12.00
Aku megerakan kepalaku ke kiri dan ke kanan. Mengulet sejenak setelah berkutat mengecek kembali perkerjaan yang benar benar gilaaaaa banyaknya ini.
Jam 12.00 adalah jam jam yang di tunggu para karyawan selain jam pulang tentunya. Waktu istirahat itu sangat berharga. Sebagian orang mengisi waktu jam 12.00 langsung ibadah sebagian lagi mengisinya dengan misuh misuh karena pekerjaanya belum selesai, masih ada rapat, masih ada deadline dan banyak lagi.
Aku melirik kubikel Hanna. Anak itu mengoles bibir mungilnya dengan liptint dan mencatok rambut kembali rambut yang sudah sedikit berantakan. Hanna tersenyum menghadap cermin kecil di tangannya.
"Lo mau ketemu siapa sih? rapih bener kaya mau kemana aja"
Hanna hanya nyengir kuda menjawabku.
"Dih malah nyengir. By the way waktu itu lo pernah cerita kalo lo punya pacar ... tapi tempo hari juga cerita lo lagi pedekate. Jadi sebenernya lo udah punya pacar atau belum si Hann?" Tanya ku.
"Ahh dia mah paling ngaku ngaku doang biar ga di bilang jomblo ngenes aja Nin" Seperti biasa Rangga memulai perang.
"Sembarangan lo Ranggaaa. Gue beneran udah punya pacar tau ... maksud gue pedekate yaaaa kita pedekate PENDEKATAN MAKINNNN DEKETTTTTTTT setelah pacaran"
"Aneh lo Hann. Pendekatan dululaaahhh baru pacaran" Rangga emang ga bisa banget ga ngegasss kalo soal Hanna
"Heh ini namanya metodee yang tepat. Sebenernya ini cowo tuh bilangnya 'Aku mau kita jalanin aja dulu sambil kita mengenal satu sama lain' gituuuuuu"
"Cihhhh Jalanin aja dulu jalanin ajaaa dulu. Kita sebagai cewe tuh butuh kepastian Hann. Jangan mau jalanin aja dulu jalanin aja dulu. Kalo gituuu mah mendingan dia aja suruh jalan sendiri. Lo jalan jalan sama kitaaaa" Kataku sewot. Lagian si Hanna ini BLOON banget dahhh. Masih aja percaya sama tipe laki laki MOKONDO KAYA GINI.
MODAL KONYOL DOANG KAN ?! XEXEXEXE
"Yeeeuuu emang kita anak smp yang tembak tembakan. Ga usahlah yang penting kan dari tindakan" Hanna menaik naikan alisnya ke arahku.
Aku berdecak malas. "Kerjaannya apaan?"
"Hmmmm ini gue mau rahasiakan dulu boleh ngga?"
"Wahh jangan jangan pejabat ya Hann? Lo jadi simpenan pejabat yang perutnya buncit dan punya istri ya Hann?" Sahut Rangga lagiii
"ASTAGHFIRULLAHHHHH RANGGAAA MULUTNYAAAAA" Hanna langsung bangkit dan menabok bibir Rangga dengan tangannya.
Aku tertawa terbahak tanpa sadar tanganku menghangat, seseorang menggenggam tanganku.
Aku melihat mata itu lantas melepas tanganku. "Kamu apa apaan sii ada Rangga" Bibirku berkata tanpa mengeluarkan suara. Tentu saja mataku melotot
Tangan hangat itu tentuuuu saja Regan. Orang yang membuatku kesal sejak kejadian ulang tahun Renata.
Regan berdeham. "Anindya bisa ikut saya keluar? ada hal yang mau saya diskusikan"
Aku tersenyum hampir tertawa, alasan apa itu? aktingnya buruk sekali. xixixi
"Ini jam istitahat kali Pak Reeeegannn. Anindya mau makan siang bareng kita. Lagian sebagai pimpinan yang baik. Harusnya bapak bisa membedakan mana URUSAN PRIBADI hmm maksud saya jam istirahat hak karyawan dan urusan pekerjaan" aku menelan ludah. Rangga sarkas banget ya ampun takyut banget.
Mas Tirta dari arah pantry membawa segelas kopi berjalan menghampiri kami.
"Regan cuma punya waktu istirahat aja buat meeting sama Anin deh kayanya. Lo ada jadwal meeting sama mediakan? terkait pembukaan cabang baru outlet kita"
KAMU SEDANG MEMBACA
SO MUCH FOR MY HAPPY ENDING (CERITA LENGKAP ✅)
ChickLitNamanya Pak Regan. Boss super kejam, nyinyir tapi sexy yang pernah Anindya temui di bumi. Hal ini tentunya bukannya hanya Anindya yang merasakan, para kacung korporat termasuk mantan terindah Anindya yang kini jadi rekan kerjanya juga memvalidasi ha...