1

1.9K 70 2
                                    

Air mata di pelupuk mata haechan rasanya sudah habis ketika ia tiba di bali dan menginap di salah satu hotel yg berada di kuta. Haechan masih menatap cincin pertunangannya yg tersemat di jarinya semenjak 6bln yg lalu.

Seharusnya beberapa bulan lagi adalah hari pernikahannya, namun semua rencana pernikahan yg sudah direncanakan akhirnya gagal ketika haechan mengetahui kekasihnya Lee Mark berselingkuh dengan rekan kerjanya sendiri Huang Renjun. Bahkan ia mengetahui Mark sering having s*x dengan rekan kerjanya itu.

Haechan mengetahui perselingkuhan itu bermula saat ia menemukan ponsel lain di dashboard mobil mark lee. Ponsel tersebut ternyata milik Renjun, rekan kerja Mark yg menjadi selingkuhanya. Ketika Haechan membuka ponsel itu, wallpaper ponselnya adalah wajah wanita itu dengan Mark.
Ponsel tersebut tidak di kunci dan karena rasa penasaran yg besar, haechan membuka galeri ponsel wanita itu.

Hatinya bagai di hantam dan ditusuk ribuan pisau, remuk hancur begitu melihat foto² mark bersama wanita itu yg berselingkuh dan melancong hingga korea, menghabiskan waktu di restoran mewah, di hotel mewah. Hal itu terbukti dari haechan yg melihat foto² Mark yg tertidur sambil bertelanjang dada dan memeluk selingkuhannya yg hanya berbalut selimut.

Pada saat itu Haechan dan Mark bertengkar hebat didalam mobil. Haechan yg merasa di khianati oleh tuangannya dan Mark yg merasa tidak ingin disalahkan secara sepihak.
Selama ini haechan selalu berada disamping Mark, saat Mark belum mempunyai apa², berkuliah dijurusan hukum, hingga membangun usaha F&B bersama dengan haechan untuk membiayai kuliah Mark.

Hingga mark bersekolah S2 untuk menjadi notaris dan bisa sukses menjadi notaris juga semua berkat haechan yg selalu mendukungnya. Namun di puncak kesuksesannya, mark tidak bisa menahan diri dengan daya pikat rekan kerjanya. Wanita yg bermodalkan paras cantik dan tubuh ramping serta mau disetubuhi dengan mudahnya, tidak sepertinya yg terus menjaga kesuciannya untuk suaminya kelak.

Haechan menolak s*x dengan mark hinga mereka menikah nanti. Mark yg terlihat sabar ternyata tidak sesabar itu. Tidak bisa mendapatkan haechan sebelum benar-benar menikah, mark akhirnya melakukan s*x dengan wanita yg bisa memuaskan hasrat sexualnya.

Kini didalam kamar hotel, Haechan menatap pantulan dirinya yg terlihat kacau. Rambut acak-acakan, mata sembab dan hidung memerah. Hingga kemudian ponselnya berdenting, menampilkan notif chat yg masuk dari sahabatnya.

Nana : channa, are you okay?

"tidak, ini sangat menyakitkan" jawabnya dalam hati. Haechan melempar ponselnya begitu saja ke kasur, kemudian melangkah lunglai ke kamar mandi.

Didalam kamar mandi, haechan melepas seluruh piyamanya di depan cermin dan kemudian terdiam menatap lekuk tubuhnya. Melihat lekuk tubuhnya haechan jadi teringat mark. Sering kali mantan tunangannya itu memuji tubuh haechan terlihat indah dan ingin segera menikah agar dapat memilikinya seutuhnya. Nyatanya, Marklee berselingkuh dan main ranjang dengan wanita lain. Sial, ia hampir menangis lagi.

"MARKLEE SIALAN" umpatnya keras sampai ia berendam di bathup hingga air menutupi bibirnya. Kamar mandi hotel ini semi outdor, sehingga ketika Haechan mengangkat wajahnya bisa melihat bintang diatas langit. Haechan menghela nafas perlahan dan kemudian memejamkan matanya. Setelah dirasa cukup berendam di air hangat, Haechan kemudian berdiri dan keluar dari bathup, membalut dirinya dengan kimono handuk dan langsung berbaring dikasur.

Haechan lalu membuka playstore untuk mendownload game di ponsel agar dirinya tidak terus memikirkan penghianatan yg dilakulan mark, namun begitu membuka playstore dirinya langsung terdiam melihat aplikasi yg bernama "ONStime". Ia pernah mendengar aplikasi ini ketika reuni dengan teman SMA-nya.

Do You Love Me?? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang