S2 Chapter 6

1.2K 108 13
                                    

Hello readers.
***

Maaf ya author telat up..

Lanjutt

***

Setelah sekian lama mencari keberadaan Athar dengan polisi juga, semua anak dark eagle sekarang masih di posisi rumah Naura. Terlihat begitu ramai polisi dan di hadiri Riana yang baru pulang dari luar kota. Tetapi tidak dengan Andrian.

"Sebaik nya ibu tidak akan ikut dalam pencarian ini, di karena kan kondisi ibu sekarang sedang hamil, jadi. Serahkan tugas ini semua kepada kami, pihak kepolisian."ucap salah seorang bapak polisi.

"Pak.. tolongg bangett temui anak sayaaa.."Dengan rasa yang entah bagaimana perasaan Naura kini kian gelisah dan panik.

"Sudah sudah Naura, kita doakan semoga althar baik baik saja."ucap Delisa yang kini ikut khawatir akan keadaan cucu nya semata wayang nya.

"Mau ngapain anda kemari?!"ucap tegas Fatir di depan Riana.

"Maksud bapak apa yah?"tanya bingung Riana.

"Sudah sudah pa, Tante nanti altan jelaskan semua nya"altan coba untuk membubarkan suasana, Fatir pun segera pergi dan altan menuntun Riana untuk masuk ke rumah.

* * *

"Kasian Naura.."Arvin

"Apa mungkin kita akan memberi tahu Naura kalau Rakha hilang dalam situasi seperti ini?"Dafi

"Ini pasti ada hubungan nya dengan pria bertopeng itu"Alvaro

"Maksud Lo?"Dafi

"Ya mungkin aja kan?"

"Cabut sekarang!"ucap Cakra langsung memakai helm nya dan pergi dari tempat itu.

* * *

"Ahkk.. "suara pria yang tergeletak di sudut sudah menunjukkan kalau dia sudah sadar.

"Om.. "althar berlari menghampiri pria itu dan cepat membuka tutup mata nya.

"Ayah..!"althar sudah menyadari bahwa yang dari tadi ia kasih makan dan obati ternyata ayahnya,Rakha.

Rakha tersadar, tetapi suara ia mendengar suara memanggil nya yang tak asing lagi di dengar di telinga nya. Tetapi untuk membuka matanya saja susah bagi Rakha, tetapi dia kuat ikatan nya di buka oleh anak yang memanggil nya dengan sebutan ayah tadi.

"Altharr?! Kamu ngapain disini Nak?!"
Dengan sigap Rakha memeluk anaknya sangat erat, rasa kangen yang cukup lama tidak bertemu. Tetapi kenapa bocah ini ada di sini?.

"Ayah, tadi althar di culik sama Oom topeng itu"ucap althar sambil menunjuk ke arah pria yang memakai topeng itu, pria itu berada tidak jauh dari mereka beda nya ia di luar untuk menjaga pintu.

"Tenang ya sayang kita pasti bisa keluar dari gedung ini" Rakha coba mendekat dan mencium anak nya itu. Karna tangan nya di rantai oleh preman bertopeng itu.

BRAKK..

"HAHA... HAHA... Ternyata kau tidak lemah juga anak muda"

Rakha (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang