Masih di suasana yang sama, mereka pun masuk bus sesuai kelompok mereka, rakha pun menaiki bus itu dengan Naura, dan mereka duduk berdua,Naura pun menikmati perjalanan itu dan sangat senang ia bisa jalan-jalan bareng temen-temen nya lagi.
"Kok gw ngantuk ya"batin Naura sembari melihat Rakha yang lagi main handphone nya itu dan seperti nya Rakha memutar lagu menggunakan earphone nya.
"Rakha,," bisik Naura.
Rakha pun tidak Enggan mendengar nya ia menikmati perjalanan nya,Naura pun menarik telinga nya Rakha.
"Aw,,, sakit Nau"ucap Rakha sambil memegangi telinga nya itu, dan merasakan sakit.
"Luh dari tadi di panggilin gak dengar"kata Naura, sambil kesal.
"Emangnya Luh mau apa Nau?"tanya lembut dengan mengeluarkan suara damage nya itu.
"Gw ngantuk kha"jawab Naura seperti anak bayi yang manja.
"Yaudah tidur aja kali"Rakha dengan muka biasa aja dan tidak peduli.
"Tega kamu kha, sama cewek gak peduli"rengek Naura sembari mau nangis.
"Luh kok nangis sih, mood Luh gampang bener berubah Nau, gw kira Luh tomboy gak cengeng".
"Gini-gini gw juga gak suka di bentak"ucap Naura yang masih rengek.
"Lah siapa yang bentak"Rakha
"Luh lah"
"Sejak kapan dah gw bentak dia"batin rakha.
"Yaudh iya-iya gw salah, minta maaf"
Ucap pelan yang ucul dan lembut."Gw ngantuk kha"ucap naura sungguh udah tak sanggup, ia menahan ngantuk nya itu.
"Yaudah sini tidur di bahu gw"jawab Rakha tangan nya ke arah wajah Naura,dan memiringkan kepalanya Naura ke bahu dia.
"Nau Luh pura-pura gak sadar apa gimana sih?, Tapi gw ngelakuin ini cuma karna terpaksa Nau"batin Rakha lagi.
Setelah Berjam-jam di bus dan perjalanan, akhirnya mereka sampai ke puncak Bogor, dan mereka pun di perbolehkan turun, tapi tidak dengan Naura yang masih tidur dan Rakha tidak enak membangunkan nya, karena ia tadi sangat bersemangat.
"Eh rak,, Naura mana?"tanya Adara dengan bingun kenapa Rakha gak bersamaan dengan Naura.
"Dia lagi tidur, gw gak enak bangunin, tadi dia semangat banget, jadi mungkin kecapean kali" jawab Rakha sambil membawa tas punya Naura dan Rakha.
"Cie-cie tas nya di bawain" Yuenda
"Iya ih, Aaaaa soswit bener"lanjut Adara sambil senyum-senyum dan memukul mukul vinia.
"Gw bawain cuma kasian, karena dia kecapean"Rakha sembari berjalan meninggalkan tempat itu.
"Rakh, Rakha Luh mau kemana"ucap curut-curut nya Rakha.
Setelah beberapa langkah berjalan Rakha berhenti dalam langkah nya itu, karena ia dengar suara panggilan dari belakang nya, yang memanggil nama nya, yah itu Naura.
"Rakha,,,gw kok gak di banguni"ucap lirih Naura yang baru separuh nyawa nya.
"Katanya Nau,, dia itu gak enak bangunin Luh"Dafi sambil senyum.
"Iya Nau"lanjut vinia.
"Rakha tas gw mana?"tanya Naura.
*Udah akrab aja nih😌
"Ini, gw bawain,udah ayok ikut gw"ajak Rakha.
Mereka di suruh kumpul di dekat guru, untuk ada pengumuman yang harus di sampaikan dan mereka juga akan di pimpin.
"Anak-anak kita sudah sampai di sini, jadi kalian bangun tenda masing-masing, khusus cewek satu tenda lima orang, dan khusus cowok lima orang juga, dan setelah membangun tenda, kalian semua dipersilahkan untuk keliling di puncak ini tapi ingat, jika sudah masuk waktu ashar kita kumpul untuk sholat berjamaah ya anak-anak, paham kan" ucap kapsek itu.
Siswa pun menjawab dengan kompak, mereka semua bangun tenda masing-masing termasuk Rakha dan curut nya itu, tetapi tidak dengan Naura dan curut nya yang masih terdiam karena mereka tidak tau cara membuat tenda.
"Gimana nih put, gw kagak ngerti hal beginian"queen.
"Gw juga gak tau".
Tiba-tiba Rakha pun mendengar pembicaraan mereka, karena tenda Naura dan Rakha bersebelahan,"mereka gak tau cara berdiriin tenda?"batin Rakha.
"Kha, sih Naura tuh gak bisa bangun tenda, bantu yuk"ajak Alvaro.
"Iya, emm"jawab cuek Rakha yang menuju ke Naura untuk membantu nya.
Lanjut?
Vote ✨
Commen🤍💖
Rame in ya 🙏
Maaf Sebelumnya kalo banyk typo 🤍💚
RADEN RAKHA DANISWARAH 💫
KAMU SEDANG MEMBACA
Rakha (End)
Teen FictionSeorang anak CEO besar! Ia di jodohkan dengan anak perusahaan terbesar di jakarta pusat!. ELISA NAURA EBALEND RADEN RAKHA DANISWARAH Start: 19 Juni 2023. Finis: 11 November 2023. Murni cerita🥀 KALAU GAK SUKA, GAK USAH BACA! SELAMAT MEMBACA ☺️👍