BACKSTREET

1.6K 79 6
                                    



Gini ya rasanya punya hubungan dirahasiakan dalam satu kantor. Pengen makan bareng aja kayanyaaaaaaa sulit banget. Apalagi dari pagi Regan tuh mondar mandir meeting ga kelar kelar. Aku yakin banget deh 2000 persen kalo laki laki kesayanganku itu belum sempet makan. Lihat aja nih udah hampir jam istirahat selesai tapi dia belum bisa menghubungiku di karenakan ada meeting project besar membuat produk yang kerja samanya melibatkan salah satu brand perhiasan besar milik suami Maia Estianti.

Regan tuh emang sekeren itu. Bener bener definisi orang jagoooo negosiasi. Ga heran siiii dia bisa nempatin posisi Manager Executive di usianya sekarang tanpa bawa bawa perusahaan milik kakeknya.

Ya ya yaaa pasti kalian ingin mencibirku banget kan sekarang?

Sumpaaaaaaaah siii ga tau kenapa aku jadiiii kaya muja mujiiiii Regan Alfarizi banget sekarang. Regannnn yang dikit dikit bilangggg 'Sayang aku belum selesai meetingnya kamu ga apa apa pulang sendiri? atau mau nunggu aku?' 'Sayang aku laper. Kamu laper juga ga?' 'Sayang jangan lupa ganti panggilan kamu ke aku. Panggil Mas dong sayang'

'Sayang'

'Sayang'

'Sayang'

Ooooooooooooooooh jadi gini rasanya di sayang ayang toh. Bener bener berbeda 180 derajat saat Regan menjadi Firaun di kantor lantai 36 ini. Regan kalo lagi bener bener berduaaaaaa tuh. Apa ya? Jadi clingy person gituuuu gak sii

Kagetttt bingit awalnya seorang yang engghhhh

Galak

GALAK

GALAKKKKKKKKK BANGEUT

Bisa sok imut minta peluk sambil ndusel nduselllll gituuuu

Merinding diskoooo wuak. Ibuuuuuuu biasanya yang begini si Serangggaaaaaaa yang aku memang ga ada rasa sama dia jadi biasa aja dehhh. Tapi ini seorang Regannn yang astagaaaaaaaa fucking hot kesini kesini jadi clingy ke akuwwwwwww.

Uwuuuuuuuuuhhhhh tayang tayang.

Mas Regan : Sayang pengen makan nasi padang pake ayam bakar sama telor dadar. Kamu masih makan di luar sama anak anak ga? laper banget

Anin : Okeee aku beliin ya. Kamu udah selesai meetingnya?

Mas Regan : Udah. Makan di luar sama siapa aja? Jangan bilang sama Rangga aja?

Anin : Ooooooo tentuuuuu saja Bapak Regan.

Mas Regan : Siapa yang izinin kamu makan bareng Rangga?

Anin : hehehe

Kesel dan gemas menjadi satu itu gimana ceritanya ya. Pengen langsung uwel uwel pipinya deh 'Cieeeeeee cemburuuwwwww' aishh gemas gemas.

"Anin Anin Anin ... lo kenapa ketawa sendiri deh? serem banget anjir ketawa sendiri" Hanna mengintrupsiku dari layar ponsel.

"Lo mau pesen apaan tuh? si Rangga keburu jadi prasasti nungguin nulis pesenan lo" Aku nyengir membalas omelan Hanna.

"Uluh ... Rangga sayangkuwww. Kalian pada pesen apa by the way?" Aku menggelitik dagu Rangga yang ada di hadapanku.

"Nye nye nyeee lamaaa luuu buru mau makan apa anjir" Rangga menipis tanganku.

"Gue pesen soto daging pake nasi. Si Rangga pesen soto babat. Lu mau makan apa ?"

"Kalo gitu gue mau pesen mie yamin pake toping baso ya Rangga. CATET"

"Si Bangsat. Okeeee okeee tunggu"

Mie Yamin disini tuh udah terkenal banget. Bahkan udah masuk fyp tiktok. Menunya juga bukan ada Mie doang sii. Ini si Rangga sama Hanna aja pesen soto. Cuma kalo yang terrrr-uenak ya tetep Mie Yaminnya. Kalo kalian pecinta fast food Bakmie GM nah ini! iniiiiiiiiii guyssss dupe nyaaaaa.

SO MUCH FOR MY HAPPY ENDING (CERITA LENGKAP ✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang