-hai!! gimana nih kabar kalian?sehat kan pasti dong sebelum membaca usaha kan buat vote yaaaa!!!!
- buat kalian makasih banyak udah setia selalu bacaaa jangan lupa share dan like yaaaaa!!!!
°
°
°
°
°
°
°
"Fuck!!siapa yang sebarin?"tanya Arga yang melihat berita nya di sebar di sosmed dan kini semuanya tau akan berita tersebut."Kaya nyaa kita enggak bisa tinggal diam"ucap Bastian yang melihat Arga kini tengah mengusap kasar rambutnya.
"Balik sekolah suruh yang lain nya ngumpul"ucap Alex dan kini mereka mengikuti pelajaran dengan perasaan Arga tidak tenang.
"Permainan mereka sampah"umpat Arga sambil tersenyum ke arah temen nyaa.
Semuanya mata menatap ke arah nya Arga kini jam pulang sesuai keputusan mereka kini semuanya dengan seragam yang masih melekat di tubuh nya.
Saat di cafe mereka semuanya langsung masuk ke dalam cafe dan room private di bawah tahan saat keluar kini Arga yang memakai jaket kulit dengan berlogo elang.
Dan motor sport merekaa keluar dari bawah tanah dengan cara otomatis saat ini Mereka langsung pergi menuju tempat dimana dia memberikan fail cctv.
Dengan cepat Arga mengotak Atik komputer di depan nyaa dan ternyata hal mengejutkan Arga tidak menghubungi bodyguard dan Arga juga tidak memberikan fail.
Arga sudah mulai ganjal sama temen nya sendiri dan senghaja memancing mereka agar muncul dengan cara Arga berbohong mengubungi bodyguard nya.
Dan fail yang di kasih Arga bukan lah fail asli itu hanya fail rekaman suara yang bisa di dengar oleh Arga.
Kini saat rekaman di putar Jayden,Alex Bastian dan kenzi mendengar jelas perkataan ngobrol yang mereka katakan.
Di sisi lain kini fail yang asli tengah di selesai kan oleh orang suruhannya Arga hancer terkenal di Amerika.
"Arghhhhhhh brengsek!!!"ucap seseorang yang kini tengah berada di depan laptop nyaa dengan perasaan emosi yang meluap-luap.
"Kita salah pilih lawan"ucap cewek yang baru saja datang dan duduk sambil memegang botol minum alkohol.
"Ga!ga!!!ini pasti akal akalan mereka"jawan cowok itu kembali sambil meremas wajah nyaa kasar kini dia merada bodoh.
"Kini rencana selanjutnya lakuin dari sekarang"ucap cowok yang melepaskan jaket nya baru saja datang.
"Jangan,udah kita lebih baik mundur enggak bisaa lawan mereka di atas kita"larang cewek tersebut tapi 2cowok di depan nya tetep kekeh untuk lakuin rencana selanjutnya.
"Rencana ini biar kita yang turun tangan"ucap salah satu cowok tersebut dan langsung pergi di ikutin dengan mereka berdua.
"Ternyata kelebihan Lo banyak "puji Bastian yang kini mereka tengah duduk di cafe milik nyaa sendirii.
"Kok Lo bisa kepikiran gitu?"tanya Jayden penasaran Karna Jayden tidak ikut saat mereka mencek cctv Karna sibuk begitu pun dengan kenzi.
"Yaa masalah nyaa ada yang janggal waktu gue cek motor tu cewek gue sempet curiga dan ternyata bener tapi jadi masalah adalah kita belum bisa nemuin pelaku nya"jawab Arga.
"Tapi masalah cia gimana?"tanya Bastian Karna pasti saat ini cewek tersebut juga tau kabar Arga Karna satu sekolah gempar akan berita tadi pagi.
"Selesai in ini dulu biar cia juga percaya dan kita juga punya bukti"jawab Arga dan merekaa men iya kan jawaban temen nya.
Di sisi lain kini 2cowok dan 1cewek tengah berdebat akan rencana merekaa Karna mereka masih di selimuti emosi.
"Lo egois!! kenapa rencana Lo yang lebih dulu di lakuin si!!"kesel seorang cowok yang memarahi cowok yang sedang mengemudi mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AT SCHOOL [END]
Teen Fiction(sebelum baca ceritanya usaha kan buat vote yaa gaes) Arga bravaska Mahendra,cowok yang memiliki darah Amerika Dengan umur yang bisa di bilang muda dia anak pertama dari Angga Mahendra Jackson dan Hana irena. gracia nathasya,cewek yang sangat aktip...