Wanita akan selalu punya firasat kuat apabila ada yang tidak beres. Firasat tidak enak selalu menyelimuti perasaanku akhir akhir ini. Biasanya memang akan terjadi sesuatu, tapi bukankah kita tidak boleh overthinking pada sesuatu yang belum pasti terjadi?Aku takut firasat ini akan tertuju pada hubunganku dengan Regan. Tapi akhir akhir ini hubungan kami sedang baik baik saja.
Oh, wait – Fuck, I just did
Sebenernya tidak benar benar baik. Hmmmm bagaimana aku bisa menggambarkan hubungan kami akhir akhir ini? Regan memang selalu mengirimiku pesan manis. Curi curi waktu bersama pada jam makan siang?
Okee dia berusaha untuk meluangkan waktu untuk itu.
Tapiiii entah mengapa setiap akhir pekan, setiap waktu pulang kantor? Dia jadi sulit sekali loh di hubungi. Hanya jika kami di kantor Regan akan benar benar mencoba untuk menebus ketidak hadiran dirinya di sisiku.
Aneh kan?
Aku bukan tipe pasangan yang ingin mengecek social media ataupun whatsaap pasanganku. Tapi aku jadi benar benar penasaran apa yang Regan lakukan selama dia tidak bisa di hubungi.
Salahku juga aku tidak pernah mencoba untuk mencari tahu dengan mungkin langsung bertanya? Lagipula Regan bukan tipe orang yang langsung bercerita jika tidak ditanya juga.
Hal sebesar Renata ingin menikah lagi atau yang terbesar adalah dia seorang cucu Raden Wijaya saja Regan tutup mulut.
"Hari ini Pak Regan ganteng banget. Tadi gue ke main room office terus doi lagi di make up. Jadi tambah tegas gituloh mukanya. Kalo aja ga inget galaknya kaya firaun mungkin udah berani gue belai tuh si Boss" Hanna terlihat excited menceritakan Regan. Rangga yang sedang mengetik keyboard komputer sampai teralihkan.
Hari ini Regan memang ada interview media untuk publish di youtube channel perusahaan. Berhubung Regan menjabat sebagai Brand & Product Innovation Manager Executive. Katanya sih bakalan ngebahas tentang Generation Z vs Millennials: The 4 Differences You Need to Know !!!
Fyi Gen Z, itu generasi yang lahir pada 1997-2012. Mereka sekarang berusia 12-27 tahun. Sedangkan Milenial yaitu generasi yang lahir pada 1981-1996 (saat ini berusia 28 - 43 tahun).
Obrolan tentang betapa 'Menyebalkan-nya' GEN ZSSS ini sebeneranya memang sedang up di social media. Nggak heran kalo perusahaan kami juga ikut membawa topik ini ke podcast mereka.
Ada yang bilang gen z ini lembek bgt klo kerja. Terus di tambahin lagi ada salah satu netizen memberi cuitan di twitter, kalo Gen z kerjaanya baru pada magang aja ngeluh mulu pada pake koyo di jidat, bolak balik rs dan blg 'kayanya gue gbs dh kerja kantoran' 🥲🙏
Sebenernya yaaa ga bisa di pukul rata juga ya menurut aku nih. Aku sudah kerja sama gen Z dan tidak satupun dari mereka seperti yang digambarkan ini sih. They are dedicated person. Kuncinya cuma satu: atasan yang merangkul dan mau mengarahkan. So this should be the right time for a reflection: Have you been a good leader for them?
Fun Fact 80% karyawan di perusahaanku sekarang adalah Gen Z. Hanna ataupun Rangga juga Gen z.
Okeiii baiklaggghhh bu ibuuuu itu sih pendapatku ya. Jangan marah marah xixixi
"Kambing kampung juga kalo di bedakin lo bilang ganteng Han. Lagian lo ga takut ada yang marah. Lo puji puji Pak Regan segitunya" Ujar Rangga sinis.
"Dih siapa yang marah disini. Perasaan semuanya biasa aja. hhhhhh" Aku menelan ludah ketar ketir membalutnya dengan ketawa karir hhhhh "Rangga kalo ngomong suka ngada ngada emang Hann"
"Kok lu panik sih A NIN DYA?" Rangga mengedipkan sebelah matanya. Rangga menarik kursi dan mendekatkan kursinya sehingga langsung berhadapan denganku.
