22

1.9K 64 2
                                    

Malam yang sunyi.




Tidak ada percakapan berarti.

Hanya dua orang yang terus beradu tanpa henti.

Dengan duduk menyamping sambil dipangku oleh Sunghoon, Jaehee melingkatkan tangannya di leher pasangannya.

Mereka berciuman dengan mata terbuka dan saling menatap satu sama lain.

Terasa begitu lembut saat bibir Sunghoon memangut bibir Jaehee secara bergantian dan....

...itu menjadi semakin intim, ketika Sunghoon secara tak sabar menjadikan ciuman itu menjadi french kiss sehingga keduanya bisa saling beradu lidah serta bertukar saliva....

....betapa panasnya!

Terlebih dengan posisi Jaehee sekarang.

Walau sama-sama berpakaian lengkap, tapi sensasi saat bagian tubuh atasnya menempel pada Sunghoon.... membuat darahnya berdesir.... dan jantungnya semakin berdegup kencang.

Melepaskan ciuman untuk sementara agar bisa saling memandang sambil menempelkan kening mereka....

Dengan napas tersenggal Jaehee tersenyum antara malu, suka, dan puas berkat ciuman itu... raungan gairahnya dapat sedikit teratasi.

Tangan Sunghoon terulur, jari-jarinya menepikan anak rambut Jaehee dan menyelipkannya di belakang telinga.

Merasakan tangan yang lagi-lagi menyentuh kulitnya secara langsung membuat Jaehee semakin tak sabar untuk melanjutkan aktivitas erotis yang sedang mereka lakukan.

Dengan penuh kesadaran, ia meninggalkan kecupan di leher Sunghoon. Yang langsung disambut tawa kecil keduanya.

Suasananya terasa sangat romantis dan panas di waktu yang bersamaan.

Entah sejak kapan romansa itu muncul, tapi keduanya tampak sangat menikmati satu sama lainnya.

Lagi, Jaehee bermain-main di leher Sunghoon sementara tangan Sunghoon perlahan masuk ke dalam hoodienya.

Menyentuh kulit perutnya yang membuatnya darahnya berdesir dan sensasi yang menggelitik di sekujur tubuhnya. Tapi ia tetap tak menghentikannya.

Jari-jari kaki Jaehee menekuk kaku dibuatnya. Walau ia yang menggoda Sunghoon, namun tangan Sunghoon yang perlahan naik hingga menggenggam payudaranya cukup membuat Jaehee menjatuhkan kepalanya di bahu Sunghoon sambil menggigit bibirnya tertahan....

....tangannya sangat besar dan itu hanya mengusap branya, apalagi jika itu menyentuh kulitnya secara langsung.

"...eunghhh—!" rintih Jaehee, dengan bibir setengah terbuka dan mata yang sulit dibuka.

Sunghoon menarik badan Jaehee agar ia tak menyembunyikan ekspresi wajah cantiknya ketika dipenuhi gairah itu.

Ia mengecup ringan kening Jaehee, sebelum berdiri dan mengangkat Jaehee untuk pindah ke ranjang dimana mereka akan menuntaskan apa yang sudah dimulai.






Ia tak terlalu berharap bagaimana Sunghoon akan memuaskannya.... tapi ini.....

darimana Sunghoon belajar mengenai hal-hal erotis di ranjang.....

...pria itu tahu betul langkah demi langkahnya....

melucuti pakaiannya, menyisakan celana dalamnya, lalu mencium seluruh bagian wajahnya...

turun ke lehernya.... menghisap beberapa bagian disana.... yang meskipun Jaehee takut akan berbekas, tapi tetap saja itu terlalu nikmat untuk ditolak dan....

FATE // SUNGHOON AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang