-hai!! gimana nih kabar kalian?sehat kan pasti dong sebelum membaca usaha kan buat vote yaaaa!!!!
- buat kalian makasih banyak udah setia selalu bacaaa jangan lupa share dan like yaaaaa!!!!
°
°
°
°
°
°
°
Saat kejadian kemarin malam Arga langsung membereskan baju baju nya dan memasukkan ke dalam koper milik nya.Rumah kini sepi dengan mudah Arga untuk menyelinap pergi dari sini dan langsung masuk ke dalam mobil milik nya.
"Bisa ketemuan enggak hari ini"ucap Arga saat kini telpon nya terhubung sama pacar nya sedangkan cia kini tengah di perjalanan ingin ke sekolah.
"Kenapa enggak di sekolah aja?"tanya cia Arga menolak dan tetep kekeh untuk menyuruh cia mendatangi nya di tempat biasanya mereka selalu melihat sanset.
"Loh kok kamu pake baju rapi mau kemana?"tanya cia saat melihat pacar nya kini dengan baju rapi tapi tidak memakai baju sekolah seperti diri nya.
"uem aku mau balik di Amerika ada urusan"bohong nyaa sambil menunduk kan kepalanya tak berani melihat ke arah pacar nya yang kini duduk di samping nya.
"K-kok mendadak?"tanya cia Karna dia kaget akan perkataan pacarnya barusan.
"Maaf yaaa aku harus pergi,kamu disini baik'yaaaa jangan nakal,aku percaya kamu cantik"pesan nyaa sambil menyubit pelan hidung pacar nya,tapi kini yang Arga dapat air mata yang jatuh dari perempuan yang ia cintai.
"Udah jangan nangis aku bakal balik kok"ucap nya menenangkan pacar nya agar tidak terus nangis Karna ulah nya.
"Kamu orang pertama yang aku kabarin kalo aku udh disini"ucap arga.
Cia mengacung kan jari kelingking nyaa dan di sambut dengan senyuman manis pacar nyaa kini mereka sudah ke dalam mobil masing-masing.
Arga langsung melaju kan mobil nya ke arah bandara Karna dia tidak menaiki pesawat pribadi Dady nya Karna akan ketahuan oleh Dady nya nanti.
Kini penerbangan ke Belanda akan mulai,Arga sengaja berhobong dia ingin ke Amerika agar dia tidak ketahuan Karna jika ke Amerika wajah nya sudah di kenali orang banyak.
"Kenapa mata Lo bengkak gtu habis di buat nangis Lo ?!"tanya aca khawatir karna melihat kondisi temen nya sedang tidak baik bisa di lihat dari sorot mata nya.
Tapi cia hanya diem sambil memegang kotak susu yang arga berikan saat mereka perpisahan di taman barusan.
"Lo kenapa?!coba cerita jangan di sembunyiin"ucap aca kembali tapi nihil cia hanya diam sambil menatap ke arah meja nya.
Saat Naya datang pun cia hanya diem sedari tadi mereka sudah coba membujuk cia tapi sang empuk hanya diam lemes.
"Hai gaes!!!gue ada bawa ole-gaes!!kok kalian pada lesu gini si gue datang"ucap Niza yang baru datang dari luar negri.
Kenalin dia Niza Clara temen yang baru saja mereka kenal saat awal masuk di SMA disini,anak yang tidak akalh jauh sifat nya smaa dengan aca.
"Cia Lo kenapa habis di buat nangis samaa ni makhluk 2yaa"ucap Niza yang kini duduk di samping cia sambil menunjuk ke arah aca dan Naya.
"Lo apa apaan si datang-datang nyalahin kita gaplok nih!"ancam Naya dnegan tangan yang siap untuk memukul kepala temen di depan nya.
"Udh woy,temen lagi sedih juga"tegur aca membuat mereka kaget sejak kapan aca tersikap kalem lembut nan dewasa gini.
"Coba Lo cerita deh cia sebenernya ada apa si?"tanya nizaa ikut khawatir akan temen nya di samping ini.
"Uem gue cuma sedih karn-"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AT SCHOOL [END]
Teen Fiction(sebelum baca ceritanya usaha kan buat vote yaa gaes) Arga bravaska Mahendra,cowok yang memiliki darah Amerika Dengan umur yang bisa di bilang muda dia anak pertama dari Angga Mahendra Jackson dan Hana irena. gracia nathasya,cewek yang sangat aktip...