OFFICE CHAMP IS HERE

3K 185 4
                                    




JOIN US AND FEEL THE EXCITEMENT. WHO'S EXCITED

Siang ini semua orang di kantor excited dengan adanya adanya Office Champ. Aku menghampiri Hanna ia sedang duduk di pantry memakan sepotong bolu coklat dan tengah membuka instastory official perusahaanku, terdapat wajah Mas Tirta dan Rangga sebagai model untuk menginformasikan adanya program tersebut. Mereka berdua mengenakan seragam basket dengan warna kebanggsaan kantor, biru dongker. Mereka berdua berpose layaknya pemain basket professional untuk menyemarakkan Office Champ. Pose Rangga melakukan dribble basket, sedangkan Mas Tirta menghadang dengan badan yang berdiri dan dicondongkan ke depan terlihat ingin merebut bolanya.

Aku bersyukur karena aku bisa bekerja di tempat yang sangat mengutamakan kesejahteraan para pegawainya. Perusahaanku termasuk yang loyal terhadap karyawan. Berbagai fasilitas dan tunjangan banyak kami terima disini. Contohnya saja seperti tunjangan pendidikan. Jadi bagi para karyawan yang ingin mengembangkan potensinya lebih jauh lagi, perusahaanku membuat educational program, yaitu bagi para staff berpotensi akan mendapatkan biaya pendidikan secara gratis. Dan ada juga course untuk belajar bahasa asing seperti mandarin, inggris ataupun jepang. Ada juga program kesejahteraan untuk ibu hamil. Di perusahaanku wanita yang hamil akan mendapatkan tunjangan berupa biaya konsultasi dan check up kandungan ke Dokter selama ia mengandung. Serta biaya persalinan normal maupun caesarnya.

Namun dengan segala fasilitas yang ada, tentu saja beban pekerjaan yang kami terima juga seimbang. Ya ... setiap pekerjaan memang selalu ada plus minusnya bukan?

Dan untuk Office Champ sendiri merupakan program yang dibuat perusahaanku agar para pegawai didalamnya dapat melakukan kegiatan outdoor, dengan harapan akan membuat kreatifitas pegawai meninggkat dan tidak cepat burn out pada rutinitas yang monoton. Kebanyakan kegiatan Office Champ merupakan kegaiatan olahraga seperti badminton, basket, Zumba dan masih banyak lagi.

"Cie lagi ngeliatin foto gue. Entar suka loh" Aku terkejut, saat mengetahui kepala Rangga menyembul diantara aku dan Hanna. Jarak wajah Rangga sangat dekat dengan wajahku, sampai aku bisa merasakan hembusan nafas Rangga beraroma mint. Kutebak habis makan permen relaxa nih anak.

"Kaget! Astaghfirullah. Gue kira ada dedemit" Aku memukul bahu Rangga menjauh, yang tengah cengengesan

"Gue ... suka sama elo Ngga? ... " Kata Hanna menunjuk dirinya

"Duh sorry deh, kesannya desperate banget gitu gue kalo sampe suka sama lo. Selera gue langsung minus nilainya kalo masuk masterchef" Ujar Hanna mengibaskan rambut panjangnya.

"Anjir! nanti suka beneran sama gue baru tau rasa lu Hann" Rangga menaik-naikan alis tebalnya.

"Hih naudzubillah ya Allah selamatkan hamba dari fitnah dajjal" Aku tertawa ngakak melihat Hanna mengetuk ngetuk meja lalu mengetuk pelan kepalanya.

"By the way yang jadi panitia nanti di acaranya siapa?" Tanyaku

"Kalo ga salah Pak Regan deh tahun ini panitianya" Jawab Hanna dengan keadaan mulut yang terisi penuh dengan bolu.

"Waduh firasat gue ga enak nih, mudah- mudahan Pak Regan ga punya dendam kesumat sama gue deh, tahun lalu gue ngerjain Doi, daftarin dia kelas zumba sama ibu ibu kantor. Kalo inget sumpah kocak banget anjir hahaha!" Jawab Rangga tertawa sambil menuang bumbu pop mie lalu mengaduknya. Rangga ini emang anaknya ketawa terus, aku rasa emaknya pas hamil nih anak ngidamnya ketemu Adul, abis hahaha hahaha terus.

Hari ini kami sepakat makan siang di pantry, karena cuaca di luar tengah panas terik, kami jadi malas keluar. Aku memesan nasi padang dengan lauk ayam bakar di shopeefood, satu porsi nasi padang akan kumakan berdua dengan Hanna. Seperti yang kalian tau, nasi padang jika dibungkus maka porsinya akan lebih banyak. Hanna sendiri membawa black forest roll kartika sari yang kini tengah dimakannya juga. Rangga lebih simple, dia hanya makan pop mie yang ada di pantry, sedangkan Mas Tirta tetap keluar makan siang bersama team finance.

SO MUCH FOR MY HAPPY ENDING (CERITA LENGKAP ✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang