-hai!! gimana nih kabar kalian?sehat kan pasti dong sebelum membaca usaha kan buat vote yaaaa!!!!
- buat kalian makasih banyak udah setia selalu bacaaa jangan lupa share dan like yaaaaa!!!!
°
°
°
°
°
°
°
"Gue gaes gue malu banget ajng mana Arga liaitin gue Mulu bangsat"ucap ciaa di telpon sambil duduk di kursi meja bljr nya."OMG Lo satu mobil sama kak Arga impian banget enggak si nay?"membuat Naya jijik dengan ucapan aca barusan,Naya menanyakan kelanjutan cerita dari cia.
"Iyaa jadi dia kasih gue hodie nya buat nutupin sekarang ada di gue,wangi nya enak banget kaya permen kiss gtu"jawab cia sambil memegang hodie milik Arga.
"NAK!!!COBA TURUN BENTAR"teriak Dewi dari bawa membuat cia kaget dengan ucapan mamah nya dan langsung mematikan telpon nya.
"Benerr kata cia nay Tante dewi emng kek nya habis Telen mic"ucap acaa membuat gelak tawa antara mereka berdua yang masih telponan.
"Apasi mah teriak²sakit telinga denger nya"kesel cia yang baru saja menuruni tangga rumah nya.
"Kamu mesen makanan banyak banget si"ucap Dewi yang memegang sekatong plastik jajan penuh di dalam nya.
"Ngapain begong kerasukan ntar udah nih ambil terus jangan lupa mandi"ucap Dewi dan langsung pergi meninggalkan cia yang masih bigung.
"Perasaan kok gue enggak ada mesen apa apa yaaa"bigung nya yang kini meletakkan kantong belanja di samping kasur nya.
Cia mengambil hp nya untuk mengecek dia ada pesen,tapi tidak ada cia hampir mikir bahwa ini salah alamat tapi karena rasa penasaran dia membuka plastik itu.
•semuan jajanan ini buat Lo jangan langsung di abisin simpen buat nanti,dan sampai ketemu lagi di sekolah
F:Arga"Ngapain coba ngirimin gue sebanyak ini ada segala pembalut bgst!!!apa dia enggak malu!!"teriak cia sambil memegang pembalut berbagai macam Merk.
-kartu nama
-arga bravaska Mahendra
-08************Dengan cepat cia mengambil ponsel nya dan mencatat no yang tertera di kartu nama milik cowok itu.
(Room Chet)
Cia:makasih,tapi gue enggak minta ini semua gue balikin nanti di sekolah.
Arga:sama smaa,enggak perlu itu buat Lo.
Cia:hm sekali lagi makasih.
"Tapi yaudh lah lagiann ini nanti buat temen nobar gue malam ini"ucap nya dan langsung pergi ke kamar mndi untuk membersihkan badan nya.
"Eh ken sore ini main basket yok"ajak Arga yang melihat adik nya tengah berjalan di depan nya.
"males"jawab nya singkat dan mengambil beberapa cemilan untuk di bawa ke kamar nya, Sendangkan Arga sedang menonton tv.
"Ayolah,Lo makan pedes Mulu dek"tegur Arga yang melihat adik nya membawa cemilan pedes semuanya.
---------------------------------
Makasih ya udah mau baca dan jangan lupa untuk vote like dan share yaaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AT SCHOOL [END]
Teen Fiction(sebelum baca ceritanya usaha kan buat vote yaa gaes) Arga bravaska Mahendra,cowok yang memiliki darah Amerika Dengan umur yang bisa di bilang muda dia anak pertama dari Angga Mahendra Jackson dan Hana irena. gracia nathasya,cewek yang sangat aktip...