Setelah Altan pamit untuk angkat telepon nya, Naura pun izin ke toilet,kedua orang tua nya itu pun menunggu Andrian yang masih belum datang.
"Assalamualaikum"sapa pria, ya itu Andrian, setelah menunggu cukup lama akhirnya mereka sampai.
"Walaikumsalam, wah Dateng juga nih"balas Deril sembari berjabatan tangan, kepada pria itu dan anak nya.
Dengan senyuman Deril pun tanya"ini anak nya pak?".
"Iya"jawab Andrian dengan senyuman dan duduk.
Sembari orang tua itu berbincang-bincang, Rakha pun bingung mencari keberadaan Naura,"oh, jadi ini mama papa nya Naura, tapi Naura nya kemana"batin rakha sambil pandangan nya menuju ke lain-lain, tetapi ia tidak melihat gadis itu.
Tak lama Altan pun masuk, dengan ucapan yang putus melihat Rakha,"pa,,"ucap Altan sambil memegangi Rakha,"haa,, Altan ngapain dia di sini,jadi ini orang tua nya, sialan anj***, benci banget gw sama dia, dia kan ketua veleelix, ga ga bisa rakh tahan amarah Luh"batin rakha sambil melihat tajam ke Altan karena menahan amarahnya nya karena Deket musuh nya.
"Ngapain dia di sini,sialan di anak dark Eagle gak-gak gw gak akan ngerestui adek gw sama dia"batin Altan sambil menutup ponsel nya dan ia juga sambil menggenggam tangan nya karena ia juga menahan amarahnya.
"Kenapa pandangan begitu, kalian udah saling kenal?"tanya deril sambil bingung.
"Gw mau bicara Ama Luh" ucap Altan yang langsung menuju ke luar.
Rakha pun mengikuti nya, dan orang tua mereka pun masih bingung apa hubungan nya Altan Sama Rakha.
"Pa,,ma"sapa Naura sambil duduk sopan santun dan senyum memandangi wajah temen papa nya itu.
"Oh ya, Nau kenalin ini temen papa om Andrian dan Tante Riana"sebut Deril papa nya Naura sambil menunjuk dan ia harap anak nya langsung berjabatan tangan.
Naura pun langsung bersalaman dengan Andrian dan Riana itu, setelah itu ia kembali duduk lagi,dengan balas senyuman Riana pun kata"cantik juga ya"dengan kagum memandangi Naura.
"Siapa nama nya sayang?"tanya Riana.
"ELISA NAURA EBALEND Tante, panggil aja Naura"balas anak itu.
"Bagus ya namanya"Riana.
"Ini adalah mama papa nya Rakha"ucap Delisa.
Dengan terkejut Naura pun membatin,"haa,, serius?", Setelah ia membatin ia pun langsung tersenyum.
"Kamu udah kenal rakha?"tanya Andrian.
"Udah om, Rakha kawan sekolah Naura"Naura sambil senyum mencoba untuk mengontrol kaget nya itu karena ia terkejut karena sahabat papa nya itu ayah nya Rakha.
"Abang mana pah?"tanya Naura kepada Deril.
"Abang lagi ngobrol seperti nya di luar Ama Rakha"balas Deril yang sedang berbincang.
"Haa,,Rakha itu kan musuh nya Abang di kan anak dark Eagle, kalo orang ini ada apa-apa gimana?"batin Naura terkejut.
"Pa Naura izin keluar untuk susul Abang ya pa"izin Naura dengan tidak berlama-lama lagi ia langsung mencari keberadaan Altan dan Rakha itu Karena ia takut ada yang terjadi.
Naura pun langsung keluar dan melihat mereka di parkiran mobil yang masih bicara dengan nada yang keras, tak berfikir lama-lama Naura pun mendatangi mereka.
"Ingat ya gw tadi cuma jaga nama baik keluarga gw sama keluarga Luh, jadi Luh gak usah kepedean gw baik sama Luh"ucap Altan dengan bicara tinggi dan tangan yang seperti sudah tak bisa tahan untuk menahan amarah nya.
"Luh kira gw juga mau gabung Ama Luh, gw juga jaga kehormatan keluarga gw doang"balas rakha sambil bicara pelan tapi otot leher nya terpancar.
"Ingat, kata gw, gw gak akan ngerestui hubungan Luh Ama Ade gw!"lontar Altan sambil memegang jas Rakha itu dan mendekati wajah nya dengan marah.
Tampol Rakha keras ia langsung balas"kalo gw tau Naura itu Ade Luh, lihat aja gw udah jijik anj***!".
"Eh jaga bicara Luh yah!, Gitu-gitu Ade gw!"tunjuk Altan kepada rakha dengan emosi yang udah ke puncak.
Tak lama Naura pun datang untuk, menyudahi mereka bicara dan ia langsung bicara,"kalian kenapa sih berantem, emang cara kalian musuhan gini bagus"ucap Naura
"Dan satu lagi, kalian itu kenapa gak baikan aja, Cuma gara-gara iri antar geng doang?"lontar naura lagi.
"Tau dari mana Luh kita musuhan?"tanya rakha.
"Gak perlu tau, kalian bisa baikan aja gak sih?"Ucap Naura.
"Gak!"jawab kompak remaja itu.
"OOO,, soswit banget kalian"ucap naura baoer melihat jawab bersamaan remaja itu.
"Gini ya Rakha tuh baik bang, dan juga Rakha Abang gw baik sebenernya cuma kalian gengsi antar geng iri-iri an juga, begini nih bisa jadi emosi dan berantam"ucap Naura,
"Dah baikan cepet"lembut Naura.
"Gamau gw gabung Ama dia"ucap Altan
"Gak" Rakha
"Baikan gak cepet!!"bentak Naura yang membuat mereka terkejut dan langsung baikan demi cewek itu, mereka tau kalo cewek udah marah bumi serasah milik dia.
"Kita baikan demi adek gw, inget itu"gumam pelan Altan.
"Gw juga gak mau baikan Ama Luh, reveelix"rakha
"Yaudah Ayuk masuk, awas kalian berantem dan geng nya saling gengsi lagi"ancam Naura sambil jalan masuk ke resto lagi.
Mereka pun mengikuti Naura dan dengan cool dua remaja itu, dan mereka pun masuk ke dalam.
Apa yang terjadi setalah Naura tau kalo di jodohkan sama Rakha?
Lanjut?
Vote 💚🤍
Commen 🤍💚
Ramein ya💖
Apa yang akan terjadi selanjutnya?
ada yang baikan karena terpaksa nih, takut ratu Inggris marah😆@elisa Naura Ebalend
@raden Rakha daniswarah
@altan narendra Permana
RADEN RAKHA DANISWARAH 💐
ELISA NAURA EBALEND 💐
KAMU SEDANG MEMBACA
Rakha (End)
Teen FictionSeorang anak CEO besar! Ia di jodohkan dengan anak perusahaan terbesar di jakarta pusat!. ELISA NAURA EBALEND RADEN RAKHA DANISWARAH Start: 19 Juni 2023. Finis: 11 November 2023. Murni cerita🥀 KALAU GAK SUKA, GAK USAH BACA! SELAMAT MEMBACA ☺️👍