-hai!! gimana nih kabar kalian?sehat kan pasti dong sebelum membaca usaha kan buat vote yaaaa!!!!
- buat kalian makasih banyak udah setia selalu bacaaa jangan lupa share dan like yaaaaa!!!!
°
°
°
°
°
°
°
Mereka kini semuanya sudah berada di tempat belanja dan masing-masing membawa satu troli dan di bagi tugas nya.Kini Jayden samaa Naya mencari daging dan beberapa sosis untuk malam ini dengan Jayden membantu memilih kan nya.
"Gimana kalo ini ayy?"tanya Jayden yang mengambil sosis merah menunjukkan ke arah Naya.
"Tumben manggil ayy"tegur nayaa sambil melirik ke arah Jayden yang kini tersenyu ke arah nya.
"Yaa gapapa mau manggil ayy ajaa, ish jadi ini gimana?"tanya Jayden kembali Naya melihat dan mengambil sosis yang di pegang pacar nya.
"Cari yang kualitasnya bagus ayy,liat ini kurang pres"ucap Naya dan mengembalikan sosis yang baru saja di kasih Jayden sendangkan Jayden hanya mengulum senyum saat Naya memanggil nya dengan sebutan sama dengan nya.
Di sisi lain Arga terus mengikuti cia dari arah belakang saat ini mereka berada di tempat sayuran banyak macam sayur.
"Sayang ini perlu enggak?"tanya Arga saat mengambil sayur terong membuat cia ingin tertawa saat itu juga.
"Astaga kita kan mau BBQ bukan mau bikin lalapan ganteng,udah taro Gih"tegur cia dan memasukan bawang bombai ke troli, sedangkan Arga telinga nya memerah akibat menahan salting.
"Nah ini menurut kamu yang mana?beli yang ini atau langsung kek gini?"tanya cia menujuk ke arah sayur di depan nya yaitu sayur seledri.
Arga bigung beda nyaa apaa dan asal tunjuk sajaa cia mengambil nya beberapa sekira cukup untuk mereka semuanya.
"Sayang!!boleh beli ini enggak?"tanya Arga memperlihatkan es crim dengan boks tidak terlalu besar,cia mengeleng kan kepala nya membuat Arga menaruh kembali es crim tersebut dengan lesu.
"Iyaa iyaaa boleh tapi yang kecil ini aja"ucap cia dan mengambil es crim dengan ukuran kecil dan di masukan ke troli nya dan kembali berjalan.
Arga senang walaupun kecil tidak papa asalkan dia makan nntin es crim kini belanjaan nyaa sudah lengkap.
Tapi di sisi lain Niza dan Bastian malah berdebat Karna tugas mereka membeli beberapa cemilan dan minuman.
"Lo kok ambil jajanan pedes semuanya!"ucap Bastian tidak terima saat melihat banyak cemilan pedes di troli.
"Yaudah si orang gue suka"jawab nyaa dengan jutek dan mengambil kembali jajanan dan menaruh kembali ke troli.
"Hey!gadis kembang!bukan Lo doang yang makan banyak yaa jangan pedes yang lain juga"tegas Bastian dan mengambil beberapa cemilan lain nya.
"Gadis kembang anjirr konu banget bahasa Lo"ejek nizaa sambil berjalan beriringan dengan Bastian dan saat dengan sengaja Bastian memiringkan troli nya hingga roda troli nya mengenai kaki Niza.
Kini membuat sang empuk meringis kesaktian sendangkan Bastian dengan cepat kaburr dnegan troli nyaa.
Saat sudah selesai semuanya mereka balik ke rumah nizaa barengan tapi 2mobil Karna satu nyaa untuk menaruh barang belanjaan.
Mereka mengumpulkan semuanya di halaman belakang nizaa dengan banyak rerumputan dan mereka menggelar karpet di atasnya.
Naya dan cia kini mempersiapkan sayuran nyaaa dan niza membersihkan beberapa sosis yang memang harus di cuci dan di potong agar mudah di makan.
Sendangkan Arga dan Jayden kenzi menyiapkan kompor tempat untuk BBQ nanti Arga saat ingin kembali ke rumah Niza dia menelpon adik nya untuk ke sini.
Sedikit berdebat Arga memaksa kenzi untuk ngumpul agar dia tidak sendirian di rumah Karna mamah nyaa sendang berada di rumah nenek nya di Jogja.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AT SCHOOL [END]
Teen Fiction(sebelum baca ceritanya usaha kan buat vote yaa gaes) Arga bravaska Mahendra,cowok yang memiliki darah Amerika Dengan umur yang bisa di bilang muda dia anak pertama dari Angga Mahendra Jackson dan Hana irena. gracia nathasya,cewek yang sangat aktip...