-hai!! gimana nih kabar kalian?sehat kan pasti dong sebelum membaca usaha kan buat vote yaaaa!!!!
- buat kalian makasih banyak udah setia selalu bacaaa jangan lupa share dan like yaaaaa!!!!
°
°
°
°
°
°
°
Pagi tiba kini sisa 2hari lagi mereka akan kembali masuk ke sekolah SMA Sanjaya pasal nyaa libur mereka tidak begitu panjang."Yaaa nanti guee ke sana kabarin aja kalo udah di sana"jawab Arga yang baru saja selesai mandi dan ingin turun ke bawah.
"Loh bi mamah kemana?"tanya Arga yang melihat d meja makan tengah kosong biasnya mamah nya ada disini menyiapkan makanan untuk mereka.
"Ohiyaa nyonya besar lagi di butik den,soal nyaa ada urusan kata nya di butik lagi ada masalah pagi pagi nyonya udah ke sana"jawab bibi nya.
Arga langsung duduk dan melahap roti yang di buat kan bibi nyaaa dan kini dia sarapan sendiriian Karna papah nya juga pagi pagi sudah ke kerjaaan.
Sedangkan kenzi tengah tertidur di kamar nyaa jadi Arga saja sendiriian dan kini ingin pergi olahraga Karna badan nya jugaa sudah lama tidak olahraga.
Sengaja Arga memakai motor Karna kalo pakai mobil dia bisa terjebak macet Karna hari ini adalah hari Sabtu entah kenapa walaupun hari biasanya tetep saja macet.
Saat sudah di gym dengan cepat Arga pemanasan dan Nge gym tidak lupa dengan pelatihnya menemani nya.
Sendangkan kini seorang cewek yang tengah membantu mamah nyaa membuat sarapan pagi.
Dan saat mereka sudah selesai sarapan cia langsung naik ke atas untuk membersihkan badan nyaa Karna hari ini dia ingin mengajak pacar nyaa bicara.
Karna cia ingin meminta maaf akan perbuatan nyaa akhir akhir ini dia menyesali dan dia sudah berjanji tidak akan pernah ketemu Arhan.
Saat cia tengah make up hp nya terus berbunyi membuat nya penasaran kenapa hp nya terus sayaa berbunyi.
Ternyata cuma notip wa saat membuka wa dia membalas Chet temen temen nyaa dan tiba-tiba muncul nomor tidak kenal.
+62821*********
Mengirim Poto
Karna rasa penasaran cia membuka nyaa dan lipstik dia pegang jatuh membuat lipstik nya kini pecah merasa tidak percaya akan Poto tersebut.
Saat cia menanyakan dia siapa no nya sudah di blok kini dia terus menatap ke arah Poto di ponselnya tersebut.
"ga-gaaa i-ini bukan dia bener cia ini bukan dia!"guman nyaa menangkis pikiran yang tidak-tidak tapi kenapa di kirim ke dia dan baju nya sama persis dengan baju Arga.
Dan cia langsung mengambil tas nya turun ke bawah untuk pergi dan di sempet menelpon Naya untuk menjemput nyaa.
Saat Mereka sudah di mobil nayaa yang ajak ngobrol cia sedari tadi tidak di gubris karnaa cia hanya begong melihat ke arah depan.
"Woy!!Lo Napa dah!"tegur Naya yang menyamping kan mobil nya di pinggir jalan dan kini air mata cia jatuh begitu saja.
"Kita temuin Arga sekarang"perintah cia dengan nada dingin sedangkan nayaa hanya bigung akan sikap cia dan Naya mengabari yang lain nya agar ngumpul di cafe bascafe.
"Tumben Lo ngajak kita nongki nay"ucap Alex dan menatap tak suka ke arah cewek di samping Naya dan Naya hanya mengoda ke arah Alex untuk duduk.
Bastian dan Jayden baru saja sampe mereka kini hanya menunggu Arga untuk datang sendangkan saat Mereka ngobrol cia hanya dia dengan tatapan sendu.
"Hallo gaes,eh kok enggak ngabarin kamu juga ikut?"tanya Arga yang duduk di depan cia sedangkan yang lain nya hanya diem.
"Kalian bisaa pindah dlu enggak gue mau ngobrol sama Arga penting"ucap cia dingin dan terus menatap tajam ke arah Arga sendangkan yang di tatap juga ikut menatap tapi dnegan wajah bigung.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AT SCHOOL [END]
Teen Fiction(sebelum baca ceritanya usaha kan buat vote yaa gaes) Arga bravaska Mahendra,cowok yang memiliki darah Amerika Dengan umur yang bisa di bilang muda dia anak pertama dari Angga Mahendra Jackson dan Hana irena. gracia nathasya,cewek yang sangat aktip...