"Sekarang jawab gue. Gantengan gue apa Boss lu?" Rangga mengelus ngelus dagunya so ganteng banget. Dih Najis deh
"mmmmm Gantengannn ... " aku melirik Hanna dan Rangga bergantian.
"Ya ampu Anindya sekelas pertanyaan receh kaya gini masih mikir lo? jelas jelas Rangga burik begitu. Bahkan ga bisa di sebut kategori ganteng anjir"
"Hanna bangke" Rangga langsung melempar Hanna dengan kertas.
Setelah ini aku mau memberi semangat pacarku ke main room office. Pasti Regan masih di make up untuk photoshoot dan shooting video. Berhubung visual wajahnya juga menjual.
Wajah regan benar benar mulus. Jujur aku iri sekali dengan wajahnya. Padahal ketika aku tanya pengakuanya sih cuma pake facial wash dan sunscreen. Huehuehue.
~oooOOOooo~
Regan mengakhiri sesi shooting dengan menutup jawaban dari pertanyaan terakhir yang di ajukan host. "Hari ini benar benar kaya when something or someone is insightful, it means it helps someone realize or understand something, or imparts a lot of wisdom and knowledge. Hariiii benar benar pembahasan yang daging banget ya Ndre" Ujar Dhika salah satu host di podcast youtube perusahaan kami pada Andrea host lainnya.
"Bener banget Mas Dhika. By the way sebelum kita mengakhiri sesi podcast ini yaaa. Boleh tau ga sih Pak Regan tuh udah punya pacar atau tunangan gitu. HHAHAHA. Ini sebenernya pertanyaan yang banyak banget di request sama karyawan di podcast ini loh. Secara Pak Regan masuk ke daftar HOT LEADER di Sudirman"
Mas Dhika langsung melotot dan bersedekap dada menanggapi Andrea "Ndrea pleaselah gue juga termasuk cowo cowo hot kaleee. Ya kannnn? kalian setuju juga kan kalo gue ganteng guys"
"Udah udah kita mau denger jawaban dari Pak Regan. Jadi gimana Pak Regan? bener udah ada yang punya belum nih?" Desak Andrea
Aku berdiri di balik lampu lampu menyorot wajah Regan, dia tampan sekali. Wajar saja bila Hanna sampai memuji Regan agak berlebihan. Hari ini Regan benar benar tidakkkkk ada duanya.
Aku tersenyum penuh harap. Rasa tidak sabar mendengar apa yang akan Regan katakan.
"Waduh saya beneran dapat kategori HOT ya?" Regan terkekeh. "Hmmm saya saat ini belum menjalin hubungan yang serius dengan siapapun"
Aku mengernyitkan dahi, BELUM MENJALIN HUBUNGAN YANG SERIUS DENGAN SIAPAPUN!
Apa katanya? ini seriuskah? apakah aku salah dengar.
"Wah kalo gitu masih ada kesempatan untuk saya dong Pak Regan untuk ambil nomer antrian untuk menjalin keseriusan dengan Bapak?" Andrea terkekeh
Aku memang mau hubungan ini di rahasiakan. Tapi mengapa rasanya sakit ya?
Kalian pernah merasakan aliran aneh yang terasa sangat tidak nyaman saat mengalami sesuatu yang kalian tidak inginkan? sakit. Tenggorakanku seperti tercekat.
Aku yang meminta hubungan ini di rahasiakan. Tapi sata mendengar Regan tidak mengakui kalo saat ini ia sedang menjalin hubungan denganku, rasanya jelas sakit sekali. Ditambah lagi akhir akhir ini Regan seperti membatasi pertemuan kami. Apa Regan jangan jangan selingkuh? makanya dia dengan senang hati menerima saat aku meminta hubungan kami di rahasiakan.
Sebenarnya status yang kami punya ini untuk apa?
~oooOOOooo~
KAMU SEDANG MEMBACA
SO MUCH FOR MY HAPPY ENDING (CERITA LENGKAP ✅)
ChickLitNamanya Pak Regan. Boss super kejam, nyinyir tapi sexy yang pernah Anindya temui di bumi. Hal ini tentunya bukannya hanya Anindya yang merasakan, para kacung korporat termasuk mantan terindah Anindya yang kini jadi rekan kerjanya juga memvalidasi ha...