26

7 7 0
                                    

-hai!! gimana nih kabar kalian?sehat kan pasti dong sebelum membaca usaha kan buat vote yaaaa!!!!

- buat kalian makasih banyak udah setia selalu bacaaa jangan lupa share dan like yaaaaa!!!!

°
°
°
°
°
°
°
Pagi tiba kini hari yang tidak bersemangat bagi cewek yang baru sajaa mengambil tas milik nya untuk siap ke sekolah.

Cia pun tidak sarapan kini sumpah mood nya begitu rusak rasanya ia males untuk melakukan apapun termaksud sekolah.

Saat turun dari mobil nyaa tiba-tiba dia di kaget kan dengan cowok yang berdiri di depan nya dengan membawa sekotak bekal.

"Nih bekal waktu camping ke bawa sama aku,dan itu udah ku isi lagi kok jangan lupa di makan ya"ucap arhan sambil memberikan bekal nyaa dengan senyuman.

Cia yang memang tidak ingin bicara hanya mengangguk dan senyum terpaksa mengambil kotak nasi nya dan langsung berjalan meninggalkan arhan.

Saat berada di koridor ternyata arhan mengikuti nya dari belakang membuat cia sadar akan hak tersebut melihat ke arah belakang.

"Ngapain ngikutin?"tanya cia saat berhenti sendangkan kini arhan yang berjalan menunduk kaget saat cia berhenti.

"Ahh itu aku cemburu smaa semut yang ngikutin kamu tuh di belakang,jadi ku injek aja"jawab arhan sambil mengaruk kepala nya yang tidak gatal.

"Hahahaha Apasi kak gajelas banget"tawa ciaa membuat arhan juga ikut ketawa di sisi lain kini Arga meremas kuat kotak susu nyaa dan langsung berjalan meninggalkan mereka berdua.

"Muka Lo Napa dh"tegur Alex yang melihat ke arah Arga yang baru sjaa datang langsung menghempaskan tas nyaa dengan wajah cemberutnya.

Arga tidak menggubris dan membuka susu kotak nyaa dan mengambil roti di dalam tas nya memakan dengan wajah datar.

"Weh Napa dh muka kek gitu banget"tegur Bastian yang baru saja sampe dan langsung menegur temen nya.

"Ohiya nanti pulang ngumpul ²ayok"ajak Alex sambil melihat ke arah 2temen nyaa Arga hanya mengangguk begitu Bastian.

"Gimana latihan futsal kemarin?"tanya Arga dan tengah duduk menghadap belakang agar bisa ngobrol dengan temen temen nya.

"Amann, sorry Yaa gue enggak bisa ikut nolongin kalian buat rencana itu soal nya latihan gue"jawab Alex merasa bersalah karna tidak bisa ikut temen temen nyaa menemukan bukti.

Dan saat bell pulang Jayden dan kenzi kini menunggu yang lain nya di parkiran Karna kata nya pulang sekolah ingin ngumpul di bascafe.

"Sorry Yaa lama"maaf Arga dan di susul Dengan Alex dan Bastian di belakangnya saat ingin masuk ke dalam mobil Arga melihat ke arah depan.

Sakit itu yang Arga rasakan temen temen nyaa pun masuk ke dalam mobil begitu pun Arga Karna dia yang mengendarai mobil nya.

"Menurut gue cepet²temuin bukti nya deh dari pada arhan makin deketin cia"tagur Alex yang duduk di kursi samping Arga.

Sang empuk hanya mengangguk dan langsung menancap gas mobil nyaa meninggalkan pekarangan sekolah,kini Arga di buat diam mengigat kejadian tersebut.

"Arga jangan diem gini,kita harus cepet cepet temuin bukti dan pelaku nya"ucap Jayden dan arga mengangguk paham mereka langsung berjalan ke arah room private di bawah tanah.

"Sekarang rencana kita apa?"tanya kenzi dan untuk pertama kali nya dia membuka suara saat dia sudah lama ikut mereka.

Saat lama mereka berdiskusi akhirnya menemukan rencana yang baguss itupun dari otak kenzi dan Bastian untuk rencana kali ini.

LOVE AT SCHOOL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang