28

6 7 0
                                    

-hai!! gimana nih kabar kalian?sehat kan pasti dong sebelum membaca usaha kan buat vote yaaaa!!!!

- buat kalian makasih banyak udah setia selalu bacaaa jangan lupa share dan like yaaaaa!!!!

°
°
°
°
°
°
°
Malam tiba saat Arga balik sore tadi roti yang ia bikin tidak ada yang menyentuh nyaa berarti mamah dan adik nyaa masih di dalam kamar.

Tok tok tok

"Mah keluar yuk makan Arga ada bawain makanan nih"ucap Arga tapi tidak ada sahutan dari mamah nyaa Arga kembali mengetuk pintunya ternyata tidak di kunci.

"Mamah makan dulu yuk mamah seharian enggak ada makan loh,sini biar aga suapin"ucap Arga sedangkan Irena kini tidur dengan posisi memalingkan badan nya.

"Argaaaa mamah kangen p-papah"rintih irenaa yang duduk di samping Arga dengan berusaha Arga menahan tangisnya dan langsung memeluk mamah nya.

"Mah Inget enggak kata papah,jangan terlalu larut dalam masalah yaaa"Arga kembali mengelus pelan punggung mamah nya.

"Yaudh mamah makan yaaa"ucap Arga dan Irena akhirnya mau Arga menyuapin pelan hingga makanan tersebut habis dan saat mereka makan pun Arga coba untuk mengajakk mamah nya becanda.

"Nah mamah sekarang istirahat yaaa"Irena langsung membaringkan badan nyaa dan tak lupa mengucapkan terima kasih pada anak nya sendiri.

Dengan pelan Arga menutup pintu nyaa dan kini menuju ke kamar adik nyaa saat masuk melihat adik nya tengah duduk di meja belajarnya.

"Dek makan yaaa belum makan seharian loh nih ku ada bawain makanan buat kamu"ucap Arga memberikan satu books nasi.

"Ken,sini dengerin gue jangan terlalu di pikirin yaaa ini semuanya takdir jangan bikin diri sendiri sakit "tegur Arga.

Dan saat mengatakan tersebut Arga langsung beranjak pergi dan menutup pintu kamar milik adik nya dengan pelan.

Kini Arga menghembus kan kasar nafas nya duduk di ujung kasur milik nya dan menaruh makanan nya.

Air mata jatuh tiba-tiba saat melihat bingkai Poto di depan nyaa memperlihatkan Arga yang tengah asik bercanda dengan papah nyaa saat di luar negri.

"Pah Arga kangen"guman nyaa dengan kepala menunduk dan air mataa terus jatuh Isak tangiss nyaa memenuhi kamar nyaa.

Karna tidak ingin sedih berkelanjutan Arga langsung membersihkan badan nyaa dan memakan makanan yang barusan diaa beli.

Selesai itu Arga langsung bersiap-siap untuk malam ini Karna ada rencana yang harus Arga selesaii.

Banyak polisi yang menyelidiki kasus Angga tapi Arga memberhentikan merekaaa dan menyuruh untuk tidak di telusuri.

Arga dan Angga sama mereka paling males untuk bersangakut paut dengan polisi mereka membenci gelar polisi.

Di sisi lain kini mereka tengah asik di karaoke room milik seorang cowok paru paya yang melihat anak anak nya asik sedang hiburan.

"Kalian bakal dapat setengah dari perusahaan ini tenang aja"ucap cowok paru baya sambil memegang rokok di tangan nya.

"Kita main nya rapi"sorak merekaa dan langsung mersulang dengan minuman mereka masing masing.

Saat mereka tengah asik sedang minum²dengan musik yang sangat kencang dan tiba-tiba......

Brak!!!!

Dor!!!

"Arghhhhhhh bangsat!"teriak cowok yang ada di dalam ruangan Karna kaki nyaa kena peluru kini ada 3cowok 1cewek mereka memakai pakaian tertutup semuanya.

LOVE AT SCHOOL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang