Raja Firaun Galak : Nite Anin. besok mau berangkat kantor bareng?
Aku tersenyum melihat pesan dari Pak Regan? Eh maksudnya Regan pacarku. Hyaaaaaaaa
Oke karena aku yakin dia tidak akan galak kepadaku lagi, maka akan ku ubah namanya hmm Mas Regan? Diakan orang jawa. Kalo aku panggil dia Mas, tidak terlalu norakkan ya? Hihihi
Anin : Okey. See you besok Regan
Mas Regan : Udah jangan liatin HP terus tidur Nin, nunggu balesan chat saya. Besok ketemu
Anin : Idih geer
Mas Regan : Tidur ...
Aku teriak melempar handphoneku. Jadi ini rasanya punya pacar yang manis. Kenapa ga dari dulu aja si Regan kamu begitu?
Tok tok tok
"ANIN! WOYYYY BUKA PINTUNYA LU KENAPA TERIAK TERIAK"
"Ih apaan sih Mas Pram, masuk aja pintunya ga dikunci"
Mas Pram masuk ke kamarku, dan berkacak pinggang.
"Lu ngapain anjir teriak teriak, bikin gue kaget aja. Gue takut lu kesurupan reog"
"Apaan sih lu lebay banget. Tadi si Rangga ngirim whatsaap lucu banget sampe bikin gue kaget"
"Lucu apa kaget niii alesannya? Mencurigakan. Lagian lu masih chatan sama Rangga tengah malem begini? Oh jangan jangan lu balikan sama Rangga ya De? Emang waktu esdeh lu beneran udah ada rasa suka sama Rangga De? Inget De Rangga itu beda agama, jangan maen maen sama perasaan lagian ju ...."
Duh Mas Pram berisik banget deh, by the way Rangga itu mantan pacar aku waktu sekolah dasar. Ceritanya panjang, akan aku ceritakan jika ada waktu yang tepat, biar kalian penasaran. HIhihi
"Sutttttttttttt berisik banget sih Mas Pram. Udah deh, gue tuh ga balikan sama Rangga. Balik sono husss ke kamar lu"
"Yee ngusir lagi. Awas lu ya pacaran beda agama. Gue ga bakalan restuin, gue kirim lu ke Pluto biar ga bisa ketemu Rangga lagi."
"berisik bangettt Mas Prammmmm udah sono lu tidur" Aku bangun dari tempat tidur mendorong badan Mas Pram dari kamar tidurku.
oooOOOooo
Pagi ini aku bersiap beramgkat kantor lebih awal. Regan telah berjanji untuk menjemputku dan berangkat bersama. Hari ini aku harus tampil cantik, karena hari ini hari pertama aku menjadi pacar Regan ke kantor. Aku memililh mengenakan jumpsuit dengan warna biru muda yang solid serta kerah bulat, pilihan jitu untuk Chic Simple Twisted Waist Jumpsuit. Ku semprotkan parfume di area leher, pundak dan pinggang.
Terakhir aku menata rambut dibuat belah pinggir, tanpa poni sehingga memperlihatkan sisi dewasa yang aku punya, memoleskan tinted lipbam agar warna bibirku cerah dan merata.
Tok tok tok
"Deeee itu ada yang nyariin dibawah" Haaa Regan sudah datang? Tapi kok dia ga whatsapp aku ya kalo udah sampe?
Ceklek. Aku membuka pintu kamarku.
"Buset wangi banget lu kaya kuburan baru" Kan kan sekata kata aja ni Mas Pram, mulutnya minta disatuin sama pantat. Aku mencubit pipi Mas Pram.
"Kalo ngomong ga disaring dulu, nanti gue sumpel mulut lu Mas pake kolor gue" Mas Pram menutup mulutnya.
"Buset ngeri banget. Kolor lu bau kalajengking de. Jangankan gue, setan aja bisa jadi tobatan nasuha kalo di sumpel pake kolor elu"
"Ckckck siapa yang cari gue? "
"Bambang"
"Hah? Seriusan namanya Bambang?" Perasaan namanya Regan. Regan Al Fatihah deh. Ehhh Alfarizi maksudnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SO MUCH FOR MY HAPPY ENDING (CERITA LENGKAP ✅)
Literatura FemininaNamanya Pak Regan. Boss super kejam, nyinyir tapi sexy yang pernah Anindya temui di bumi. Hal ini tentunya bukannya hanya Anindya yang merasakan, para kacung korporat termasuk mantan terindah Anindya yang kini jadi rekan kerjanya juga memvalidasi ha...