Matahari menyambut pagiku dengan cahayanya yang terang, hembusan angin dengan udara yang sejuk serta hiasan warna langit yang indah. Sebenarnya bisa membuat mood booster naik. Namun setelah cuti panjang dari kantor jujur saja aku jadi malas masuk kantor apalagi harus bertemu Pak Regan. Tapi setelah ku fikir berulang ulang Pak Regan tidak ada keliatan orang yang jatuh cinta maksudku biasanya pria yang sedang jatuh cinta bukannya akan berusaha mengejar apa yang mereka inginkan. Maksudku hakikatnya pria yang sedang jatuh cinta akan munculnya perasaan euforia karena produksi dopamin meningkat di otak, maka pria akan merasakan kebahagiaan seakan dunia terasa begitu indah. Inimah boro boro muka bahagia! tapi yang terlihat muka roh nenek gayung, mungkin.
Alih alih orang jatuh cinta Pak Regan malah mirip orang yang mau nagih utang. Serem wuakkk auranya. Aku masih inget banget tatapan membunuh Pak Regan tempo hari ketika ketemu lari pagi. Boro boro mau nyapa terus basa basi kenalin sama Mas Pram. Tau tau udah melengos pergi aja sama si Badrun, kucingnya.
"Aaaaaaaaaaaaaaak Anin sayangkuwww. Finally akhirnya lo masuk juga" Rangga dengan tas ransel yang dia pikul hanya dibahu kiri saja, tampak semringah dengan cengengesan ala bocil.
"Kangen kangen kangen. Lo lama banget si cutinya" Ini nih yang bikin orang orang salah paham. Rangga tuh suka banget ngusel ngusel sama peluk peluk begini. Bisa bisa pria yang mau PEDEKATE denganku berfikir jika aku pacaran dengan Rangga. Aku menahan wajah Rangga yang terlalu dekat, aku bisa mencium hembusan nafas Rangga yang wangi permen karet, dasar bocil.
"Aduhhhh Rangga. Bisa ga kelakuan lo tuh ga usah kaya bocil. Jauh jauh dari gue 5 meter" Tuh tuh liat bibirnya meleleh kebawah. Soook imut banget deh najis!
"Gue mau naik lift ini Nin. Jadi ga bisa jauh jauh dari elo" Aku memutar bola mata malas.
TING! Pintu lift kebuka.
Saat aku masuk lift dengan Rangga tiba tiba pintu lift yang akan tertutup tertahan oleh seseorang.
"Pagi Pak Regan" Itu suara Rangga
"Pagi"
"Pagi Pak Regan" Giliranku menyapa Pak Regan
Fyi dia membalas sapaku dengan senyum tipis dan hampir tidak terlihat. Aku memegang dada. Hatiku seperti mencelos.
Pedihku saat merasa indah semua hilang dan usai
~oooOOOooo~
Masih ada 30 menit lagi sebelum jam operational benar benar berlangsung. Aku menyalakan laptop dan membuka list spotify untuk mendengarkan musik membangun mood. Aku colokan headset ke laptop dan juga memasangkan buds ke telinga.
"Aninnnnnnnnn alhamdulillah akhirnya hari ini masuk. Gue kira lo beneran langsung resign paska di keramasin Bos waktu itu" Aku tersenyum kecut membalas Hanna
"Nin nanti ada anak marketing mau buat konten kesini loh. Tadi whatsaap gue katanya mau minta tolong kalian jadi talent buat konten tiktok dan instagram sosmed kantor" Kata Hanna lagi.
"Oalah niat banget ya perusahaan ini mau bangun Office branding. Padahal menurut gue branding produknya udah bagus. Emang perlu ya? Office branding"
"Yah menurut gue si perlu Nin. Soalnya bangun Office branding itu akan jadi kebanggaan buat perusahaan. Tempat kerja yang nyaman dan memiliki visual menarik akan membuat karyawan merasa bangga jadi bagian dari organisasi yang memiliki pemikiran maju kedepan. Pasti kalo lebaran di tanya tante tante julit gue akan langsung bangga dan pamerin kalo gue kerja di MOD terus bisa tambahin embel embel kantor gue di SCBD loh tante lokasinya" Hanna tersenyum bangga akan pendapatnya yang ia lontarkan panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SO MUCH FOR MY HAPPY ENDING (CERITA LENGKAP ✅)
ChickLitNamanya Pak Regan. Boss super kejam, nyinyir tapi sexy yang pernah Anindya temui di bumi. Hal ini tentunya bukannya hanya Anindya yang merasakan, para kacung korporat termasuk mantan terindah Anindya yang kini jadi rekan kerjanya juga memvalidasi ha...