Masih di tempat yang sama, mereka berdua Rakha dan Naura masih berada di toilet sekolah, akhirnya Naura mengeringkan baju nya Rakha menggunakan tisu, yah walaupun Naura melakukan itu karena terpaksa,karena ia juga sadar akan kesalahannya yang sengaja menumpahkan minuman nya ke baju Rakha.
Ada yang tau di mana keberadaan curut mereka berdua?, Curut-curut mereka telah lama mengintip diam-diam sejak mereka tau kalo Rakha dan Naura itu di toilet.
"Ehh,, gw takut Naura di apa-apain Ama sih Rakha" rengek queen karena ia takut temenya itu dirusak Rakha.
"Eh,, quen gak mungkin Rakha ngelakuin hal begitu sama Naura"ucap lirih Cakra.
"Iya, bener kata Cakra, Rakha ga pernah kok ngerusak cewek"lanjut Arvin.
"Yah,, kita juga takut kalii, temen kita di gituin"sambar Yuenda yang sedang duduk.
"Iya bener kata Yuenda, kalo sempet Naura kenapa-kenapa atau di apa-apain Ama sih Rakha kalian kita nih para WPP WANITA CANTIK MEMPESONA akan buat kalian gak bisa jalan"lontaran yang agak sedikit terkejut buat anak DARK EAGLE itu, lontaran dari vinia karena mereka lebih takut Ama cewek-cewek ketimbang musuh mereka sendiri.
*Kok agak Laen ya😑
"Setuju!"jawab bersamaan cewek-cewek itu.
"Iya-iya, tenang aja kali" balas Dafi.
"Kita sampai kapan nunggu mereka berdua keluar, capek ini duduk-duduk Mulu"tanya Adara dengan sedikit malas.
"Iya nih, mana bentar lagi masuk"sambar putri.
Disisi lain ketua mereka yang sedang berada di toilet sekolah itu, Naura masih mengering kan baju Rakha.
"Kenapa sih kancing baju Rakha kebuka, Keliat lagi dada nya" batin Naura
"Napa Luh diam?"tanya Rakha
"Kancing Luh tuh kebuka"jawab Naura
"Pasangin cepat"
"Lah, kok gw sih?"
"Udah cepat kalo gak, gw teriak nih biar satu sekolah kedengaran dan mereka tau kalo kita di kamar mandi berdua"
"Jangan bisa bahaya"
"Yaudah cepet pasangin kancing baju gw"
"Iya-iya"
Dengan muka kesal Naura pun memasang kancing baju Rakha yang terbuka di bagian dada itu, tak lama bel Bun berbunyi.
Tringg,,,,,,, tringg,,,,,,,,
"Dah yuk keluar" ajak Rakha.
"Emm,"
Sembari Mereka berjalan keluar mereka terkejut, karena keberadaan curut mereka yang berdiam diri di depan toilet sekolah.
"K-kalian,, ngapain d-disini?"tanya Naura dengan muka terkejut dan bicara terputus-putus.
"Eh nau,,Luh ngapain di toilet"gumam Adara sambil memeluk Naura.
"Gw di suruh si resek nih, keringkan baju nya"jawab Naura.
"Luh gak di apa-apain kan Nau,, sama Rakha?"tanya vinia.
"Gak kok"jawab santai Naura.
"Udah yuk kita masuk soal nya udah bel"ajak Naura.
"Eh, kita baris di aula sekolah,
anak-anak tadi yang bilang"balas YuenMereka pun langsung menuju ke aula sekolah, curut rakha hanya terdiam dan ikut menuju ke aula sekolah.
*Kira-kira curut nya rakha terdiam kenapa ya?
Curut rakha terdiam karena sudah di kode melalui mata Rakha supaya tidak ikut bicara,mereka takut banget sama Rakha sehingga di kode aja udah nurut dan gak mau ngomong.
"Jadi, maksud bapak mengumpulkan kalian di aula sekolah adalah, bapak akan mengadakan camping ke puncak Bogor, jadi anak-anak semua wajib ikut karena kegiatan pembelajaran ilmu pengetahuan alam untuk di luar sekolah" ucap pak Brama, kepala sekolah di sekolah Mega pelita kreasi school.
"Baik pak" jawab siswa di sana.
"Sekarang anak-anak kita izinkan untuk pulang ke rumah nya,
masing-masing untuk membereskan barang yang ingin di bawa"ucap pak Brama.Seluruh siswa pun meninggalkan aula
Sekolah itu dan hanya tersisa gadis dan cowok-cowok itu."Pokok nya gw harus cantik jelita dan mempesona"bangga putri.
"Setel gila Luh"balas Arvin.
"Iri yah"putri
"Ihhh,,,"Arvin dengan muka jijik.
"Nanti suka Luh pada"gumam Rakha
"Gila-gila Luh" balas putri
"Cie,, ciee,,,"lanjut Adara.
"Udah yuk cabut,pulang ke rumah masing-masing"gumam Naura sembari ia berjalan perlahan.
"Eh nau gw ke rumah Luh ya"lontar queen.
"Kita jugaa"lanjut Adara vinia agak keras.
* * * * *
Lanjut?
Vote ✨
Commen 🥀
Maaf sebelumnya kalo banyak yang typo🙏
RADEN RAKHA DANISWARAH 💫
KAMU SEDANG MEMBACA
Rakha (End)
Teen FictionSeorang anak CEO besar! Ia di jodohkan dengan anak perusahaan terbesar di jakarta pusat!. ELISA NAURA EBALEND RADEN RAKHA DANISWARAH Start: 19 Juni 2023. Finis: 11 November 2023. Murni cerita🥀 KALAU GAK SUKA, GAK USAH BACA! SELAMAT MEMBACA ☺️👍