PART KHUSUS REGAN & ANINDYAAAAAAAAA WKAKAKAKA ENJOYYYYYYYYY !!!
Aku mengetuk pintu ruangan Regan sambil membawa piring dan bungkusan nasi padang yang di pesan sayangku yang ganteng. Upsiiiiiiiiii ... Baiklahhhhhhhhh levellll kebucinankuuu sudah masuk ke tahappppp Waspada ! jika di ibaratkan dengan status gunung merapiiii siih status ini menandakan mulai meningkatnya aktivitas seismik rambatan energi yang disebabkan karena adanya gangguan di dalam kerak bumi, misalnya adanya patahan atau adanya ledakan. Tapiiiiiiii kalo level WASPADA akuuu siihhh karena adanyaaa aktivitas bersama Regan HAHAHAHA. Aktivitasss yang bisa membuat ledakan asmara. UHUY UHUY
"Ya Masuk" Aku menenteng nasi padangku sambil bergoyang ke kanan dan ke kiri seperti badut. Tapi ga apa apa bukankah yang lucu seperti badut itu lebih banyak di sukai?
Regan menatapku? dengan tatapan hummmmmmmmm
Dingin?
"Oh nasi padang ya? kamu bisa letakan di situ saja. Saya masih sibuk"
"Oh okeeeiiii. Aku taro disini ya. Kamu makan dulu aja kalo nanti nanti takut keburu basi"
SatuDua
Tiga
Empat
Lima
Fiks ada yang salah dengan sikap Regan. Dia kenapa sih? mukanya kembali kesetelan pabrik ngeselin banget. Ini aku ada salah apa gimana?Berfikir berfikir berfikir ...
Hum apa pakaianku yang aneh hari ini? apakah ada laporan yang belum aku kirim sebelum jam makan siang? atau apakah badanku bau sumur?
HEI aku wangiiiiiiiiii! bahkan kata Mba Nenen wangiku masih ada di loby lt 1 meskipun aku sudah naik ke lt 36. Lebayyyyy memang! Tapi itu informasinya, jadi buka aku sendiri yang menilai dan memvalidasi keharuman tubuhku.
"Kamu ngapain masih disini? keluar sana"
"Heyyy whats wrong with you, aku ada salah apa? Oh tunggu aku kelamaan ya beli makan siangnya buat kamu, sampe magh kamu kambuh mungkin? padahal aku beli nasi padangnya di ... "
"Dimana? di padang mashar?"
"Yeeee bukanlah. Kamu kenapa sih marah marah? makan sana. Orang laper emang emosinya jadi ga stabil"
"Jadi kamu fikir aku marah gara gara laper? Nin"
"Yaaa terus kenapaaa Regannnnnnn kamu langsung bilang aja ga usah muter muter. Aku bingung" Regan berdecak bangun dari kursinya dan mengambil ponselnya, membuka chat dari ku dan melebarkan foto yang ku kirim tadi ..
OMG. Sepertinya padang mashar beneran ...
Aku dalam masalah.
"Ini ngapain foto sama Rangga deket banget. Sengaja mau pamer? kamu kirim ke aku segala hah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SO MUCH FOR MY HAPPY ENDING (CERITA LENGKAP ✅)
ChickLitNamanya Pak Regan. Boss super kejam, nyinyir tapi sexy yang pernah Anindya temui di bumi. Hal ini tentunya bukannya hanya Anindya yang merasakan, para kacung korporat termasuk mantan terindah Anindya yang kini jadi rekan kerjanya juga memvalidasi ha...