46

1.2K 69 13
                                    

Mengikuti Jaehee ke kamarnya, Sunghoon langsung berusaha mencium Jaehee begitu pintu tertutup.

"Ada apa denganmu?!" tegur Jaehee yang menolak ciuman Sunghoon.

Sunghoon merasa malu sendiri dan mengekor Jaehee yang naik ke ranjang.

"Tidak untuk malam ini, kita hanya akan tidur, kemarilah" ucap Jaehee yang sebenarnya sedang mengerjai Sunghoon.

"Lalu untuk apa kau mengajakku kesini..?" tanya Sunghoon yang merajuk dan membuat Jaehee gemas.

Jaehee mencubit hidung Sunghoon dan tertawa.

Sunghoon ikut tertawa melihat Jaehee tertawa.



Jaehee bangkit dan mengambil sesuatu dari meja belajarnya.

Saat kembali di sampingnya, Sunghoon memeluknya dari belakang dan membuat Jaehee jadi geli dan malu.

"Kau mau apa hum..?"

"Selama ini aku sangat penasaran jadi aku akan melakukannya hari ini. Aku akan menjadikanmu modelku"

"Model?"

"Aku akan melukismu, jadi cepat turun dari sini" usir Jaehee meminta Sunghoon turun dari ranjangnya.

Walau kebingungan Sunghoon hanya menuruti perintah Jaehee.

"Dimana? Aku?" tanya Sunghoon bingung menempatkan posisinya.

"Berdiri disana, dan lepas bajumu"

Sunghoon tercengang namun sedetik kemudian ia melepas bajunya sesuai permintaan Jaehee.

"Semuanya, aku mau melukis abs mu, cepat!" desak Jaehee tak sabar.

"Kau mau melukisku telanjang?" tanya Sunghoon dengan polosnya.

Jaehee menepuk buku sketsa miliknya ke kepalanya sendiri.

"Maksudku bagian atas saja! Kau pikir aku seniman cabul! Shhh astaga...."

"Begini?"

"Buat pose"

"Jaehee aku tidak berpose" ungkap Sunghoon dengan jujur.

Ah Jaehee lupa betapa kakunya dokter di hadapannya itu.

Jaehee pun mengeluarkan ponselnya dan mencari referensi dari sana.

Jaehee pun mengeluarkan ponselnya dan mencari referensi dari sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Duduk di kursi belajarku dengan posisi seperti ini"

"Siapa pria itu? Tapi dia memakai pakaian, aku-"

"Astaga kenapa kau cerewet sekali!" omel Jaehee yang kesal karena Sunghoon susah diatur.

"Seperti ini?" tanya Sunghoon hati-hati setelah ia berpose seperti model yang ditunjukkan Jaehee.

"Diam disana, jangan banyak bergerak nanti hasilnya jadi jelek, atau aku tidak akan bicara padamu seharian besok" ancam Jaehee, yang langsung membuat nyali Sunghoon ciut.

FATE // SUNGHOON AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang