Melihat ruangannya masih dipenuhi aura kegelapan, artinya Sunghoon dan kedua ibu masih ada di dalam. Wah Jaehee tidak bisa membayangkan semengerikan apa kondisi di dalam.
Daripada memaksakan diri masuk ke kandang buaya, lebih baik Jaehee segera menemui tetangganya yang cantik itu dan mencoba bernegosiasi dengannya, siapa tau ada Audi R8 yang terparkir di depan apartemennya minggu depan.
"Permisi, ruangan Dr Han, ada di lantai berapa ya?" tanya Jaehee pada suster yang lewat.
"Dr Han Sooha atau Dr Han Jiyoon?"
"Dr Han Sooha?"
"Lantai 4, di depan ruangan Dr Park"
"Oh. Terima kasih"
Jadi selama ini mereka BEKERJA SEDEKAT ITU DAN JAEHEE TIDAK TAU? oh. cukup oh saja.
Lihat saja nanti saat bertemu, Jaehee tidak akan mau bicara padanya selama dua jam.
Sampai di depan pintu ruangannya, ternyata benar kalau kantor mereka bersebrangan. Kalau bukan karena iming-iming mobil Audi R8 Jaehee juga tidak mau datang kesini, apalagi dia tidak pandai bernego. Harusnya tadi ia mengajak Heeseung, dia kan jaksa sudah pasti dia pandai menangani hal seperti ini.
tokk.. tok.. tokk.. !
"Silahkan masuk!"
"Dr Han...." panggil Jaehee dengan senyum yang penuh.
Mendengar suara yang tak asing, Dr Han segera berdiri dan melepas kacamatanya.
"Jaehee eonni!!!" serunya senang, "Ayo duduk" ajaknya, mengajak duduk di sofa.
"Apa kondisimu sudah membaik?"
Jaehee mengangguk, "Aku sudah sembuh" jawab Jaehee sambil menggerakkan tangannya yang sudah tidak loyo.
"Syukurlah kalau begitu, aku ikut senang" ucap Dr Han sambil memeluk Jaehee ringan. Jaehee lupa kalau Sooha itu suka melakukan skinship.
Masih melingkarkan tangannya pada badan Jaehee, Dr Han tiba-tiba bertanya dengan pelan dan hati-hati, "Ngomong-ngomong eonni, apa kau sudah dengar gosip mengenai dirimu? Itu sudah tersebar ke seluruh sudut rumah sakit".
Jaehee mengedipkan matanya beberapa kali lalu menggeleng, "Gosip apa yang kau maksud?" Jaehee tebak, itu pasti soal kehamilannya.
"Ada gosip yang mengatakan kalau tunangan Dr Park sedang dirawat di rumah sakit karena mabuk sambil menyetir? Itu tidak benar kan?"
Ternyata tebakan Jaehee salah.
GOSIP MURAHAN MACAM APA ITU?! SIAPA DALANG DI BALIK KABAR BURUNG ITU SIALAN!
"Hahaha... tentu saja itu tidak benar, aku saja jarang membawa mobil sendiri"
"Benar kan! Aku juga tidak percaya pada gosip murahan. Tapi eonni... ada gosip lain"
Kali ini Jaehee tidak mau menebak, ia hanya akan menyangkalnya karena sudah pasti gosipnya tidak benar.
Dr Han dengan tingkahnya yang ajaib tiba-tiba berbisik di telinga Jaehee, "Kabarnya kau sedang hamil dan Dr Park tidak mau bertanggung jawab".
"YAA!" Jaehee langsung berdiri, tak terima. Dan juga karena merasa geli.
Dr Han tersenyum kaku. "Maaf bukan aku yang mengatakannya, aku hanya dengar-dengar saja"
Jaehee kembali duduk mengukuhkan posisinya, "Dr Han, itu sama sekali tidak benar. Dr Park bahkan langsung berencana untuk menikahiku saat tau aku hamil. Siapa sebenarnya yang menjadi biang gosip tidak berdasar itu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE // SUNGHOON AU
FanfictionBased on author's imagination ⚠️🔞 Rank #1 parksunghoon (231215) Rank #1 leeheeseung (231208)