya temui di bumi. Hal ini tentunya bukannya hanya Anindya yang merasakan, para kacung korporat termasuk mantan terindah Anindya yang kini jadi rekan kerjanya juga memvalidasi ha...