-hai!! gimana nih kabar kalian?sehat kan pasti dong sebelum membaca usaha kan buat vote yaaaa!!!!
- buat kalian makasih banyak udah setia selalu bacaaa jangan lupa share dan like yaaaaa!!!!
°
°
°
°
°
°
°
Kini Angga dan Arga sedang berada di salah satu cafe di Deket rumah sakit saat Arga tau kabar adik nyaa papah nya mencoba untuk mengajak Arga untuk menjelaskan semuanya."Dad!!! arghhhhhhh fuck,ini bukan kesalahan Ken dia hanya ingin kasih sayang!"tegas Arga membuat nya semakin merasa bersalah.
"Tapi kan bisa di omongin baik baik kenzi enggak tau gimana terjadi Maslaah dulu dia salah paham Karna enggak ada yang ngasih tau hal itu"lanjut Arga.
"Kamu tenang dulu yaa papah akan jelasin semuanya dan papah tanya ngapain kabur segala hm?!"tanya Angga melihat ke arah Arga.
"yaa Karna aku mau kalian kasih sayang penuh ke kenzi"jawab Arga dengan tegas membuat Angga tersenyum tipis.
"Kamu udah dewasa Arga kamu harusnya menjelaskan ke adik kamu bahwa ini semuanya salah paham,Jagan main kabur aja gimana kalo Kenapa-kenapa?hah?"ucapan Angga membuat Arga sadar karena tindakan nya salah.
Angga menyodorkan kertas amplop dan berisi bertas selembar Arga membukanya perlahan dam!!!
Arga terkejut mengetahui penyakit yang di derita adik nyaa membuat nyaa semakin terpukul, tindakan barusan membuat nya semakin merasa bersalah.
"Dad apa adek bisa sembuh?"tanya Arga dengan mata yang berkaca-kaca membuat Angga tersentuh untuk pertama kali nya ia melihat anak pertamanya menangis.
"Iyaa bisaa kok kamu tenang aja yaa, jagain adek kamu bener benerr kalo papah dan mamah udah enggak ada siapa lagi yang bakal jagain dia kalo bukan kamu"pesan Angga sambil menepuk bahu Arga.
Kini air mata 2cowok tersebut jatuh dan di hapus kasar, padahal mereka memiliki sifat yang samaa mau sesakit apapun mereka tidak pernah mengeluarkan air mata tapi kini.
"Huft....udah masa anak Dady cengeng si udah ahhh mending pesenin mamah sushi Gih tadi mamah Chet kata nya ngidam sushi"ucap Angga.
Membuat Arga kaget akan ucapan yang baru saja Angga lontarkan tapi hanyaa di bales dengan ketawa oleh Angga.
"Pah beneran?!"tanya Arga tapi lagi lagi Angga tertawa "papah!!mamah hamil?"tanya Arga tapi tidak di jawab oleh papah nya.
"Lama banget si kalian"kesel Irena yang melihat Arga dan Angga baru saja masuk ke dalam ruangan.
"Mah ini sushi pesanan mamah"Arga menaruh nya di atas meja sendangkan mamah nya tengah asik menonton drakor.
Sedangkan Angga ikut duduk di samping istrinya sesekali bercanda membuat Arga iri saja dan memiliki untuk duduk di samping adik nya.
"Bangun dong,gue balik ini kita nongki lagi di balkon gue kangen suara dingin Lo hehe"ucap Arga mencoba untuk menghibur diri nya sendiri.
"Dek tau enggak masa tadi papah gituin Lo si coba aja kalo ada gue pasti udah kalah tu bapak²"bisik Arga sambil melirik ke arah papah nya.
"Mah,mamah hamil ya?"tanya Arga membuat Irena tersedak sushi yang sedang Iya makan dengan cepat Angga memberikan minum untuk istrinya.
Sedangkan Arga melihat ke mamah nya dengan datar tidak merasa bersalah karna sudah membuat mamah nya tersedak sushi.
"Lagian si papah bilang mamah ngidam sushi jadi Arga kira mamah hamil"lanjut Arga membuat Irena mengangguk.
"Tapi emang beneran mah?Arga punya adik dong kalo gtu"ucap nya lagi dengan semangat membuat ortu nya kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AT SCHOOL [END]
Teen Fiction(sebelum baca ceritanya usaha kan buat vote yaa gaes) Arga bravaska Mahendra,cowok yang memiliki darah Amerika Dengan umur yang bisa di bilang muda dia anak pertama dari Angga Mahendra Jackson dan Hana irena. gracia nathasya,cewek yang sangat aktip...