chapter 07

4.3K 323 9
                                    

Malam yang indah di penuhi bintang dan bulan yang bersinar di malam ini, seorang remaja tengah menikmati malam di taman.

"Rakha, ayah mau bicara sama kamu"sapa Riana kepada rakha.

"Yaudah, Bun nanti Rakha nyusul"jawab lembut anak itu sembari ia bangun dari duduk nya itu, untuk menuju ke dalam rumah, karena panggil ayah nya.

Sampai nya di dalam, Andrian pun langsung menyapa nya "Rakha sini duduk di samping ayah",Rakha pun langsung menuju dan Deket ayah nya itu.

"Mau, bicara apa yah sama Rakha?"tanya anak itu.

"Rakha kamu sudah dewasa, ayah sudah sepakat untuk menjodohkan kamu sama temen ayah"kata Andrian senyum lebar.

"Ha,, t-tapi Rakha masih sekolah yah" ucap Rakha terkejut.

"Soal sekolah kamu bisa lanjut kan, biar ayah yang bilang kepada guru kamu" balas Andrian.

"Yah,, tapi gak bis,"

"Udah, kamu sayang kan sama ayah dan bunda?"Andrian memotong kata-kata Rakha.

"Oh ya satu lagi,, kamu ayah jodohkan dengan Elisa Naura Ebalend, putri temenya ayah".

Yah ternyata yang di maksud Andrian untuk menjodohkan Rakha itu, adalah Naura.

"Haa,,, sama Naura"tambah kaget Rakha dengan yang di jodoh kan ayah nya ternyata, Naura musuh ia di sekolah.

"Jadi kamu kenal Naura?"tanya Riana dengan memegang punggung Rakha.

"Iya, Rakha kenal Naura, dia itu satu kelas sama Rakha, tapi kok harus sama d,,"ucap Naura di potong sama Riana.

"Rakha, bunda percaya sama ayah kamu"mulut lembut nya Riana.

"Udah gak usah di pikirin, oh ya kamu besok ada camping di luar sekolah bukan, kamu bisa jumpa Naura, dan nanti ayah telfon guru kamu, untuk
Kamu disatukan kelompok dengan Naura "ucap Andrian dengan senyuman.

"Udah kamu ke kamar sekarang, tidur besok biar gak kesiangan"lanjut Riana

Tanpa kata-kata Rakha pun meninggalkan kan tempat itu dan menaiki tangga untuk menuju ke kamar nya, sesampainya di kamar Rakha tidak enggan tidur, ia pergi menuju ke balkon kamar nya.

"Kenapa gw harus di jodoh kan yah"ucap lirih Rakha sambil melihat bintang-bintang yang indah dan kelap-kelip.

"Di jodohkan dengan orang yang gak gw suka, dan juga orang yang gak gw sayang, dan harus Deket karena terpaksa".

"Tapi kalo aku baca di WP kalo benci jadi suka, Aaa apaan sih rakh gw gak boleh sampai suka, inget ini cuma di jodoh kan".

"Aaaaaa,,,,,,,,,, kenapa,,,,,,,, gw,,,,,,,,,,, di jodohi sama orang yang gak gw suka,,,,,,,,, kenapa,,,,,,"teriak Rakha dengan kencang.

Pagi pun tiba dan seluruh siswa Mega pelita kreasi school itu sudah memenuhi aula sekolah, untuk pergi camping di puncak Bogor.

"Mohon perhatian nya anak-anak, jadi sebelum pergi kita akan membagikan kelompok buat kalian supaya kalian nanti nya gak kemana-mana,kalian harus dengan kelompok nya masing-masing"ucap kepala sekolah.

"Jadi Saya akan membagi kelompok kalian, rakha dengan Naura, Yuenda dengan Dafi.."dan seterusnya sampai semua terbagi kelompok.

"Jadi ayah bener telfon pak Brama untuk gabungin aku sama Naura"batin rakha sambil melamun.

"Kenapa sih gw harus,,, sama anak jamet itu"batin Naura.

"Woy cie cie,,,, sama Rakha"ucap Adara sambil nunjuk ke Naura dan senyum-senyum.

"Apaan sih Luh, Luh tuh sama Aksa"balas Naura dengan menyubit pipi Adara.

"Biar, gw bisa dapet kesempatan untuk Deket sama Aksa"jawab adara dengan senyum.

Naura pun mendekati temen sekelompok nya, ya itu Rakha "kenapa Luh melamun gitu, kesambet Luh ya"tanya Naura sembari melihat wajah Rakha.

"Gak kok, gw gak papa"jawab Rakha stel cool,

"Gak mungkin Luh gak papa,lagi ada masalah Luh ya"lanjut Naura lagi sambil nunjuk Rakha.

"Jadi Naura belum tau"batin rakha.

"Nah kan ngelamun lagi"ucap Naura

"Gausah kepo Luh"kata Rakha.

"Gw juga malas kepoin loh, lagian ya gak penting, gw satu kelompok Ama Luh aja udah geli"ucap Naura.

"Luh kira gw suka satu kelompok Ama Luh, gw juga jijik Ama Luh"gumam Rakha.

Mereka pun sudah di perbolehkan untuk masuk bus, dan mereka harus dengan kelompok yang sudah tadi di beri tau.



Lanjut?


Vote✨

Commen 🥀

Maaf ya kalo banyak typo🤍

Rame in ya💖💙🤍💚


RADEN RAKHA DANISWARAH 💫

Rakha (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang