hai!! gimana nih kabar kalian?sehat kan pasti dong sebelum membaca usaha kan buat vote yaaaa!!!!
- buat kalian makasih banyak udah setia selalu bacaaa jangan lupa share dan like yaaaaa!!!!
°
°
°
°
°
°
°
"Dady I'll be arriving in a bit"ucap seseorang yang kini megengam telpon nya saat sedang mengendarai mobil milik nya.Tutttt.....
Sambungan telpon di putus kan,dan langsung menaruh nya di saku mobil kaki nya menancap pedal gas membuat mobil sport nya melaju kencang.
Di sisi lain kini seorang cowok tengah tertidur lelap Karna, malam tadi dia begitu sibuk bermain game hingga lupa waktu.
"Aduh,ni anak udah sore begini bukanya bangun malah tidur Mulu"keluh Irena saat melihat anak nyaa tidur di kasur,dengan posisi tengkurap.
"Lebih baik aku masak, percuma ku membangunkan itu anak, aku seperti membangun kan batu di jalanan".
"Bersiap lah sekarang kita ada meeting dengan orang penting"ucap cowok yang sedang merapikan jas hitam nya di depan kaca.
"Dady Come on,Arga cape baru juga sampe izinin Arga istirahat"mohon Arga Karna dia baru saja menduduk kan pantat nya di kasur.
"Tidak Nerima penolakan Arga!cepat Dady tunggu di mobil"tegas Angga dan langsung pergi meninggalkan anak nya yang sedang duduk lemas di pinggir kasur.
"Arghhhhhhh fuck u"timpal nyaa dan langsung berdiri untuk menyusul ayah nya yang sedang menunggu nya di mobil.
"Jalan"perintah singkat dari Angga.
dan mereka pergi untuk menuju ke tempat dimana mereka akan bertemu dengan sang klien di sebuah resto.
Saat di perjalanan Angga terus melihat ke arah anak nya yang sedang asik mengotak-atik hp yang di genggam nya, dengan wajah cemburu dan jutek.
"Hey!boy why?kamu marah sama Dady hm?oke habis selesai meeting ini terserah Arga mau kemana"ucap Angga mencoba untuk memberikan bujukan pada anak nya.
respon Arga malah memalingkan badan nya, ke arah jendela mobil dan kembali memainkan hp nya.
Angga hanya menghembuskan nafas kasar mencoba buat sabar dengan sifat anak nya.
membutuhkan waktu lama dan akhirnya mobil mereka sudah terparkir di depan resto yang klien arahkan.
"Arga sudah sampai nak"ucap Angga lembut sambil menepuk bahu anak nya yang kini tertidur.
"Ughhh,Dady I'm very sleepy you know".
"Arga,Down!!jika tidak Dady ambil Semua aset milik kamu!"
brak!
sudah habis kesabaran Angga dan menutup pintu mobil begitu keras membuat Arga kaget.
"Ahhh shit!!!persetanan kerja"timpal Arga dan menendang kursi depan mobil nya dan membuka pintu mobil Tampa menutup nya.
"Silahkan pak,mau mesen apa"tawar pelayan yang sedang berdiri di samping Angga dengan membawa napan dan lengkap dengan pakaian pelayan.
Bruk!!
Arga menghempaskan badan nya ke sopa meja makan tersebut sedangkan Angga hanya pokus memesan makanan nya.
"Arga,kamu mau me-"
"Samain aja Arga mau ke toilet"jawab nya jutek dan langsung pergi meninggalkan room tempat makan langsung melaju ke arah Toilet.
Air membasahi wajah Arga dan melihat diri nya di kaca tidak lama kepalanya menunduk lemah dengan mata terpejam.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AT SCHOOL [END]
Teen Fiction(sebelum baca ceritanya usaha kan buat vote yaa gaes) Arga bravaska Mahendra,cowok yang memiliki darah Amerika Dengan umur yang bisa di bilang muda dia anak pertama dari Angga Mahendra Jackson dan Hana irena. gracia nathasya,cewek yang sangat aktip...