Aku tidak menyangka harus memperkenalkan laki-laki mesum yang terkenal sebagai murid paling berprestasi di seantero sekolah.
Namanya Park Sunghoon, jika aku tidak salah mengingat marganya.
Intinya, dia adalah bajingan.
"Ci-ciuman katamu?!"
Sulit, sangat sulit dipercaya aku mendapatkan tawaran yang benar-benar di luar ekspektasi dari seseorang yang bahkan tidak kukenal secara langsung.
"Namamu.... Jaehee?"
Bahkan dia tidak tahu namaku tanpa membaca nametagku! DAN MENGAJAKKU CIUMAN?!!!
DASAR PRIA MESUM !!!!
AKU AKAN MEMBUNUHMU !!!!!
AAAARRGHHHH !!!!!
"fyuuh....aku akan menganggap tidak mendengar apapun, sekarang pergi dari hadapanku sebelum aku berubah pikiran" kataku, dengan nada setenang mungkin. Aku tidak boleh terpancing.
Apalagi oleh modelan pria buaya sepertinya. Cih!
Walaupun aku belum pernah ciuman sebelumnya, bukan berarti siapapun bisa menjadi ciuman pertamaku.
Dia berdiri, dan menatapku dengan aneh(?).
Apa - dia - tertawa - ?
Sambil menutupi mulutnya?!!!
MENERTAWAKANKU?!!!
"Jangan bilang kau belum pernah ciuman"
OH, SIALAN.
Dasar sialan.
Sekarang aku yakin desas desus itu palsu, pria dingin apa. Dia hanya pria berotak mesum dan tak punya sopan santun.
BERANI-BERANINYA DIA MENUDUHKU SEPERTI ITU?!!!
"A-apa hebatnya berciuman?! Itu bukan prestasi yang bisa dibanggakan!" kataku tanpa melihatnya, sambil menyilangkan tanganku.
"Tidak ada yang bilang itu prestasi, tapi kalau belum pernah berciuman di usiamu sekarang ini....... orang akan berpikir...."
"ORANG AKAN BERPIKIR APA HAH?!"
"Kau tidak laku .....AHAHAHAHAHAHAHAHAHHAAHAH"
Seburuk itu kah?
Aku pikir aku populer.
Aku punya banyak teman laki-laki.
( walaupun belum berkencan sebelumnya )
Aku masih yakin aku cantik, populer dan pastinya laku.
Iya, kan?
Atau hanya firasatku saja... :(
Aku menunduk meratapi nasibku.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE // SUNGHOON AU
FanficBased on author's imagination ⚠️🔞 Rank #1 parksunghoon (231215) Rank #1 leeheeseung (231208)